Minggu, 14 November 2010

Saiyuki


Saiyuki adalah cerita tentang empat-pahlawan anti: yang Genjyo biarawan Sanzo (atau hanya "Sanzo"), raja monyet Son Goku, setengah-iblis Sha Gojyo, dan orang-berpaling-setan Cho Hakkai (sebelumnya dikenal sebagai Cho Gonou ). Mereka telah dikirim oleh Sanbutsushin (Tiga Aspek Buddha, yang relay perintah dari surga) untuk melakukan perjalanan ke India untuk menghentikan kemungkinan kebangkitan Lembu Demon-King, Gyumaoh. Sepanjang jalan mereka dilanda oleh pembunuh tidak layak, cuaca buruk, dan masa lalu mereka sendiri pribadi tragis. Sementara itu, penjahat, dua kepercayaan tidak mungkin, Gyokumen Koushou (selir Gyumaoh's, setan) dan seorang ilmuwan gila, Dr Nii Jianyi (seorang manusia), melanjutkan upaya mereka untuk mengembalikan raja lama mati. Percobaan ini, campuran terlarang ilmu pengetahuan dan sihir, menelur "Minus Wave", menginfeksi semua setan di Shangri-La dengan kegilaan, menghancurkan perdamaian rapuh yang pernah ada antara manusia dan setan.

Genjo Sanzo 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/66949.jpg
Salah satu karakter utama dan imam, ia adalah orang yang membawa kelompok bersama-sama melakukan perjalanan ke barat di bawah komando dari dia kepala dan dari Dewi Mercy. Dia juga orang yang dibebaskan Goku dari 500 tahun penjara dan yang kini tampak setelah dia seperti seorang ayah. Dia membawa kitab Saten bahwa beberapa setelah tetapi menggunakan peraknya mengusir pistol sebagai senjata utamanya. Beberapa setan datang setelah dia karena mereka percaya bahwa makan seorang imam akan membuat mereka abadi. 

Goku 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/66951.jpg
Son Goku Adalah "Monkey King" ceria  yang menggunakan staf, yang dikenal sebagai Nyoi-Bo, sebagai senjata utamanya. Dia adalah Seiten Taisei, Great Sage setara Surga, dan yang benar diri dan kekuasaan yang dilepaskan ketika mahkota itu akan dihapus. Sebagai Seiten Taisei ia sangat merusak dan kejam, dan hampir tak terkalahkan. Dia bahkan dapat mengambil energi bumi dan beregenerasi karena dia melahirkan dari energi semata bumi sendiri. Selama Saiyuki Gaiden, Goku dibuat sebuah lingkungan dari Konzen dan berteman baik Tenpou dan Kenren. Ketika mahkota itu telah dihapus, Goku membunuh banyak makhluk surgawi menggila nya. Konzen, Tenpou, dan Kenren bekerja untuk melindungi Goku, tapi semua empat menjadi dibuang dari Surga. Goku terkunci di kandang tinggi di pegunungan dan kehilangan kenangan. Goku ditemukan oleh Sanzo dan dibebaskan dari penjara, dan Sanzo menjadi sesuatu seperti bapak angkat untuk Goku. Goku menyertai Sanzo pada misinya untuk melacak Hakkai, dan membantu untuk mencegah Hakkai dari membunuh dirinya sendiri, dan Hakkai kemudian menjadi gurunya. Goku bergabung Sanzo, Hakkai, dan Gojyo untuk menghentikan kebangkitan Gyumaoh, di mana ia menemukan bahwa ia Seiten Taisei, setelah sebelumnya telah menyadarinya. 

Gojyo
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/66950.jpg
Sha Gojyo Adalah sebuah hanyou , salib antara youkai dan manusia, dan menggunakan Shakugetsujou, senjata logam staf dengan sabit dan rantai, sebagai senjata utamanya. Dalam anime itu tersirat bahwa ia memiliki kekuatan untuk baik bernafas dalam air atau setidaknya terus bernapas nya untuk jangka waktu yang lama sementara terendam, mungkin warisan dari ayah iblis, yang mungkin telah setan air (karenanya, julukan sendiri Gojyo's sebagai "Kappa"). Mata dan rambut adalah darah-merah, yang menyatakan statusnya sebagai darah-setengah. Karena ini, ia dicap sebagai tabu dan najis oleh masyarakat umum. Sebagai seorang anak, ia terus-menerus mengabaikan atau dipukuli oleh ibu tirinya, yang telah hancur untuk belajar bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita manusia, hanya untuk kemudian dibunuh bersama dengan gundiknya (mungkin dalam kejahatan kebencian), meninggalkan dia untuk membesarkan kedua anaknya sendiri mereka yang sah dan anak haram suaminya sendirian. Dia sangat dekat dengan kakaknya, Jien, yang terus-menerus ditenangkan ibunya setiap kali ia menjadi kekerasan terhadap Goyjo (di manga, ia mengungkapkan bahwa ini kekuatan untuk Jien untuk menjadi kekasih ibunya sendiri dalam upaya untuk melakukannya, tapi ini tidak pernah tegas menyatakan di anime), terutama setiap kali ia mencoba menghiburnya karena ia dalam keadaan permanen depresi atas perselingkuhan suaminya dan kematian. Akhirnya, Jien membunuh ibu mereka untuk menyelamatkan Gojyo, setelah dia pergi benar-benar gila, dan hampir berhasil membunuh dia dalam marah mengamuk. Saudara-saudara maka bagian cara karena mereka saling malu dan rasa bersalah atas tragedi itu, dan hanya bertemu kembali tahun kemudian di sisi berlawanan konflik mereka saat ini. Gojyo merokok, berjudi, dan menggoda dengan hampir setiap wanita ia bertemu (sifat terakhir adalah tersirat berada terutama disebabkan oleh trauma yang tidak dicintai oleh ibu tiri kejam itu, meski ada upaya terus-menerus untuk memenangkan kasih sayang nya). Dia dan Goku juga rentan untuk memerangi, meskipun mereka peduli satu sama lain. Gojyo cepat untuk membela orang lain dan memiliki simpati khusus terhadap anak-anak terancam. 

Hakkai 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/66948.jpg
Cho Hakkai Adalah anggota ringan, sopan dan tingkat berkepala kelompok yang selalu tampak keluar untuk hari mereka sampai hari kesejahteraan. Hakkai jarang menampilkan kemarahan, tetapi ketika ia bahkan Gojyo dan Goku yang takut kepadanya. Dia juga mampu memanipulasi chi, sehingga dia untuk menyembuhkan orang lain (tergantung pada bagaimana terluka mereka), dan membuat ledakan chi dan membuat hambatan pelindung. Hakkai juga memiliki hewan peliharaan naga, bernama Hakuryuu (atau Jeep). Dahulu, Cho Hakkai telah dikenal sebagai Cho Gonou dan bekerja sebagai guru sekolah. Dia romantis terlibat dengan kakaknya, Kanaan, meskipun mereka tidak awalnya dikenal ini karena mereka dibesarkan di panti asuhan yang terpisah (ini terungkap dalam manga, tetapi tidak pernah dibuat jelas di anime). Kanaan kemudian diperkosa oleh seorang youkai mulia, Hyakugen Maoh, sedangkan Gonou pergi bekerja, dan walaupun sudah diselamatkan, ia bunuh diri, tidak ingin menanggung anak. Awalnya manusia, Hakkai telah berubah menjadi youkai setelah membantai 1000 youkai, yang terdiri dari penduduk desa tetangga nya (satu suku setan gagak yang diperas menjadi mengorbankan Kanaan untuk menyelamatkan diri) serta Hyakugen Maoh dirinya dan sisa klan nya / rumah tangga. Hakkai ditemukan oleh kematian Gojyo dekat-, dan kemudian dilacak oleh Sanzo dan Goku. Dia mencoba melarikan diri, namun dihadapkan oleh anggota yang masih hidup terakhir dari suku gagak dia membantai yang memberitahu Hakkai ia merobek mata saudaranya meninggal. Untuk menebus, hasil Hakkai untuk merobek keluar mata kanan sendiri. Dia adalah untuk merobek mata kirinya juga tapi dihentikan oleh Goku. Hakkai kemudian membunuh setan, yang menyatakan bahwa ia ingin tetap hidup. Hakkai telah diampuni kejahatannya, dan terus mengubah namanya dan bergerak dengan Gojyo. Untuk mengontrol kekuatan youkai nya, Hakkai memakai satu set 3 Pembatas daya, dalam bentuk borgol telinga di telinga kiri, dan dia jarang menghilangkan mereka, hanya melakukan sehingga ketika benar-benar diperlukan. Sebagai youkai, walaupun jauh lebih kuat, ia menjadi rentan terhadap gelombang minus.


Jeep 
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20120819003319/saiyuki/images/a/ac/Hakuryuu_Sitting.png

Jeep, Yang dikenal sebagai Hakuryuu Di anime (meskipun versi ini juga ditampilkan dalam manga pada kesempatan), adalah naga peliharaan Hakkai's. Jeep memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Jeep bahwa perjalanan partai Sanzo masuk Meskipun biasanya ukuran kucing rumah, transformasi Jeep membuat dia jauh lebih besar daripada bentuk yang biasa. Jeep juga menunjukkan kemampuan untuk bernapas api. Dalam kehidupan masa lalunya, dia sebenarnya adalah Gojun dewa, Raja Naga dari Barat (diduga ada kaitannya dengan Blue Dragon Seiryuu, entitas langit) dan seorang perwira komandan (Kenren Taisho's atasan langsung) tentara Surga. 

Kanzeon Bosatsu 
http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20130610110114/saiyuki/images/8/84/Kanzeon_Bosatsu_Infobox001.png
Kanzeon Bosatsu (Avalokitesvara Bodhisattva) alias Dewi Penyayang: The Buddha Bodhisattva Guan Yin. Dia digambarkan sebagai hermaprodit di manga, sedangkan di anime itu tidak memberikan indikasi apa pun selain dirinya menjadi seorang wanita cantik yang lebih tua. Sangat genit, dia benar-benar jarang membantu pihak Sanzo, biasanya menonton perjalanan mereka dalam perjalanan ke India dari Surga untuk hiburan nakal itu. Dia telah hanya sekali langsung campur tangan, contoh adalah ketika mahkota Goku sudah patah dan Sanzo tidak sadarkan diri dan kehilangan darah setelah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Goku dari yang dibunuh oleh teman masa kecilnya, yang Talisman mantan Master biara di mana Sanzo telah dibangkitkan (yang telah dirusak untuk menjadi jahat oleh jimat nya sendiri). Dalam cerita yang sama, itu tersirat bahwa dia sebenarnya adalah ego-mengubah dari Red Peacock Suzaku, sebagai bayangan di atas bumi adalah siluet dari entitas Surgawi. Dia disuarakan oleh Shawn Taylor dalam versi bahasa Inggris, dan Misa Watanabe dalam versi Jepang. 

Kougaiji 
 

Kougaiji Berdasarkan Gyumaoh Anak, Kåfēise Dalu Hai Er (artinya "anak rusa cokelat") Bull Moose Pangeran, Kougaiji adalah anak Gyumaoh, dan musuh partai Sanzo paling sering dihadapi. Dia enggan mengambil bagian dalam rencana Ni Jianyi dan Koushou dalam upaya untuk memulihkan ibunya Rasetsu-nyo, yang berubah menjadi batu oleh kutukan. Dia tidak memiliki permusuhan terhadap pihak Sanzo (meskipun yang Goku pernah mengalahkan dia ke dalam satu inci hidupnya sementara dalam bentuk aslinya) tapi tidak akan mencoba untuk menyembunyikan bahwa ia membenci Ni Jianyi dan Koushou. Dia sangat peduli untuk yōkai lain, tetapi tidak pernah ditampilkan setiap perasaan sakit terhadap manusia. Meskipun bahwa dia bersedia membiarkan manusia yang tak terhitung jumlahnya dan yōkai mati jika itu berarti membawa ibunya kembali. Salah satu aspek penting yang ditambahkan di anime ini adalah bahwa rasa Kougaiji tentang kebanggaan sangat berlebihan pada titik-titik. Dia sering melewati Facebook kesempatan di mana ia bisa dengan mudah mengalahkan bagian Sanzo ketika mereka telah melemah dalam beberapa cara, yang ingin mengalahkan mereka ketika mereka sedang berada di kekuatan penuh, dan sekali mencoba melawan Goku singlehandly ketika limiter kekuasaannya telah dihapus. Dari semua orang yang sudah ada, dia telah ditunjukkan untuk merawat Lirin yang paling dan sering berusaha untuk menjaga keluar dari pertempuran. Dia wields kekuasaan atas api dan kemampuan untuk memanggil iblis kuat. Dia juga sangat terampil tangan ke tempur-tangan. Dia umumnya menjabat sebagai lawan Goku's. 
 
Lirin 
http://mimi1380.m.i.pic.centerblog.net/p9vtgxgz.jpg
Lirin Setengah Kougaiji's-adik dan putri Gyokumen Koushou's. Dia sangat mengagumi Kougaiji, dan secara keseluruhan seperti Goku Anak perempuan dalam kepribadian, meskipun dia jauh lebih naif daripada dia. Meskipun dia suka melawan dia juga sangat ramah. Lirin sangat terampil tangan ke tangan tempur, tapi dia sangat tidak cerdas dan sebagai menjalankan muntah Sanzo "kekalahan" nya hanya dengan melempar daging nya sanggul yang dia berfokus pada bukan pertempuran. Kougaiji juga digunakan untuk taktik ini, mengalihkan dia dari bantuan nya dengan menjanjikan untuk membawa makanan kembali dari perjalanannya. Ketika kelompok Kougaiji's perkelahian kelompok Sanzo, dia biasanya terlihat pada bahu Sanzo's. Sanzo pandangannya sebagai monyet yang lain, seperti Son Goku. Dia digambarkan oleh Hilary Haag di Inggris pangkat, dan Kaoru Morota dalam versi Jepang. 

Dokugakuji 

Dokugakuji  Full-yōkai setengah Gojyo Teman-saudara, sebelumnya dikenal sebagai Sha Jien. Ketika ia masih muda ia sangat dekat dengan adiknya, dan berusaha untuk melindungi dia dari ibunya keras tidak stabil oleh berselingkuh incest dengannya. Ia mencoba untuk membunuh Gojyo tetap, dan Jien terpaksa membunuh ibunya untuk menjaga dirinya dari membunuh Gojyo, setelah ini ia meninggalkan rumahnya dan saudara, akhirnya berjanji dirinya untuk melayani Kougaiji's. Dia sangat setia kepada Kougaiji, Dokugakuji sendiri percaya ia mungkin telah menjadi melekat pada Kougaiji dengan cara ini untuk kemiripan kabur tentang Gojyo, meskipun ia masih tampak mengasihi saudaranya bayinya. Ia bertarung dengan pedang besar, yang menghasilkan energi sendiri dari chi-nya, seperti setiap pejuang non-manusia lainnya dalam seri. Dia umumnya menjabat sebagai lawan Gojyo's. 

Yaone 
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/2295-661262342.jpg

Yaone Serang apoteker, alkemis, dan Lirin's "babysitter". penampilan pertamanya tampaknya menunjukkan hubungan ke Kanaan, tetapi tidak disebutkan lagi nanti dalam seri. Dia sangat dikhususkan untuk Kougaiji, yang menyelamatkan dia dari dikorbankan untuk Demon Lipan, dan telah gegabah diambil pada misi berbahaya untuk membuktikan kesetiaannya kepadanya. Namun, peran utama dirinya dalam kelompok tersebut adalah bahwa penyembuh. Dia tampaknya menjadi musuh bersahabat dengan Hakkai, dia selalu alamat dia dengan hormat, dan pada kesempatan mereka bekerja bersama-sama. Hakkai menganggap sebagai seorang penyembuh dan rekan-rekan. 

Gyukumen Koushou 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/78166.jpg
Gyokumen Koushou: gundik Gyumaoh dan dalang dari rencana untuk menghidupkan kembali kepadanya. Dia sangat kejam dan egois, dan telah menunjukkan harus bersedia mengorbankan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan ditampilkan untuk menikmati tindakan kejam nya. Telah mengatakan Kougaiji bahwa dia hanya akan mengembalikan ibunya untuk hidup jika ia membantu dia memperoleh Lima kitab suci (atau Sutra). Meskipun ibu kandungnya Lirin's dia peduli apa-apa tentang anaknya sendiri dan hanya melihat dan Kougaiji sebagai alat. 

Ni Jianyi 
http://static3.wikia.nocookie.net/__cb20121229021124/saiyuki/images/c/c1/Jeep_206.png
Dr Ni Jianyi: Sebuah kartu liar, misteri manusia, ilmuwan gila, dan kekasih manusia Koushou's. Ia memiliki sebuah kelinci plushie bahwa ia membawa dengan dia sebagai peliharaannya. Dia juga pernah menjadi imam Sanzo (dikenal sebagai Ukoku Sanzo, dia adalah yang termuda untuk mencapai peringkat sebelum Sanzo) dan dianggap sebagai bidaah karena ia berjuang dan membunuh tuannya (Goudai Sanzo) untuk meraih gelar bukan mewarisi chakra dari para dewa bersama dengan sutra Muten (Yang kemudian mengungkapkan, tersembunyi di dalam boneka kelinci). Selama waktunya sebelum menjadi seorang imam ia mudah menguasai seni bahan semua dan kekuatan rohani, tumbuh cukup kuat bahwa ia benar-benar bisa membunuh orang lain dengan gelombang lengannya. murid-Nya, seorang pria yang namanya tidak pernah terungkap dan dikenal hanya sebagai "Allah" (Kami-sama), muncul di anime Reload, sebagai seseorang yang Ni memberi semua kekuatan yang diperoleh dapat karena dia tidak lagi punya gunakan untuk itu, meskipun di beberapa titik Ni diisyaratkan untuk mempertahankan kekuasaannya. Meskipun ia sangat eksentrik, dia juga cerdas dan kejam. alasan-Nya untuk membantu dalam menghidupkan kembali Gyumaoh adalah misteri. Misterius, dia tahu asal Sanzo's. Dia juga disebut Ken'yuu sebelum mencapai gelar Sanzo. 

Hazel 
http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130114200835/saiyuki/images/3/39/Konzen_085.png
Hazel Grouse: Seorang uskup dari Barat dengan kebencian untuk youkai, ia, seperti Sanzo, diambil dalam pada usia muda oleh seorang guru yang dibunuh oleh seorang youkai. Dia telah bersumpah untuk menghapus semua ini youkai planet ini dan menciptakan dunia yang damai bagi manusia sendiri dan bahkan menyatakan bahwa kehidupan 1000 youkai tidak pantas satu kehidupan manusia kepadanya. Ia tidak membuat pengecualian ketika datang ke youkai dia membunuh: ia melihat mereka semua binatang sebagai mindless, mengamuk atau waras, dewasa atau anak. Dia biasanya bergantung pada temannya, Gat, untuk melawan, tetapi telah membuktikan dirinya sebagai pengusir setan bisa jatuh youkai banyak sekaligus. Liontin dia memakai di lehernya (menyerupai bintang Daud) mampu menyimpan hingga 13 jiwa (satu dalam membuka masing-masing), diambil dari youkai mati atau sekarat, bahwa dia kemudian transfer ke manusia mati, sehingga menghidupkan mereka. Demikian manusia dihidupkan kembali memiliki mata kuning dan dapat digunakan sebagai Golems dari semacam oleh Hazel untuk membantu dia membunuh youkai. Ia akan ditampilkan di kilas balik sebagai mahasiswa besar dan dikhususkan kepada tuannya, sebagai orang tuanya sudah meninggal.Di anime Gunlock Reloaded, Hazel memiliki asal yang berbeda. Dia sering akan membunuh youkai, dan akhirnya dihukum untuk itu dengan menjadi berubah menjadi satu diri, yang mengakibatkan dia membunuh imam yang telah membangkitkan Dia. Dia terus membunuh youkai namun akhirnya dibunuh oleh Gat, di bawah perintah Roh Agung. Namun, Gat merasa kasihan Hazel, sehingga ia kemudian memilih untuk menghidupkan kembali kepadanya oleh berbagi hidup sendiri energi, yang juga memberikan kalung Hazel kekuatan untuk menghidupkan kembali manusia mati dengan jiwa youkai (di anime, cermin muncul untuk dapat mengadakan tak terbatas jumlah jiwa). Namun, kenangan Hazel menjadi diubah untuk membuat dia percaya bahwa dialah yang membunuh dan menghidupkan kembali Gato sebagai gantinya. Di akhir seri, Hazel mencoba untuk membunuh Sanzo dan menghidupkan kembali, untuk mendapatkan Sanzo untuk bergabung dengannya dalam menghapus segala setan, tapi Goyjo, Hakkai dan Goku campur tangan dan Gat adalah fatal terluka dalam pertempuran berikutnya. Sebelum mati, ia mengungkapkan kebenaran kepada Hazel, sehingga Hazel mengembalikan kenangan sendiri benar. Hazel kemudian dikalahkan dalam bentuk youkai-nya oleh pihak Sanzo, dan merasa bahwa ia telah menyia-nyiakan hidupnya, kemudian meminta Sanzo untuk membunuhnya. Sanzo sesuai dengan permintaan, meskipun sebelum menembak Hazel dia kenyamanan dia agak dengan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada limbah kehidupan mereka.Hazel, bersama dengan Gat adalah 'Amerika' karakter hanya dalam pengaturan Timur Saiyuki. Menariknya, perilakunya bisa, pada beberapa account, ditafsirkan sebagai homoseksual. Dia menunjukkan jumlah undo bunga di kedua Sanzo dan Gat, yang dapat dianggap gay atau biseksual di alam. 

Gat 
http://mimi1380.m.i.pic.centerblog.net/j3z3xd7o.jpg
Gatti "Gat" Nenehawk: pengawal yang besar Hazel / seperjalanan, ia wields dua Colt 45 Baru semesta alam. Ia bertarung sembarangan untuk Hazel karena dia bisa langsung dibawa kembali ke hidup atau sembuh selama Hazel memiliki jiwa yang tersimpan dalam bukunya liontin atau ada mayat di dekatnya untuk mengambil jiwa dari. terakhir-Nya adalah sebagian besar tidak diketahui kecuali bahwa ia bertemu Hazel beberapa tahun sebelum, terluka oleh dia, tapi diselamatkan. Ia percaya bahwa bersama dan melindungi Hazel adalah takdirnya. Dia tampaknya keturunan asli Amerika, dan tidak membutuhkan tidur atau makanan. Dia dikatakan oleh Ukoku Sanzo telah seorang pemuda suku yang memuja alam dan menggunakan senjata api. Ketika setan mereka telah ditempa damai dengan menyerang, Hazel mencoba untuk membantu. Gat awalnya menentang dia dan menjadi Hazel manusia pertama yang pernah salah dibunuh. Dia segera dibawa kembali, tetapi sukunya melihatnya sebagai suatu kekejian terhadap alam dan dijauhi dia.Di anime Gunlock Reloaded, asal Gat adalah berbeda. Dia tinggal di sebuah suku asli (tidak disebutkan di mana) bahwa menyembah yang mereka sebut Roh Besar. Sekelompok pemburu akhirnya datang dan mulai membunuh sejumlah besar satwa liar itu. Gat dan pengikut-pengikutnya berusaha untuk menghentikan para pemburu, tetapi tidak berdaya melawan senjata mereka. Gat, terluka parah oleh peluru, dihidupkan kembali oleh Roh Agung dan membunuh para pemburu. Dia kemudian dibawa ke Eropa di mana Hazel adalah membunuh banyak setan dan di bawah perintah Roh Agung enggan membunuhnya (karena Hazel hanya anak laki-laki). Bersalah atas tindakannya, Gat meminta Roh Agung untuk menghidupkan kembali Hazel dengan hidupnya, yang Roh Agung melakukannya, memberikan kalung Hazel kemampuan untuk menghidupkan kembali manusia dengan jiwa youkai. Gat bersedia seiring dengan semakin sandiwara Roh Agung dibuat sampai akhir seri, di mana ia memutuskan untuk melawan pihak Sanzo tanpa Hazel menggunakan jiwa untuk menghidupkan kembali kepadanya. Sebagai hasilnya, mereka membunuh Gat, tapi sebelum dia meninggal ia mengungkapkan kebenaran tentang kenangan Hazel yang diubah. 

Zakuro
http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130129145361/saiyuki/images/a/a6/Konzen_124.png
Zakuro Adalah penjahat youkai yang bekerja untuk Ni Jianyi. daya utamanya adalah ilusi, di mana ia memiliki tampilan musuh ke matanya dan memanipulasi pikiran mereka menggunakan suara. Dia pertama kali bertemu Sanzo, Hakkai, dan Gojyo dan terus melawan mereka sampai akhirnya yang dilumpuhkan. Kemudian, setelah kehilangan dan menderita kekurangan makanan dan air, ia ditemukan oleh Goku, yang menyerang sebuah persahabatan dengan dia. Setelah pertempuran singkat dengan youkai teritorial, Zakuro menemukan bahwa Goku merupakan bagian dari partai Sanzo. The youkai kalah, berpikir bahwa ia telah bermitra dengan pihak Sanzo, lari ke rally berita tentang 'pengkhianatan' Zakuro dengan Zakuro mengejar mereka dan mencoba untuk membersihkan kebingungan. 

Nataku 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/57308.jpg

Toushin Nataku Taishi hanya muncul di Saiyuki Gaiden dan di anime dan singkat dalam manga * Perang Pangeran Nataku: Nataku didasarkan pada dewa Nezha Tao. Dia adalah dewa perang setengah-manusia yang memenangkan Putra kemudian-ilahi Goku (Sun Wukong) 's persahabatan, karena kedua anak laki-laki bermata emas dicap sebagai "bid'ah" makhluk karena sifat kelahiran mereka. Sayangnya, Nataku jatuh ke dalam keadaan katatonik (alasan untuk ini tidak diungkapkan dalam anime) dan duduk di taman surga ilahi hanya dengan Dewi Mercy untuk menemaninya, menatap kosong ke depan untuk semua waktu (itu tersirat oleh Kanzeon Bosatsu bahwa ia sedang menunggu Goku kembali). Dalam seri, Nataku yang jelas lebih muram dari Goku dan mengundurkan diri untuk menjadi boneka kepada Tuhan, Dia adalah 'diberi kehormatan' menjadi Pangeran Perang, peran yang kemudian diteruskan ke Homura. Judul "pangeran perang" lebih dari kutukan itu suatu kehormatan, karena siapapun memiliki judul berulang kali dikirim ke medan perang tanpa memperhatikan kesejahteraan mereka. Ditakuti dan dibenci oleh sebagian besar dewa lain karena terlalu berlebihan kuat, iblis kepada allah lain, dan dia diasingkan sebagai ketidakcocokan sosial dan terbuang kesepian, meskipun sebenarnya menjadi prajurit utama dari tentara Surga. Dalam anime, Nataku pergi dengan judul yang berbeda daripada di manga, tapi latar belakangnya masih sangat banyak yang sama - sampai ke ayahnya (Komandan overambitious dan duplicituous Li Touten), dan penggunaan tombak yang panjang sebagai senjata pilihan. Hal ini secara bertahap mengungkapkan bahwa Li Touten adalah pemanfaatan anaknya untuk ketenaran dan pengakuan dari seluruh Surga, dan juga tersirat bahwa ia sebenarnya menggunakan dia sebagai alat untuk memperoleh kekuasaan politik dan pengaruh di antara para allah lain (membalik tradisional peran dalam mitologi yang Nataku sebenarnya harus disalahkan untuk kemalangan sendiri). ayah Nataku adalah kemudian dihadapkan oleh reinkarnasi masa lalu Cho Hakkai (Field Marshal Tenpou Gensui), dan penganiayaan lebih lanjut dari anaknya kemudian belum terlihat dalam seri. 

Karakter Minor 

Homura 
http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20130610143013/saiyuki/images/c/c4/Homura_Gensoumaden_001.png
Toushin Homura Taishi, karakter ditambahkan ke dalam versi anime Saiyuki cara pertengahan GensoMaden ke seri dan menjadi antagonis utama. Homura dinyatakan untuk menjadi setengah manusia cucu dari putri Raja para dewa dari Surga dengan seorang pria manusia dari bumi (mungkin terinspirasi oleh legenda Tao The gembala sapi dan Girl Weaver, melibatkan dewi Zhinu dan kekasihnya fana nya Niulang). Meskipun ia berhasil Nataku Taishi (yang hancur Gyumaoh-Bull Iblis 500 tahun yang lalu), ia akhirnya tumbuh muak dengan ketenangan membosankan dari kehidupan malas di Surga. Dia punya hubungan dengan Sanzo dan rekan-rekannya. Dia menyebut mereka dengan nama mereka dari keberadaan sebelumnya. Dia datang untuk membenci sistem di Surga karena ia pernah terlibat asmara dengan dewi darah murni, tetapi persatuan di antara mereka dilarang oleh kakek dari pihak ibunya sendiri. Sebagai hukuman, ia bereinkarnasi di bumi dan ia dipenjarakan di Surga, untuk mencegah persatuan di antara mereka, dan dia kemudian meninggal karena usia tua sementara ia terus terus hidup. Dia ingin mendapatkan Sanzo's Sutra Evil, sebagai ambisi utamanya tampaknya penciptaan dunia yang sempurna dengan Son Goku sebagai katalisator untuk menciptakan Surga baru dan Bumi, dan tetapi ditunjukkan di dekat akhir Saiyuki Gensomaden, bahwa ia sebenarnya ingin dikalahkan oleh seseorang yang layak dari dirinya, Son Goku-"dunia yang sempurna" hanya menjadi tempat di mana dia bisa memperoleh kematian yang paling terhormat dan layak. Motivasinya untuk ini adalah bahwa karena dia setengah dewa, ia akhirnya akan mati karena usia tua, dan karena lahir prajurit dewa ia merasa adalah yang paling pas untuk mati pertempuran. Dia terus mengamati gerakan partai Sanzo, kadang-kadang mengirim bawahannya untuk melawan mereka untuk mendorong mereka untuk tumbuh lebih kuat atau akan bertemu mereka secara pribadi (bersama dengan dua rekannya, Shion dan Zenion) untuk melakukannya, yang selalu mengakibatkan dia brutal menebah Goku. Meskipun tidak benar-benar jahat di hati, tetap saja Homura sangat kejam dan tidak terganggu dengan mengirimkan orang lain keluar untuk mati, meskipun ia tidak aktif berusaha untuk membunuh orang lain. Pada akhirnya ia tidak percaya adanya baik atau jahat. Ia menganggap teman-teman Zenion dan Shion dan sangat dipengaruhi oleh kematian. senjata-Nya adalah pedang panjang berapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bisa menghapus sepasukan monster di salah satu ayunan. Dia menggunakan Kekuatan Roh, lebih dikenal sebagai Chi, seperti Cho Hakkai. Dia selalu terlihat mengenakan sepasang borgol yang berfungsi sebagai pembatas-kekuatannya, dan menjadi jauh lebih kuat ketika ia membutuhkan mereka. Dia dibunuh di finale Gensomaden Saiyuki anime oleh Goku, dan atas permintaannya kiri untuk mati dalam dunianya sendiri. Dalam manga, Homura hanya membuat penampilan singkat di Saiyuki Gaiden, berbicara dengan Zenon dan Shien. 

Zenon 
http://download.minitokyo.net/Zenon.509010.jpg
Zenon turun dengan Prince Homura hanya karena ia tidak menyukai monster jahat dan roh. Seperti Sanzo dan Gojyo, ia sering merokok rokok dan minuman alkohol. revolving Nya 'Demon Blaster' menghancurkan lusin monster. mata kanannya ditutupi oleh patch hitam. Hal ini menunjukkan bahwa penutup mata adalah limiter iblis, setelah ia menjadi setan sendiri setelah membunuh 1000 setan, dan ia pergi mengamuk ketika ia menghapusnya. kekuasaan penuh Nya dalam bentuk sejati sangat besar bahwa jika ia tinggal di dalamnya terlalu lama ia mulai kehilangan semua kontrol itu. Zenon setuju untuk mengikuti Homura untuk beberapa alasan. Satu yang ia muak hidup baik di Surga dan hidup pada umumnya, yang lain adalah bahwa ia ingin mencari setan yang membunuh istri dan anaknya. Tahun lalu, Zenon pergi bebas antara Bumi dan Surga (tahun itu tidak ditentukan dalam anime) sebagai pembunuh untuk para dewa. Dia akhirnya menikah dengan seorang wanita manusia yang menjadi hamil dengan anaknya. Dewa-dewa lain tahu tentang ini, dan Zenon setuju untuk menyerah keabadian dan hanya tinggal bersama keluarganya sebagai manusia, karena ia lebih suka hidup di bumi juga. Namun, salah satu anak buahnya (yang youkai a), diperintahkan untuk membawa istri (dan anak yang belum lahir) ke Surga, tetapi membunuh mereka sebagai gantinya. Dia membunuh setan dua episode setelah penampilan pertama, tetapi memutuskan untuk tetap dengan Homura sampai akhir. Dia wields pistol mengusir seperti Sanzo, satu-satunya memiliki bentuk serangan senapan. Dia meninggal dalam pertempuran melawan Goyjo dan Hakkai menjelang akhir Saiyuki Gensomaden. Dalam manga, Zenon hanya membuat penampilan singkat di Saiyuki Gaiden, berbicara dengan Homura dan Shien. 

Shien 
http://download.minitokyo.net/Shien.509008.jpg
Shien turun dengan Prince Homura untuk petualangan menarik. Dia tidak pernah merugikan siapa pun kecuali dia harus membela diri. Namun, setelah semakin dalam pertempuran, dia sengit, membunuh lawan dengan saudara kembarnya 'Cambuk Light. " Meskipun ia hampir selalu memungkinkan pihak Sanzo hidup ketika ia berkelahi dengan mereka. Sebelumnya bekerja di bawah Perang Pangeran Nataku, dan bertanya-tanya apa Nataku melihat di dunia manusia, setelah bertarung dengan Gyumaoh, sebagai Nataku berkata bahwa ia ingin tinggal lebih lama. Sebuah perayaan diadakan setiap tahun ketika ia turun untuk melihat pemandangan Nataku tampaknya paling suka. Meskipun eksterior tenang nya, ia tersiksa oleh rasa bersalah bahwa dia mengikuti perintah untuk tidak membantu Nataku melawan Gyumaoh. Dia memakai rambut yang kemudian ternyata menjadi limiter kekuasaan di laga final melawan Hakkai di Saiyuki Gensomaden, di mana meskipun kekuatan Shien's dia dibunuh oleh Hakkai ketika ia dibantu oleh Hakuryuu setelah Hakkai menyebabkan Shien untuk kehilangan fokus dengan bermain pada kenyataan bahwa ia menyembunyikan kesalahannya. Dalam manga, Shien hanya membuat penampilan singkat di Saiyuki Gaiden, berbicara dengan Homura dan Zenon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar