Jumat, 11 Juli 2014

7 Pasangan Baru Seleb Hollywood yang Mengejutkan

Kaget dengan hubungan Zac Efron dan Michelle Rodriguez ? Atau dengan Benji Madden yang ternyata bermesraan dengan Cameron Diaz? Berikut ini beberapa hubungan asmara seleb Hollywood yang mengejutkan sepanjang musim panas.

1. Sofia Vergara dan Joe Manganiello
Joe Manganiello and Sofia Vergara
Inilah pasangan seksi yang bikin kaget. Sofia Vergara dan Joe Manganiello baru saja mulai pacaran, menurut konfirmasi seorang sumber ke Yahoo. Aktris The Modern Family, 41, dan si kekar True Blood, 37, terlihta bersama di Lil Dizzy's Cafe pada 6 Juli di New Orleans, Louisiana. Keduanya pertama kali bertemu pada Mei, beberapa minggu sebelum Vergara mengumumkan bahwa dirinya dan Nick Loeb, 38, telah mengakhiri pertunangan mereka. Manganiello baru-baru ini mengaku kalau Vergara adalah gadis impiannya. "Sofia Vergara, cukup," katanya pada People. "Dia memiliki pesona orang Latin. Dia memiliki bokong, dia memiliki tubuh seksi, dia punya wajah cantik, rambut yang indah, dan menawan." 

2. Zac Efron dan Michelle Rodriguez
Michelle Rodriguez and Zac Efron
Apakah Zac Efron dan Michelle Rodriguez menemukan cinta di tempat yang romantis? Efron, 26, dan Rodriguez, 35, tertangkap kamera sedang berciuman di Sardinia, Italia pada Juli ini. Pasangan ini pergi berlibur bersama pebisnis Italia Gianluca Vacci dan kekasihnya selama 1,5 minggu. Siapa yang tau kalau selama ini keduanya saling kenal?

3. Cameron Diaz dan Benji Madden
Cameron Diaz and Benji Madden
Cameron Diaz dan Benji Madden mungkin terlihat seperti pasangan yang disangka, namun aktris the Sex Tape actress dan bintang rock Good Charlotte ini mungkin bisa menjadi pasangan yang sempurna. Diaz, 41, dikenalkan ke Madden, 35, lewat temannya, Nicole Richie, dan ketika keduanya mulai sering bertemu sejak Mei, ternyata muncul benih-benih cinta. Diaz dikabarkan telah mengenalkan kekasih barunya itu ke keluarganya di Orlando, Florida, selama liburan kemerdekaan Amerika, dan keduanya terlihat bermesraan di pantai.

4. Khloé Kardashian dan French Montana
Khloe Kardashian and French Montana
Setelah mendaftarkan perceraian dengan Lamar Odom pada Desember, Khloé Kardashian move on dengan rapper French Montana beberapa bulan kemudian. Untuk ulang tahun Kardashian yang ke-30, Montana membelikannya mobil baru, cincin berlian, gigi berlian modifikasi serta gigi emas asli.

5. Olivia Munn dan Aaron Rodgers
Olivia Munn and Aaron Rodgers
Olivia Munn, 34, dan Aaron Rodgers, 30, tidak bisa lepas sejak keduanya mulai pacaran pada Mei, bahkan memamerkannya di karpet merah.

6. Madonna dan Timor Steffens
Madonna with Timor Steffens
Madonna sepertinya memang menyukai pria yang lebih muda. Madonna, 55, terlihat bersama Timor Steffens, 26, pada Juni. Semua orang tahu bahwa kisah asmara sang Material Girl tidak pernah bertahan lama, jadi kita lihat saja apakah hubungan kali ini hanya sepanjang musim panas atau bisa awet.

7. Lea Michele dan Matthew Paetz
Lea Michele and Matthew Paetz
Lea Michele terlihat bersama pacar barunya, Matthew Paetz, pada akhir Juni. Ini menjadi hubungan pertama untuk Michele, 27, sejak pacarnya, Cory Monteith, meninggal pada Juli 2013. Namun, Paetz memiliki tanda tanya besar tentang masa lalunya karena dia dikabarkan pernah menjadi gigolo.
 
 
Sumber : Yahoo

2 komentar: