Kamis, 03 Juli 2014

Daftar Pria Mantan Kekasih Tyas Mirasih

Sejak memulai kariernya sebagai seorang model, nama Tyas Mirasih mulai dikenal orang berkat hubungannya dengan Lembu, vokalis band ClubEighties. Sejak itu, wanita kelahiran 8 April 1987 yang kini mulai merambah sebagai aktris ini selalu dikaitkan dengan berbagai seleb pria lainnya yang jadi kekasihnya.
Petualangan asmara gadis bernama asli Mirasih Tyas Endah ini sepertinya segera berakhir setelah Syamsir Alam, pesepakbola anggota Timnas U-23 yang sedang naik daun, menyatakan bahwa ia telah meminta Tyas menjadi istrinya.

1. Lembu Wiworo Jati
Lembu dan Tyas Mirasih
Kekasih terkenal Tyas yang pertama diketahui publik adalah Lembu Wiworo Jati, vokalis band ClubEighties. Hubungan Tyas dengan Lembu yang tergabung di salah satu band paling hits di awal tahun 2000-an ini membuat nama Tyas ikut mencuat juga. Tyas dan Lembu berpacaran selama 4,5 tahun sebelum akhirnya putus. Lembu kini sudah menikah dengan Masayu Anastasia dan dikaruniai satu orang anak.

2. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih
Lepas dari Lembu, Tyas jatuh ke pelukan Raffi Ahmad, yang juga dikenal sering memacari sesama artis. Pasangan ini terlihat kompak dan mesra di depan publik, namun hubungan mereka tak bertahan lama.

3. Bams SamSons
Bams dan Tyas Mirasih
Putus dari Raffi, Tyas sering terlihat jalan bareng dengan Bambang Reguna Bukit alias Bams, vokalis band SamSons yang saat itu sedang berada di puncak popularitas. Mereka sempat bungkam soal hubungan asmara ini, namun akhirnya seperti menjawab sendiri pertanyaan publik saat mereka datang berdua di Panasonic Awards 2007. 

4. Tria The Changcuters
Tria dan Tyas Mirasih
Hubungan asmara Tyas berikutnya juga bertahan cukup lama, sekitar tiga tahun. Lagi-lagi dengan vokalis band yang sedang naik daun di kala itu, yaitu Tria dari The Changcuters. Pasangan yang sempat putus dan nyambung lagi ini bahkan sempat berencana untuk menikah, namun kandas di tengah jalan.

5. Keith Foo
Keith Foo dan Tyas Mirasih
Setelah hubungannya dengan Tria berakhir, Tyas beralih ke profesi lain dalam mencari kekasih. Kali ini rekan sesama bintang film yang berhasil menjerat hatinya, yaitu aktor asal Malaysia, Keith Foo. Hubungan ini hanya bertahan seumur jagung, berakhir tak lama setelah syuting film Keith di Indonesia selesai dan ia kembali ke negara asalnya.

6. Syamsir Alam
Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Gagal dengan vokalis band dan aktor, Tyas kini menjalin asmara dengan seorang atlet. Tak tanggung-tanggung, bintang Timnas U-23 Syamsir Alam yang kini resmi menyandang status sebagai kekasihnya. Bahkan meski usia Syamsir masih 21 tahun (6 tahun lebih muda dari Tyas), ia sepertinya sudah mantap memilih Tyas sebagai calon istri, dan memutuskan untuk melamarnya.


Sumber : Yahoo

3 komentar: