Sabtu, 18 Februari 2012

Black ★ Rock Shooter


Plot
Meskipun setiap bagian dari media terjadi di alam semesta sendiri, mereka masing-masing fokus di sekitar Black Rock Shooter, seorang gadis berambut hitam misterius yang memiliki mata biru terbakar dan meriam kuat yang dapat menembak batuan dengan kecepatan tinggi.
OVA ini berfokus pada seorang gadis bernama Mato Kuroi yang membuat berteman dengan gadis lain bernama Yomi Takanashi saat memasuki sekolah. Sebagai awal dua melayang terpisah, dengan Yomi menjadi cemburu persahabatan Mato dengan Yuu Kotari, Yomi tiba-tiba menghilang. Sebagai pencarian Mato untuknya, dia dibawa ke dunia yang aneh di mana ia bertemu dengan Shooter Batu misterius Black, yang menyatu dengan dirinya dan membantu pencariannya untuk Yomi, melawan Master Mati jahat yang merasukinya.


Karakter Utama


Black Rock Shooter
ブラックロックシューター | Black*Rock Shooter
Black Rock Shooter  dikenal sebagai BRS atau Rock untuk jangka pendek, adalah karakter eponymous dari waralaba. Dia digambarkan dengan rambut di kuncir dua, satu lagi dari yang lain, dan dia memiliki dua bekas luka di dada dan pinggulnya. Dia meninggalkan luka bakar mata dengan nyala biru terang. Dia memakai sepasang lutut sepatu bot hitam tinggi, bikini hitam, celana pendek hitam dengan sabuk abu-abu terang, dan jaket berkerudung hitam dengan punggung panjang dengan bintang putih di bagian belakang. Dia membawa dua senjata, meriam batu yang dapat menembakkan tembakan cepat atau suntikan muatan lebih kuat, dan katana bengkok.

Di OVA, ia adalah penduduk Dunia Lain yang menyatu dengan Mato untuk menyelamatkan Yomi yang dimiliki oleh Guru Mati. Dalam Jiwa Innocent, dia berada dalam dunia Hazama, pesawat antara Surga dan Bumi, dan tugasnya adalah untuk memurnikan jiwa yang stagnan penyesalan menyebabkan mereka menjadi terjebak dalam dunia ini dan menjadi setan yang menyerang jiwa lainnya. Dalam permainan, ia adalah cyborg yang dibangunkan dari sebuah kapsul pada tahun 2051, dilemparkan ke medan perang di mana alien mengancam umat manusia. Dia adalah penciptaan Dr Gibson, yang nama aslinya adalah Stella , Dan merupakan tiruan dari White Rock Shooter asli .


Dead Master (デッド マスター)

デッドマスター | Deadmaster
Dead Master adalah karakter antagonis yang muncul di OVA dan manga Innocent Soul. Dia menyatu dengan Yomi setelah ia menjadi cemburu terhadap Yuu dan dibawa ke "dunia lain". Dia juga hanya dunia karakter lain untuk ditampilkan di dunia manusia, meskipun sangat singkat. Mirip dengan kostum Gothic Lolita, pakaian Guru Mati terdiri dari gaun hitam dan bolero hitam; gaunnya meluas sampai ke pahanya dan dengan aksen pita putih yang melekat pada pinggangnya. Dia juga memakai sepasang celana dan sepasang sepatu hitam. Dia memakai sepasang sarung tangan hitam di masing-masing tangan. Dia memiliki dua tanduk hitam yang terbuat dari tulang belakang hitam.Dia menggunakan tiga senjata dalam pertempuran dengan Black Rock Shooter. Senjata utama nya adalah "Death Scythe" nya. Memiliki sabit pendek beberapa di bawah pisau sabit utama dan fitur vertebra seperti pada akhir pegangan. The Death Scythe berfungsi sebagai senjata pertempuran jarak dekat nya perempat, tapi hancur dalam pertempuran ketika Black Rock Shooter tunas pisau utamanya off dengan meriam-nya . Senjata sekunder nya adalah rantai nya yang berfungsi sebagai mid-range nya senjata. Dia berhasil menangkap Black Rock Shooter di dalamnya tetapi mereka juga pecah saat Black Rock Shooter membebaskan dirinya dan devolves rantai terakhirnya. Senjata ketiganya yang besar nya dua "Tengkorak Mati" yang menjadi rekan-rekannya di kedua memerangi nya jarak jauh dan jarak dekat. Mereka telah bersinar mata hijau dan mulut. Mereka juga dihancurkan oleh Black Rock Shooter dengan meriam modus berbilah nya. Guru Mati dikalahkan ketika pelukan Black Rock Shooter dan pasukan keluar dari Yomi, setelah itu ia kemudian larut. Guru Mati juga muncul dalam manga Jiwa Innocent. Seperti Black Rock Shooter, dia seharusnya jiwa mandek gratis, namun ia bukan perangkap mereka dan makan mereka untuk keuntungan sendiri. Kebiasaan makan bisa membuatnya kesulitan kadang-kadang dia makan ketika dia tidur, makan nya lucu boneka beruang dan bagian dari Black Rock Shooter itu lagi pigtail


Anime karakter

Human World

Mato Kuroi (黒衣 マト)
 黒衣マト | Mato Kuroi
Mato adalah karakter utama dunia manusia. Dia suka basket dan baru mulai SMP sekolah. Dia menjadi teman yang cepat dengan Yomi Takanashi pada hari pertama sekolah . Dia bergabung dengan klub basket di sekolahnya dan, meskipun perawakannya yang pendek, memainkan permainan sangat baik, produktif dia julukan yang "Ace Tahun Pertama" oleh dia tua klub anggota, nama panggilan dia malu untuk dipanggil. Dia tinggal dengan saudara Hiro kecilnya dan ibunya. Dia memiliki afinitas untuk hal-hal dengan bintang-bintang pada mereka seperti yang tercermin dalam dekorasi kamarnya dan pakaian. Dia juga membawa sekitar ponsel biru dengan tali berbentuk bintang di atasnya. Setelah Yomi hilang, ia menyatu dengan Black Rock Shooter untuk mencarinya di dunia lain.


Yomi Takanashi (小鳥 遊 ヨミ)
 小鳥遊ヨミ | Yomi Takanashi
Yomi adalah karakter utama lainnya di anime. Dia adalah seorang gadis pendiam dan baik hati yang di kelas yang sama seperti Mato dengan bakat untuk voli. Dia baru saja pindah ke lingkungan Mato itu setelah berada di Jerman  Dia dan keluarganya telah sering berpindah-pindah selama hidupnya. Setelah chatting dengan Mato pada hari pertama, mereka menjadi teman yang cepat dan menjadi sangat dekat, seperti yang ditunjukkan oleh Mato membeli bintangnya tali ponsel berbentuk mirip dengan miliknya. Setelah Mato joines klub basket, Yomi joines klub voli sehingga mereka bisa bersama-sama lebih sering dan belajar dia sebenarnya cukup baik. Setelah Mato berteman Yuu di tahun kedua mereka, ia menjadi cemburu dan kesepian. Tak lama kemudian, dia pergi menghilang yang mengarah Mato untuk pergi mencari untuknya di dunia lain.Dalam serial TV, dia adalah anggota klub seni sekolah yang mengambil minat di Mato setelah dia menawarkan persahabatannya. Namun, dia terintimidasi oleh Kagari, yang tidak ingin dia membuat teman-teman lainnya.


Yuu Kotari (神足 ユウ)
 神足ユウ | Yu Koutari
Yuu adalah karakter pendukung di anime. Di OVA, dia dimasukkan ke dalam kelas Mato setelah Mato dan Yomi dimasukkan ke kelas yang berbeda pada awal tahun kedua mereka di SMP  Lebih pendek dari Mato, dia tidak bisa bermain basket karena tinggi badannya,. Jadi dia menetap untuk menjadi manajer klub basket dan orang pertolongan pertama. Setelah berteman dengan Mato, ia menjadi sedikit posesif dari Mato, bahkan mengatakan bahwa hilangnya Yomi adalah tidak perlu khawatir. Dalam serial TV, dia telah berteman dengan Mato sejak TK.


Saya Irino (納 野 サヤ)
 納野サヤ | Saya Irino
Seorang konselor mahasiswa di Mato dan Yomi yang sekolah, yang menawarkan nasihat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Dia tampaknya memiliki motif tersembunyi.


Kagari Izuriha (出灰 カガリ)
出灰カガリ | Kagari Izuriha
Teman masa kanak-kanak dan tetangga Yomi . Ketika dia masih muda, dia ditabrak oleh mobil sementara mengejar Yomi, dan tidak ada sementara patah, ia menjadi tergantung pada Yomi, yang segera berkembang menjadi obsesi untuk menghentikannya dari membuat teman-teman lain.


Arata Kohata (小幡 アラタ)
小幡アラタ | Arata Obata
Senior Mato dan Yuu di klub basket mereka. Dia memiliki kebiasaan menahan air matanya sendiri di depan orang lain.


Other world

Strength (ストレングス)
ストレングス | Strength
Strength tersirat menjadi Yuu yang menggelapkan persona di dunia lain. Dia memakai sepatu bot hitam panjang mirip dengan Black Rock Shooter itu, spandex hitam dan putih dinyalakan syal berkerudung berbordir. Dia memiliki tulang belakang seperti ekor dengan rambut putih. Senjata utamanya dua "Fists Ogre" besar nya hitam yang dia pakai di lengan dan sebesar dia.


Black Gold Saw (ブラック ゴールド ソー)

Black Gold Saw adalah karakter pendukung dalam OVA dan salah satu karakter utama dalam serial TV. Dia memiliki mata merah dan rambut hitam panjang. Mirip dengan Black Rock Shooter, dia telah digambarkan sebagai memiliki nyala api merah yang membakar dari mata kanannya. Dia memiliki dua tanduk merah tua dan juga memiliki sarung tangan yang mirip dengan Guru Mati. Pakaiannya mirip dengan Black Rock Shooter itu kecuali untuk desain jaket dan bagian atas bikininya; jaketnya meluas ke dalam jubah usang yang dicelup merah di akhir. Senjata utamanya adalah dirinya "Raja Saw", pedang melengkung yang sangat besar dengan ujung gergaji seperti kembali. Di OVA, dia mengalahkan Black Rock Shooter dan memberinya bekas luka khas di bawah payudara kirinya.


Chariot (チャリオット)
チャリオット | Chariot
Chariot tersirat menjadi Kagari yang menggelapkan persona di dunia lain. Chariot adalah perempuan berkulit pucat mengenakan gaun dengan nada hitam dan putih. Dia memakai hitam, thighhighs metalik dengan roda hitam dan kuning, mahkota berduri besar di kepalanya, serta cakar-seperti sarung tangan.


Video game characters


Nana Gray (ナナ • グレイ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Nana Gray
Gray adalah seorang gadis berambut abu-abu yang memiliki hubungan dekat dengan Black Rock Shooter. Dia wields pedang hitam dan oranye.


White Rock Shooter (ホワイト • ロック シューター)
http://moe.animecharactersdatabase.com/White Rock Shooter
White Rock Shooter adalah seorang gadis yang terlihat seperti Black Rock Shooter, meskipun dia memiliki rambut putih, memakai pakaian putih dan memiliki mata kanan yang membakar dengan nyala magenta merah muda. Dia berfungsi sebagai antagonis untuk Black Rock Shooter: The Game, di mana dia plot penghancuran umat manusia


Mefe (ミー)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Mefe
Rasul Pertama Apocalypse, Mefe adalah seorang wanita muda berpakaian dalam pakaian penyihir-suka dan wields kapak ungu raksasa. Dia memiliki kebiasaan mengucapkan kata-kata Spanyol dan Jepang campuran, dan menghisap darah dari wanita muda.


Mzma (マズマ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Mzma
Rasul Kedua Apocalypse, Mzma adalah seorang pria muda dengan rambut merah pendek yang dalam. Kemampuannya adalah untuk memanipulasi api, dan senjatanya adalah pedang bermata dua raksasa dengan pisau berbentuk gigi gergaji.


Szzu (シズ)

Rasul Ketiga Apocalypse, Szzu adalah seorang wanita, muda pirang mengenakan kacamata dan ornamen berduri di dahinya yang terlihat seperti sebuah mahkota kecil. Dia cukup luas dari emosi dan perilaku manusia, dan merupakan satu-satunya yang benar-benar memahami Ckry sesama Rasul, meskipun sikap yang terakhir kekerasan dan biadab.


Ckry (カーリー)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Ckry
Juga Rasul Ketiga Apocalypse, Ckry adalah pria muda berkulit pucat dengan rambut oranye dan jenggot kecil, dengan kepang di dagunya, dan ornamen baja hitam berduri setinggi mulut. Dia memiliki sikap yang agak keras, dan telah dingin dengan Rasul lainnya, Szzu kembarnya menjadi satu-satunya yang benar-benar mengerti dia, meskipun kepribadiannya.


Llwo (リリオ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Llwo
Rasul Keempat Apocalypse, Llwo adalah seorang pemuda dengan kulit gelap dengan rambut putih keperakan. Dia memiliki perasaan tertentu untuk Mefe.


Xnfe (ナフェ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Xnfe
Rasul Kelima Apocalypse, Xnfe adalah seorang gadis yang mengenakan kerudung hitam besar dengan dua telinga seperti tonjolan kelinci keluar atas dengan emitter laser pink bahwa api semburan sinar laser dari mereka. Dia membawa dua meriam laser besar hitam dan merah muda di setiap lengan sama mencari untuk meriam Batu Shooter Black. Dia memiliki pasukan kecil dari laser menembak robot alien bahwa dia bisa mengontrol untuk serangan jarak jauh.


Saha (ザハ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Saha
Rasul Keenam Apocalypse, Saha adalah seorang pria berkulit abu-abu botak yang dianggap sebagai Rasul terkuat.

1 komentar: