Senin, 11 Juli 2011

Peacemaker Kurogane

http://www.animea.net/images/db/582/wall1.jpg
Story
Cerita ini difokuskan pada karakter utama, Ichimura Tetsunosuke, satu tahun 15 energik, pendek, dan sangat kekanak-kanakan tua. Dia dan kakaknya (Tatsunosuke) yang tersisa untuk berjuang sendiri setelah pembunuhan keji orang tua mereka. Sementara Tetsunosuke ingin membalas dendam, saudara pasifis nya tidak begitu condong. 'Tatsu' bergabung kekuatan polisi khusus dijuluki Shinsengumi, sebagai akuntan untuk mencari nafkah, 'Tetsu' organisasi ingin bergabung sebagai tentara untuk membalas dendam-Nya. Cerita sejarah cobaan dan kesengsaraan Tetsu sebagai penebusan halaman berjuang keinginan. Ia mengembangkan hubungan dengan semua anggota legendaris tentara Shinsengumi membantu mereka dengan perjuangan berbagai mereka ketika ia terus-menerus pertempuran sendiri terhadap dirinya sendiri.Pada klimaks cerita, Tetsu menemukan dirinya sendiri dan tanggung jawab besar  untuk memegang  
kekuasaan


Karakter 

Ichimura Tetsunosuke
Tetsunosuke Ichimura
    Protagonis Peacemaker Kurogane yang secara historis menjadi anggota aktual dari Shinsengumi. Dia pendek, berkemauan keras, dan sering diremehkan oleh rekan-rekannya. Tetsu juga memiliki kepribadian yang ceria, aktif dan kompetitif. Ia bergabung dengan Shinsengumi agar menjadi kuat dan membalas kematian orangtuanya di tangan anggota klan Chōshū, dan akhirnya bekerja sebagai halaman untuk Hijikata Toshizo. Pada saat pada tahun 1864, Tetsu telah dwarfisme psikogenik dan belum tumbuh secara fisik selama dua tahun karena luka emosional nya. Dia telah lebih-atau-kurang diadopsi sebagai maskot / sosok adik kecil oleh anggota senior Shinsengumi.
 

Ichimura Tatsunosuke
Tatsunosuke Ichimura
    Tetsu atas pelindung, mudah khawatir dan agak tegang tinggi kakak / wali (juga anggota Shinsengumi sebenarnya). Dia sopan, lembut berbicara, dan turun ke bumi. Setelah kematian orang tua mereka, ia harus mengurus dirinya sendiri dan saudaranya. Dia, sesuai dengan pandangan pasifis yang lebih nya, hanya bekerja sebagai pemegang buku untuk Shinsengumi. Dia telah mencoba untuk menempatkan semua pikiran balas dendam atas kematian orang tuanya keluar dari pikirannya, tapi meyakinkan adiknya untuk melakukan hal yang sama adalah sedikit lebih sulit. Tatsu memiliki kebiasaan meminta maaf untuk adiknya.
 

Okita Soji
Souji Okita
    Kapten pertama unit Shinsengumi. Dia menipu halus yang tampak dan memiliki disposisi yang cerah keseluruhan yang terkadang berbatasan dengan kekanak-kanakan, tetapi menampilkan keterampilan menakutkan mematikan dalam situasi pertempuran. Dia berbagi ikatan yang kuat dengan Hijikata dan juga salah satu-satunya orang yang memiliki pemahaman mendalam tentang Tetsu. Dia mengambil praktek Tetsu serius dan sering dengan dia. Selain itu, Souji mencintai anak-anak dan jarang terlihat tanpa Saizo babi ketika ia tidak bertugas. Souji yang kemudian didiagnosis dengan TB.
 

Hijikata Toshizō
Toshizo Hijikata
    Wakil Komandan Shinsengumi Kedua, Hijikata menyembunyikan kasih sayang di belakang front dingin dan kejam, dan dikenal sebagai "iblis Shinsengumi". Seorang dengan strategi brilian dan pejuang, bakat Hijikata untuk pertempuran luar biasa. Ketika berhadapan dengan musuh, metodenya sangat praktis dan sering ceroboh. Dia menghitung Kondo, Yamanami, dan Okita diantara teman-temannya terdekat, dan master tegas untuk nya halaman Tetsu. Hobinya terdiri dari penulisan haiku.
 

Harada Sanosuke
Sanosuke Harada
    Kapten kesepuluh unit dan pejuang tombak terbaik di Shinsengumi. Sanosuke adalah teman terbaik dengan Nagakura Shinpachi dan Todo Heisuke, membentuk trio yang dikenal sebagai "Tiga Komedian", yang kepala hobi tampaknya Tetsunosuke mengganggu. Dia memiliki bekas luka di perutnya dari upaya seppuku gagal dan sangat bangga akan hal itu.
 

Nagakura Shinpachi
Shinpachi Nagakura
    Kapten kedua unit Shinsengumi. Dia memperkenalkan dirinya untuk Tetsu sebagai "penjaga Sanosuke itu." Seperti Tetsu, ia sering diremehkan oleh tinggi badannya (dan penampilan muda - dia tampak seperti anak kecil, tetapi sebenarnya berumur 20-an). Bahkan, ia sangat terampil dengan pedang dan merupakan pendekar tingkat Okita Soji itu. Dia juga cukup joker, terutama dalam hubungannya dengan Sanosuke dan Heisuke.
 

Todo Heisuke
Heisuke Todo
    Kapten kedelapan unit Shinsengumi. Heisuke adalah anggota termuda kelompok Kondo dan kapten termuda Shinsengumi. Karena ia memiliki obsesi sedikit dengan kecil, hewan lucu, ia selalu menyebut Tetsunosuke "Boy Puppy" (banyak yang kecewa tentang Tetsu ).
 

Saito Hajime
Hajime Saitou
    Kapten ketiga unit Shinsengumi. The Saito bermata sayu dan lembut Hajime memiliki kemampuan supernatural untuk hantu akal, aura spiritual (yang unnerves banyak anggota lain), dan mampu untuk melihat informasi tentang kejadian di masa depan. Dia memiliki persahabatan yang tak bisa dijelaskan dengan Okita.
 

Yamanami Keisuke
Keisuke  Yamanami
    Satu dari dua Shinsengumi wakil komandan. Yamanami (sering disebut "Sannan" oleh Kondo dan Hijikata, yang merupakan bacaan alternatif dari kanji namanya) adalah tokoh baik hati dan bijaksana, memberikan tandingan untuk kecenderungan Hijikata tumpul dan Machiavellian. Ia juga mengasihi anak-anak dan mengambil bersinar untuk Tetsunosuke. Dia dicintai oleh sesama anggota Shinsengumi, dan, seperti Hijikata, dengan tegas menentang meletakkan pedang di tangan Tetsu itu. Dia membawa pada hubungan rahasia dengan seorang pelacur bernama Akesato Shimabara.
 

Kondō Isami
Isami Kondo
    Komandan Shinsengumi. Kondo disajikan sebagai tokoh, grandfatherly sedikit-clueless yang masih sepenuhnya sadar dan tujuan organisasi-nya. 

Yamazaki Ayumu
Ayumu Yamazaki
    The "den ibu" Shinsengumi, Ayumu (paling sering dikenal sebagai "Ayu-nee", atau "Ayu kakak") adalah memasak dan pengurus rumah di kompleks Shinsengumi. Seorang wanita cantik dengan sifat keibuan, Ayumu sepenuhnya sadar apa yang orang-orang di sekelilingnya lakukan untuk hidup, dan bertindak sebagai semacam besar-adik gambar untuk Tetsu. Dia adalah kakak Susumu lebih tua, dan, seperti dia, shinobi. Dia menyebutkan dalam satu episode mereka sebagai terpisah dari Oniwaban tersebut. Sementara Susumu didasarkan pada mata-mata yang sebenarnya, Ayumu adalah karakter fiksi. Dia meninggal selama anime.
 

Yamazaki Susumu
Susumu Yamazaki
   Saudara muda Ayumu, Susumu adalah salah satu mata-mata Shinsengumi itu, laporan langsung ke Hijikata. Seorang shinobi terampil dan informasi-pengumpul, sifatnya mengemulasi bahwa dari atasannya. Dia sering lintas-gaun (cukup meyakinkan) untuk mengumpulkan informasi.
 

Saya
Saya
    Seorang karakter fiksi. Dia bisu dan menulis untuk berkomunikasi. Tetsu cenderung berhubungan dengan dia karena orang tuanya juga dibunuh. Dia dan Hana rupanya anak perempuan-dalam-pelatihan 'di bawah Akesato di distrik lampu merah.
 

Hana
http://www.behindthevoiceactors.com/_img/chars/char_28935.jpg
    Dia dan Saya adalah 'perempuan-dalam-pelatihan' di bawah Akesato. Dia kebalikan dari Saya. Sangat keras, tumpul, optimis dan peduli dengan caranya sendiri yang aneh. Dia tidak suka katanas. Ayahnya adalah seorang pembuat payung dan berbicara keras tentang kehormatan. Ketika ibunya sakit, dia tidak menjual pedangnya untuk dokter. Apa yang terjadi pada mereka tidak diketahui tetapi diasumsikan bahwa ibu meninggal karena penyakit. Dia ingin Tetsu membuat ibunya yang baru keluar dari kasih sayang. Dia naksir besar pada Harada Sanosuke setelah dia menyelamatkannya dari preman di sebuah festival.
 

Saizō
Saizo
     Babi peliharaan Okita Soji.  Dia tinggal bersama "keluarga" di Markas Besar Shinsengumi. Dia juga memiliki kebiasaan mengejar Tetsunosuke lebih sering daripada orang lain.
 

Akesato
Akesato
    Berdasarkan orang yang sebenarnya. Akesato adalah kekasih Yamanami Keisuke, seorang geisha Shimabara, dan shinobi yang bekerja untuk klan Chōshū. Dalam manga, dinyatakan oleh Sakamoto yang Akesato adalah darah campuran (setengah-setengah-Jepang dan Kaukasia), ia memiliki rambut pirang (yang dia bersembunyi di bawah wig) dan mata biru. Dia adalah anggota dari klan Fuma dan bertindak sebagai saingan Susumu di seri. (Catatan: Akesato sebenarnya bukan shinobi.) 

Yoshida Toshimaro
Toshimaru Yoshida
    Berdasarkan figur sejarah. Toshimaro Yoshida, seorang mahasiswa Yoshida Shōin, adalah pemimpin dari klan Chōshū dan menguasai ilmu militer. Souji membunuhnya melalui pemenggalan di episode 23.
 

Kitamura Suzu
Suzu Kitamura
    Sebuah karakter fiksi. Suzu bermaksud untuk membalas kematian kakaknya di tangan Shinsengumi. Dia menjadi teman Tetsu tanpa menyadari bahwa dia bagian dari Shinsengumi. Dia adalah pengikut Yoshida.
 

Sakamoto Ryoma
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/3/2513.jpg
    Berdasarkan visioner yang sebenarnya. Kenalan lama ayah Tatsu dan Tetsu itu, Sakamoto mengacu pada ayah mereka sebagai "Peacemaker." Sakamoto juga menyebut Tatsu "Boy Naga", sebagai "Tatsu" dapat diterjemahkan ke "Naga" dalam bahasa Jepang dan julukan Tetsu "Boy Besi", sebagai "Tetsu" dapat diterjemahkan sebagai "Besi". Dia adalah seorang pendekar ahli tapi dia terutama menggunakan pistol. Dalam versi Jepang dari anime dan manga, Ryoma cenderung mengucapkan kata-kata bahasa Inggris acak. Ryoma juga diinginkan oleh pro-pasukan Shogun, seperti diungkapkan oleh Okita ketika ia menyelinap ke markas Shinsengumi. Dalam Episode 9, Sakamoto Ryoma lagu peluit sebenarnya bahwa The Star-Spangled Banner.
 

Kichisaburo
http://www.nautiljon.com/images/perso/00/17/kichisaburo_2971.jpg?0
    Tidak ada di manga. Dia tampak seperti Okita Soji dalam hal penampilan. Dia pertama kali muncul sebelum Maro menghibur, dia bekerja untuk Maro dan menyamar Okita Soji. Setelah Hijikata, Okita dan Hajime menyerbu tempat Maro dan diselamatkan oleh ketidaktahuan Hotaru, ia tidak pernah terlihat lagi.
 

Hotaru
http://www.behindthevoiceactors.com/_img/chars/char_28936.jpg
    Sebuah karakter fiksi. Seorang gadis yang naksir Soji. Dia menjadi asisten Ayu, tetapi kemudian diturunkan menjadi mata-mata untuk Choshu tersebut. Dia memutuskan untuk berhenti menjadi mata-mata, dan akhirnya ditipu oleh Kichisaburo, berpikir dia adalah Okita Soji. Dia membebaskan Saito, Hijikata dan Soji dari Formasi Pertempuran Delapan Elemen tanpa menyadarinya dengan mengelupas segel.

1 komentar: