Jumat, 18 November 2011

Pendekar Cewek Berpedang Paling HOT

Maya Natsume :

Maya Natsume adalah karakter dari Tenjho Tenge. Ia digambarkan sebagai wanita cantik, seksi, dan pemberani bersenjatakan samurai tradisional Jepang.



Taki :

Taki adalah seorang ninja dari game Soul Calibur yang terkenal karena dua pedang pendeknya yang disebut "Kodachi" dan kostum merah yang membalut tubuhnya ala ninja.



Blood Elves :

Blood Elves sebenarnya adalah nama suatu ras dari game World of Warcraft. Pedang yang mereka gunakan biasanya sudah dilapisi dengan sihir kuat yang merupakan ciri khas kaum Elf secara turun temurun.


Nariko :

Nariko adalah karakter dari game PS3, Heavenly Sword. Sesuai namanya, pedang yang dibawa Nariko benar-benar berukuran sangat besar dan memiliki kekuatan "Heavenly" untuk mengalahkan musuh terkuatnya.


Ivy Valentine :

Ivy adalah seorang karakter lain dari game Soul Calibur dengan kostum yang cukup "provokatif". Pedangnya cukup unik, karena tersusun dari beberapa pedang kecil yang diuntai menjadi rantai yang sangat panjang, sehingga berfungsi sebagai semacam cambuk.


Lenneth Valkyrie :

Lenneth adalah seorang Valkyrie, dewi yang bertugas melayani Odin untuk menjemput dan melatih jiwa-jiwa prajurit yang telah mati. Jiwa-jiwa itulah yang akan diperlukan untuk bertarung di Valhalla, tempat para dewa tinggal.



Beatrix :

Beatrix adalah seorang Female Knights dari game Final Fantasy 9 yang bertugas sebagai komando pasukan pengawal tertinggi Queen Brahne. Bukti loyalitasnya pada sang ratu ditunjukkan oleh nama pedangya, "Save the Queen".


Lightning Final Fantasy :

Lightning, nama asli Claire Farron, adalah protagonis utama dalam Final Fantasy XIII serta narator dan karakter yang dapat dimainkan dalam Final Fantasy XIII-2. Dia awalnya ditampilkan untuk menjadi orang yang dingin, sering menjauhkan dari teman-temannya, namun, kemudian di dalam cerita, dia terbukti memiliki sisi peduli. Dia berjuang untuk bertahan hidup dan melihat Serah adiknya keluar dari kristal stasis.



Kasumi :

profil :
Karakter ninja wanita yang sangat terkenal dari game Dead or Alive. Sama seperti Taki, ia juga bersenjatakan "Dual Kodachi", dua pedang pendek yang dikhususkan untuk ninja.

1 komentar: