Selasa, 12 Agustus 2014

Seleb Hollywood dengan Baju yang Terlalu Terbuka

Tak hanya memperlihatkan pakaian dalam, gaun-gaun model ini sering kali malah harus dipakai tanpa mengenakan dalaman sama sekali, karena sebagian besar kulit tubuh akan terekspos. Ada yang memang terlihat fashionable, tapi banyak juga yang membuat kita keheranan dan berpikir, "Apa bedanya dengan telanjang?"

Jennifer Lawrence 
Kita mulai dengan yang paling "mending" dulu: Jennifer Lawrence. Aslinya, saat diperagakan di runway, gaun ini dikenakan oleh model yang hanya mengenakan bra, tanpa celana dalam. Hasilnya tentu sangat vulgar. Namun J.Law berhasil membuatnya terlihat chic dengan bustier ini.

Jennifer Morrison 
Sama seperti Jennifer Lawrence, gaun transparan Jennifer Morrison, juga masih terlihat keren berkat pemilihan dalaman yang menutup cukup banyak bagian tubuh.

Nicole Richie 
Gaun Nicole Richie transparan di bagian bawah, tapi masih terlihat fashionable karena ia mengenakan micro-pants berpinggang tinggi, sehingga tak terlihat seperti celana dalam.

Kristen Stewart 
Kristen Stewart dipuji dan juga dicaci saat mengenakan gaun ini di premiere "Breaking Dawn Part 2." Gaun ini memang transparan, namun ia terlihat cantik dan elegan.

Irina Shayk 
Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo, mengenakan gaun seksi ini ke Cannes.

Beyonce 
Bahkan Beyonce pun pernah mengenakan gaun yang transparan seluruh tubuh. Tapi tentu saja ini Beyonce, jadi ia tak terlihat norak maupun murahan.

Jourdan Dunn
Model asal Inggris Jourdan Dunn mengenakan gaun keemasan yang memperlihatkan seluruh bagian sisi tubuhnya.

Lady Victoria Hervey 
Sosialita London Lady Victoria Hervey mengenakan gaun metalik ini ke Cannes, memperlihatkan celana dalamnya.

Lady Victoria Harvey 
Wanita ini kemudian kembali menuai kontroversi saat mengenakan gaun yang tak kalah terbuka, di Golden Globes 2014.

Kate Moss 
Kate Moss mengejutkan banyak orang tahun 1993 saat menghadiri pesta mengenakan gaun yang fungsinya bukan untuk menutup tubuh ini.

http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-xaf1/t1.0-9/p526x296/1904113_10154521974330651_2138658248781612655_n.jpg
21 tahun kemudian, Kate Moss mengulang konsep yang sama saat datang ke ulang tahun desainer Riccardo Tisci mengenakan gaun jala. Dalamannya yang berwarna hijau terang jadi satu-satunya penutup bagian pribadinya.

Chery Tweedy 
Chery Tweedy mengenakan gaun yang sangat terbuka di bagian atasnya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Erin Wasson 
Erin Wasson hadir ke MTV VMA mengenakan gaun tembus pandang ini.

Jamie Alexander 
Jamie Alexander di premiere "Thor" dengan gaun yang sepertinya membuat dia tak bisa bergerak bebas jika tak mau mengekspos bagian pribadinya.

Rihanna 
Namun sebelum gaun kontroversialnya di CFDA, Rihanna sudah berkali-kali mengenakan gaun yang "telanjang", misalnya di Grammy Award 2011.

Rihanna 
Yang paling parah tentu saja adalah Rihanna, yang ironisnya malam itu datang ke acara CFDA Fashion Award dan menerima penghargaan sebagai ikon fashion.


Sumber : Yahoo

4 komentar: