Sabtu, 08 Oktober 2011

Nama Iblis

Abaddon - akar Ibrani yang berarti "menghancurkan", sama seperti Apollyon. Ini adalah yang kedua dari tujuh nama-nama neraka dalam Talmud Babel.
Abraxas - Dia digambarkan dengan kepala singa dikelilingi oleh sinar selama upacara Gnostik. Penguasa dari semua langit 365, atau lingkaran ciptaan-satu untuk setiap hari dalam setahun. Jumlah 365 sesuai dengan nilai numerik dari tujuh huruf Yunani yang membentuk Abraxas kata. Dia disajikan pada jimat dengan kepala ayam, kaki naga dan cambuk di tangannya. Kemudian, ia tercatat sebagai memiliki kepala dan kaki seorang raja iblis.

Apollyon (Abaddon) - The King of Demons 
Abigor - Demonologi Kristen - perintah 60 legiun
Adramelech (Adrammalech) - Arch Setan yang namanya berarti, "Raja Api" adalah salah satu dari dua malaikat takhta bersama dengan Asmadai. Dalam demonologi ia adalah 8 dari 10 setan lengkungan dan menteri besar dan chancelor Orde Terbang, didirikan oleh Beelzebul. Dia dikatakan muncul dalam bentuk keledai atau merak.
Ahriman - Pemikiran untuk menjadi personifikasi pertama dari "Iblis".

Agares - Duke Pertama dari Timur, mengatur 31 legiun; muncul rela. Muncul naik buaya dan membawa sparrowhawk.
Alloces -Duke Kuat  perintah 36 legiun. Dia sebagai gaun ksatria dan naik kuda. Wajahnya merupakan karakteristik dari singa, dengan kulit meradang dan mata kuat.

Amduscias - Agung Duke, mengatur 29 legiun; terlihat seperti unicorn.He akan memberikan konser jika diperintahkan, & disertai dengan bunyi terompet dan alat musik lainnya. Pohon juga tunduk kepada perintah-Nya.
Andrealphus - Dia dapat mengubah manusia ke dalam suatu Kemiripan Burung. Dia mengatur 30 Legions Roh Infernal.

Anzu - Apakah burung besar (elang atau burung pemakan bangkai) yang tinggal di alam para dewa.

Amon - Yang perintah 40 legiun, dapat muncul dalam bentuk seekor serigala dengan ekor ular dan api muntah. Dalam bentuk manusia, ia memiliki kepala burung hantu dan paruhnya menunjukkan gigi taring.

Amy - adalah presiden yang hebat, dan appeareth dalam nyala Fier, tetapi memiliki mengambil bentuk Mans. Dia firman governement dari thirtie enam legiun, ia adalah partlie dari urutan malaikat, partlie dari potestats.

Andras - Marquesse, perintah 30 legiun. Memiliki tubuh malaikat dan kepala burung hantu. Dia mengendarai serigala hitam dan membawa pedang.

Asmoday - Pangeran iblis; dianggap ular yang menipu Hawa.
Asmodeus - Siluman murka, dibuang oleh Raphael dalam Kitab Tobit.

Astarte - Duke kuat lebih dari 40 pasukan dan bendahara neraka.
Digambarkan dalam beberapa cara, kadang-kadang dengan kepala singa betina, sapi, atau kerbau. Terkadang ia membawa perisai dan klub saat ia naik ke pertempuran telanjang di kuda-nya atau mengemudi kereta.
Alastor - Zoroaster dikenal sebagai "algojo".

Aym - Agung Duke, yang memerintahkan 26 legiun; dari demonologi kristen.
Ayperos - Pangeran, perintah 36 legiun; dari demonologi kristen.
Azazel - Kepala kambing-setan atau "iblis berbulu".
Bael - Perintah tentara legiun 66. Dia memiliki tiga kepala: kodok, manusia, dan kucing.
Bathin - Kadang-kadang disebut Mathim [Marthim], bangsawan besar dan kuat, dia terlihat dalam bentuk seorang pria yang kuat verie, dengan taile ular, duduk di atas kuda pucat, memahami kebajikan herbal dan batu pretious, mentransfer pria suddenlie dari countrie ke countrie, dan thirtie ruleth legiun iblis.

Balam - Perintah 40 legiun. Disajikan dengan ekor ular, mata yang menembak api, dan tiga kepala: banteng, seorang pria, dan seekor domba. Dia biasanya ditampilkan membawa sparrowhawk di pergelangan tangannya dan mengendarai telanjang dan bertanduk pada beruang.
Barbatos - Muncul sebagai pemanah bertanduk atau pemburu di hutan dengan empat tanduk raja terdengar di hadapannya. Perintah 30 legiun.

Beelzebub - Pangeran Demons, alias Tuhan Lalat, mantan peringkat tertinggi malaikat di surga
Behemoth - Sebuah semangat padang pasir, mungkin berasal dari Mesir untuk "kerbau" atau dari dewa Mesir, Taueret, tentang siapa sejarawan Yunani, Herodotus, menulis. Mengacu pada penggunaan binatang untuk manusia atau hewan yang bodoh.

Beleth - Mengatur Roh.85 Legions 

Belial - Kepala dari semua setan, membawa kejahatan dan rasa bersalah
Belphegor - Demon atau "dewa" orang Moab, Nomor 25. Dia kadang-kadang digambarkan sebagai lingga, kerucut, pilar, atau cabang pohon. Sebagai laki-laki, dia adalah dewa matahari. Sebagai perempuan, dewi bulan kadang-kadang dikaitkan dengan Ishtar.
Berith - Duke Great neraka yang mengatur 26 legiun. Dia muncul sebagai seorang tentara berpakaian merah, menunggang kuda merah dan mengenakan mahkota di kepalanya.

Bifrons - Perintah 6 Legions Roh. Muncul dalam bentuk rakasa.

Botis - Muncul sebagai ular, dan menyatakan masa lalu dan masa depan.
Bune - adalah besar dan Duke yang kuat, ia appeareth sebagai naga berkepala tiga, yang kadarnya ketiga adalah ingin seorang pria, ia berbicara dengan suara ilahi, ia membuat orang mati untuk mengubah tempat mereka, dan setan untuk merakit pada kuburan-kuburan orang mati: ia sangat inriche seorang pria, dan membuatnya fasih dan bijaksana, menjawab benar-benar untuk semua tuntutan, dan thirtie legiun obeye dia.

Buer - Apakah presiden neraka dan setan dari urutan kedua yang memerintahkan 50 legiun. Wujudnya adalah bahwa bintang lima bercabang atau roda, dan ia bergerak dengan menggulung sendiri.

Cacus - Apakah seorang raksasa yang tinggal di sebuah gua di Gunung Aventine.

Camio - Presiden Agung yang mengambil bentuk suatu sariawan; aturan 30 legiun. Dia muncul dalam bentuk burung hitam, sebuah coifed utama dengan hiasan kepala & dihiasi dengan ekor burung merak, atau manusia membawa pedang lonjong, & merespon dari tengah-tengah tungku pembakaran.
Cerberus -  pengawas berkepala tiga dengan tubuh ular yang menjaga pintu masuk ke Hades dalam bahasa Yunani / Romawi mitologi.

Charon - Orang kapal yang membawa jiwa-jiwa di sungai Styx.
Cimejes - mengatur 20 Legions. Muncul seperti Valiant Warrior naik atas Black Horse besar.

Cresil - Siluman dari kenajisan dan kemalasan.
Crocell - Grand Duke yang muncul sebagai malaikat, dan mengatur 48 legiun.
Deumus - Dia memakai mahkota, memiliki 4 tanduk di kepalanya dan 4 gigi bengkok namun kuat di mulutnya. Hidungnya runcing dan terpikat. Kakinya seperti seekor ayam jantan, dan dia memegang jiwa antara cakarnya yang ia tampaknya siap untuk melahap.

Dagwanoenyent - adalah putri dari Angin yang sering mengambil bentuk angin puyuh.

Dantalion - Dia adalah Duke Agung dan Maha Perkasa, muncul dalam bentuk manusia dengan wajah banyak. Dia mengatur 36 Legions Roh.

Daevas - Apakah kelas setan dalam Zoroastrianisme yang memilih untuk mengikuti Angra Mainya. Para Gathas menyebutkan tiga daevas, Aka Manah, Druj, dan Aeshma. Manah ('Pikiran Jahat'). Druj ('pembohong' atau 'penipu'). Aeshma ('setan jahat'). Azi Dahaka ('ular jahat').

Decarabia - Dia muncul dalam bentuk Bintang dalam pentakel, pada awalnya, tetapi setelah itu, atas perintah Exorcist, ia memakai gambar Pria. Mengatur 30 Legions Roh.

Eurynome - Unggul setan yang memakan mayat, Pangeran Kematian.
Eligos - Menyajikan dirinya sebagai seorang penunggang kuda membawa tombak, standar, atau tongkat. Dia mengatur 60 Legions Roh.

Ereshkigal - Penguasa dunia bawah.

Focalor - Grand Duke yang tenggelam pria dan menggulingkan kapal perang. Dia mengatur 3 Legions.
Foras - Apakah seorang presiden yang hebat, dan terlihat dalam bentuk seorang pria yang kuat, dan dalam bentuk manusia, ia memahami kebajikan bumbu dan batu mulia. Dia mengatur 29 Legions Roh.

Forneus - mengatur Roh 29 Legions .

Furcas - Apakah seorang ksatria dan presiden tinggi neraka mengendalikan 29 legiun setan. Dia muncul sebagai seorang pria dengan janggut panjang dan rambut putih, naik kuda, dan membawa panah menunjuk.

Furfur - Apakah hitungan neraka yang aturan 26 Legions Roh. Dia muncul sebagai malaikat atau rusa dengan ekor menyala dan berbicara hanya terletak kecuali tertutup dalam segitiga.

GAAP - Apakah presiden yang tinggi dan pangeran neraka, memerintah 4 dari raja-raja pokok dan 60 pasukan, dan sekuat Byleth. Dia muncul dalam bentuk manusia pada siang hari, dan dikatakan untuk meningkatkan nafsu cinta dan kebencian, dan bisa mengangkut orang ke berbagai negara.

Geryon - Centaur Raksasa, penjaga neraka
Glasya-Labolas - Apakah seorang presiden yang tinggi dari neraka yang memerintahkan 36 legiun. Dia muncul sebagai anjing dengan sayap griffin.

Gremory - Sebuah Duke kuat dari neraka yang perintah 26 legiun, Muncul sebagai wanita dengan mahkota berkenaan dgn duke di kepalanya dan naik unta. Dia tahu dari masa lalu / sekarang / masa depan dan dapat menemukan harta karun tersembunyi.
Gusion - Apakah bangsawan besar, dan kuat, muncul dalam bentuk Xenophilus, ia menjawab semua hal, kini, masa lalu, dan akan datang, menjelaskan semua pertanyaan. Dia mendamaikan persahabatan, dan mendistribusikan kehormatan dan martabat, dan aturan lebih dari empat puluh legiun iblis.

Haagenti - Apakah seorang presiden yang hebat, muncul seperti banteng besar, memiliki sayap griphen, namun ketika ia mengambil bentuk manusia, ia membuat seorang pria bijak dalam setiap hal, ia berubah menjadi emas semua logam, dan anggur perubahan dan air yang ke yang lain. Perintah 33 legiun sebagai Roh.

Halphas - Apakah Earl yang besar, dan datang luar negeri seperti storke, dengan suara serak, ia terkenal membangun Townes penuh amunisi dan senjata, dia mengirimkan orang ke tempat-tempat ware ditunjuk. Mengatur 26 Legions Roh.

Haures - Grand-umum dari neraka dan perintah 20 legiun. Muncul sebagai macan tutul. Dalam bentuk manusia, ia memiliki wajah yang menakutkan dengan mata terbakar. Dia tahu dari masa lalu / sekarang / masa depan, dapat mengubah setan dan roh-roh terhadap jampi.
Hecate - Kadang-kadang digambarkan dengan tiga kepala, yaitu seekor anjing, kuda, dan singa.

Hel - Warna merah muda, tapi dari pinggul ke bawah, kulitnya berwarna hitam kehijauan dan tampak membusuk.
Hurakan - Dewa Maya badai atau cuaca buruk.

Incubus - Juga disebut "Follet" dalam bahasa Prancis, "puncak gunung" dalam bahasa Jerman, "Duende" dalam bahasa Spanyol, dan "folletto" dalam bahasa Italia. Adalah malaikat yang jatuh karena nafsu untuk perempuan sesuai dengan banyak Bapa Gereja. Yang ini tampaknya wanita sering dalam bentuk mimpi seksual / mimpi buruk, dan pada kenyataannya kata Latin untuk mimpi buruk adalah "incubo", yang berarti berbohong atas.
IPO - Apakah seorang pangeran dan menghitung neraka, yang memerintahkan 36 legiun. Dia muncul sebagai malaikat atau singa dengan kepala dan kaki angsa dan ekor rambut pendek itu. Ipes tahu dari masa lalu dan masa depan, memberikan kecerdasan dan keberanian pria, dan dapat memberitahu harta tersembunyi.
Jezebeth - Siluman dari kepalsuan dan kebohongan
Jormungand - Apakah Ular 
Kasdeya - Dari "Kitab Henokh", Setan 5
Kobal - Siluman dari kegembiraan.
Lechies - Ia melindungi burung-burung & binatang di hutan, & perlindungannya adalah beruang. Dalam hal penampilan, bentuk nya adalah manusia, darahnya & warna kulit biru, matanya & jenggot berwarna hijau, dia memakai sepatu pada kaki yang salah, dan ia tidak memiliki bayangan. Kadang-kadang ia muncul dengan tanduk, kaki kambing & cakar jari, mirip dengan setan. Diperkirakan bahwa orang tuanya adalah seorang wanita fana dan setan.
Leonard - Master ilmu hitam, sihir dan ilmu sihir. Dari pinggang ke atas, Leonard memiliki tubuh kambing dengan 3 tanduk di kepalanya, jenggot kambing, rambut seperti bulu, 2 telinga seperti rubah, dan mata meradang. Dia juga memiliki wajah pada pantatnya, yang penyihir ciuman sambil memegang lilin hijau untuk memujanya. Leonard dapat mengambil bentuk anjing pelacak, daging sapi, seekor burung hitam, atau batang pohon dengan wajah suram. Ketika ia menghadiri hari Sabat, ia memiliki kaki seekor angsa, meskipun para ahli mengklaim bahwa dia tidak memiliki kaki ketika dalam bentuk batang pohon.
Leraje - sebuah marquese besar, menunjukkan dirinya dalam rupa seorang pemanah tampan, carring busur dan bergetar, ia adalah penulis dari semua pertempuran, ia dooth memurnikan semua luka seperti yang dibuat dengan panah oleh pemanah. Dia mengatur 30 Legions Roh.

Leviathan - Apakah ikan paus-seperti makhluk laut yang besar, yang mungkin memiliki 7 kepala menurut beberapa legenda.

Lilith - Siluman dari limbah.
Lucifer - pembawa Cahaya, putra fajar; serafim mantan diusir dari surga
Malphas - Grand-Presiden neraka yang mengatur 40 Legions Roh. Malphas muncul sebagai burung gagak, atau dalam bentuk manusia dengan suara parau. Dia membangun citidels dan menara ditembus, memecah barikade musuh, menemukan pekerja yang baik, memberikan familiar, dan akan menerima pengorbanan namun menipu sacrificers.

Mamon - Siluman ketamakan
Mastema - Pemimpin malaikat yang jatuh yang tugasnya adalah untuk menggoda manusia untuk berbuat dosa dan menuduh mereka di hadapan Allah
Marax - Sebuah Earle besar dan presiden. Dia terlihat seperti banteng, dan jika ia membawanya wajah Mans, ia membuat pria licik yang indah dalam astronomi, & di semua ilmu liberal: ia memberikan familiar yang baik dan bijak, mengetahui kekuatan & kebajikan herbal dan batu yang berharga , dan aturan 36 legiun roh.

Marbas - Alias ​​Barbas adalah presiden yang hebat, dan muncul dalam bentuk singa besar. Mengatur 36 Legions Roh.
Marchosias - Sebuah Marquis besar neraka yang perintah 30 legiun. Marchocias muncul sebagai serigala betina dengan sayap griffin dan ekor ular, dan api meludah. Dalam bentuk manusia, Marchocias muncul sebagai prajurit besar. Ia mematuhi pengusir setan dan dominasi malaikat.
Melchom - Setan yang membawa tas uang; pembayar hamba
Mephistopheles - Nama lain untuk setan di Abad Pertengahan
Merihim - Pangeran Kegelapan penyakit sampar
Mictlantecuhtli - Apakah rangka dewa kematian yang memerintah atas Mictlan, dunia bawah.
Molokh - Setan disembah oleh Israel melalui pengorbanan anak
Mullin - Siluman letnan dari Leonard setan
Murmur - Duke Besar, datang dengan terompet terdengar dan aturan 30 legiun
Naberius - iblis kuat di perintah dari 29 legiun, sebuah Marquis dari neraka. Muncul sebagai anjing berkepala tiga atau gagak.
Nergal - setan rangka Kedua, perintah polisi rahasia
Nicor ​​- setan Air dikenal karena tenggelam manusia; dapat menyebabkan
badai, topan dan sejenisnya
Nybbas - Manajer visi dan impian, penipu agar rendah
Nysrogh - setan rangka Kedua, kepala rumah pangeran
Onoskelis - Apakah setan perempuan dengan bentuk yang indah yang disebutkan dalam Perjanjian Salomo.
Oriax - Marquis, setan yang memerintahkan 30 legiun. Dipandang sebagai singa naik kuda yang kuat, dengan ekor ular, dan membawa dalam mendesis kanannya dua tangan ular besar, dia tahu rumah planet dan sempurna mengajarkan kebajikan dari bintang, ia mengubah orang, dia memberikan martabat, prelacies, dan konfirmasi, dan juga mendukung teman dan musuh. Mengatur 30 Legions Roh.
Ornias - nama setan melecehkan
Orobas - Perintah 20 legiun. Dia muncul dalam bentuk seekor kuda yang indah atau sebagai orang, yang berbicara dari esensi ilahi. Dia tahu dari masa lalu / sekarang / masa depan, dapat menemukan kepalsuan, bantuan hibah dan bantuan, dan dapat mendamaikan musuh.
Ose -Roh mengatur 30 Legion . Muncul seperti macan tutul
Paimon - Apakah raja neraka yang mengatur 200 legiun. Dia muncul sebagai seorang pria dengan wajah seorang wanita mengendarai dromedaris, dan dimahkotai dengan hiasan kepala dibuat dengan batu mulia. Jika Paimon yang ditimbulkan oleh pengorbanan atau persembahan anggur kpd dewa, ia dapat muncul disertai dengan Bebal dan Abalam.
Phenex - Apakah marquesse besar, muncul seperti burung Phoenix, memiliki suara anak-anaknya: tapi sebelum ia masih berdiri sebelum tukang sulap, dia menyanyikan banyak catatan manis.
Philatanus - Setan yang membantu Belial dalam perilaku sodomi dan pedofilia
Proserpine - alias Persephone, putri dari neraka
Pruflas - kepala 26 legiun, memiliki kepala burung hantu; memprovokasi perang dan pertengkaran
Pyro - Pangeran kepalsuan dan kebohongan
Raum - adalah Earle besar, dia terlihat seperti burung gagak, tetapi ketika ia menempatkan pada bentuk manusia, di commandement dari pengusir setan, dia mencuri sangat keluar dari rumah raja, dan carris itu apakah dia ditugaskan, ia menghancurkan kota, dan memiliki besar meskipun kepada martabat, dia tahu hal ini, masa lalu, dan akan datang, dan teman-teman didamaikan dan musuh, dia urutan takhta. Mengatur 30 legiun.
Rimon - Damas alias, duta besar dari neraka
Ronove - Marquis dari neraka, memerintah 19 legiun. Muncul dalam bentuk rakasa.
Ronwe - setan inferior, perintah 19 legiun
Sabnock - Apakah Marquis besar dan kuat, ia commeth foorth sebagai tentara bersenjata dengan kepala singa, duduk di atas kuda pucat. Mengatur 50 legiun.
Sallos - Dia muncul sebagai prajurit yang baik dengan mahkota di kepalanya berkenaan dgn duke dan wahana buaya. Mengatur 30 legiun roh.
Samigina - adalah Marquis besar, dan terlihat dalam bentuk kuda kecil atau Ass, ketika ia mengambil bentuk manusia ia berbicara dengan suara serak. Aturan lebih dari 30 Legions dari bawahan.
Samael - setan malaikat maut, pangeran dari kekuatan udara
Seere - Dia muncul di Berbentuk Manusia Indah, mengendarai kuda bersayap atas. Mengatur 26 leginos roh.
Semiazas - Kepala setan malaikat yang jatuh
Shax - Duke neraka, memerintah 30 legiun, pencuri curang; muncul sebagai suatu sork
Shalbriri - Siluman dari kebutaan
Sitri - Alias ​​Bitru, adalah seorang pangeran besar, muncul dengan wajah macan tutul, dan memiliki sayap sebagai griffin: ketika ia mengambil bentuk manusia, dia sangat cantik, ia mengobarkan seorang pria dengan Womans cinta, dan juga perempuan-perempuan stirrs untuk mencintai laki-laki, ia diperintahkan rahasia rela deteineth perempuan, tertawa pada mereka dan mengejek mereka, untuk membuat mereka mewah telanjang. Mengatur 60 legiun roh.
Sonneillon - Siluman kebencian.
Stolas - pangeran tinggi dari neraka, memerintah 26 legiun. Dia muncul sebagai burung hantu atau sebagai seorang pria.
Succorbenoth - Kepala kasim, tak ada kelamin, iblis dari gerbang.
Succubus - adalah setan perempuan yang datang ke pria, terutama para bhikkhu, dalam mimpi mereka untuk merayu mereka dan telah berhubungan seks dengan mereka, menarik energi dari manusia untuk mempertahankan diri, sering sampai titik kelelahan atau kematian. Legenda ini adalah penjelasan untuk fenomena mimpi basah dan kelumpuhan tidur.
Thamuz - Duta Besar dari neraka, iblis menguasai senjata besar.
Ukobach - adalah iblis perintah rendah yang menjaga minyak di boiler neraka. Beberapa menyebutnya penemu penggorengan dan kembang api. Dia muncul dengan tubuh menyala.

Uphir - Setan dokter.
Uvall - Duke, komandan legiun 36. Dia muncul sebagai dromedaris tinggi dan mengerikan atau sebagai manusia yang berbicara Mesir
Valefar - Duke Kuat, perintah 10 legiun, muncul dalam bentuk singa.
Vapula - Apakah bangsawan besar dan kuat. Dia terlihat seperti singa dengan sayap griffin. Mengatur 36 legiun roh.
Vassago - Semangat ini adalah alam yang baik. Mengatur 26
legiun roh.
Vepar - Grand Duke, kuat; panduan dari perairan, seperti putri duyung. Mengatur 29 legiun roh.
Verdelet - Master upacara
.
Verin - Siluman dari ketidaksabaran.
Vetis - Siluman dari korupsi.
Vine - Apakah seorang raja besar dan Earl, ia menunjukkan dirinya sebagai seekor singa, naik kuda hitam, dan membawa ular di tangannya, ia dengan senang hati membangun menara besar, dia melempar batu ke dinding, dan membuat perairan kasar. Mengatur 36 legiun roh.
Volac - High-presiden neraka dan perintah 30 legiun. Dia muncul sebagai seorang anak dengan sayap malaikat dan mengendarai naga berkepala dua. Dia bercerita tentang posisi planet-planet dan di mana untuk menemukan ular.

Xaphan - Apakah salah satu malaikat yang jatuh yang memberontak dengan Setan . Dia sekarang menjadi setan dari peringkat 2. Dia memiliki reputasi untuk pikiran inventif dan muncul dengan ide untuk membakar surga sebelum ia dan yang lainnya dibuang.
Zagan - Apakah seorang raja besar dan presiden, ia datang ke luar negeri seperti banteng, dengan sayap griffin, tetapi ketika ia mengambil bentuk manusia, ia membuat pria wittie, ia berubah semua logam menjadi koin kekuasaan itu, dan mengubah air menjadi anggur, dan anggur ke dalam air, ia juga berubah darah menjadi anggur, anggur menjadi darah &, & bodoh menjadi orang bijak. Mengatur 33 legiun roh.
Zepar - Apakah bangsawan besar, muncul sebagai seorang prajurit, menyulut wanita dengan kasih manusia, dan ketika ia diperintahkan ia berubah bentuk mereka, sampai mereka dapat menikmati kesayangan mereka, ia juga membuat mereka mandul. Mengatur 26 Legions Roh Inferior.

1 komentar: