Selasa, 28 Desember 2010

Hiiro no Kakera

Story
Protagonis adalah seorang gadis remaja (Tamaki) yang mengunjungi kembali sebuah desa kecil dia ingat dari masa kecilnya dan berhasil tertangkap dalam sejarah keluarganya dan bahaya supranatural sekitarnya.
Sambil berjalan sepanjang lereng bukit menunggu orang yang neneknya dikirim untuk menjemput Tamaki ke desa, Tamaki datang di kecil, bulat-bulat putih dengan tongkat untuk limbah dan pembicaraan. Ini kabur segera setelah itu, dengan Tamaki mengejar setelah itu. Segera Tamaki menemukan dirinya di tempat di mana 'tidak merasa seperti dunia aku datang dari'. Dia akan diserang oleh tiga makhluk lendir, dan laki-laki datang pengisian untuk menyelamatkannya - oleh penjepitan tangannya di tubuhnya dan mulut dan mengatakan dia menjadi tenang.

Tamaki Kasuga

Kasuga Tamaki Umur: 17, Tinggi: 160 cm, Darah-type: O, Tanggal Lahir: 28 / 6Dia adalah Tamayorihime berikutnya setelah neneknya.

Takuma Onizaki

Onizaki Takuma Umur: 17, Tinggi: 178 cm, Darah-type: O, Tanggal Lahir: 11 / 5Wali pertama tokoh utama bertemu dan juga teman sekelasnya. Memiliki kekuatan yang kuat. Cukup lambat. Hobinya adalah melakukan teka-teki silang dan dia suka makan taiyaki. Dia adalah keturunan dari oni, yang kekuasaannya sangat sulit untuk mengontrol, terutama ketika dekat disegel Onikirimaru pedang magis.

Mahiro Atori

Atori Mahiro Umur: 18, Tinggi: 157 cm, Darah-type: B, Tanggal Lahir: 17 / 8Sebuah kakak dari karakter utama dan salah satu dari lima wali. Mahiro adalah keturunan gagak dan dapat mengendalikan angin. Dia sangat sadar diri ketika datang ke tinggi badannya. Biasanya sangat keras dan energik dan dapat bertindak dewasa. Namun ketika kebutuhan akan ia dapat menunjukkan sisi serius dan mendalam. Menyukai wanita dengan payudara besar. Loves sepeda motor dan roti mie goreng.

Yuuichi Komura

Yuuichi Komura Umur: 18, Tinggi: 175 cm, Darah-type: O, Tanggal Lahir: 19 / 5
Sebuah kakak dari karakter utama dan satu lagi dari lima wali. Yuuichi adalah keturunan rubah berekor sembilan dan spesialisasi dalam menggunakan ilusi dan api semangat. Dia sangat tenang dan bisa emosi. Suka jarak keluar dan memiliki kemampuan untuk tidur di mana saja kapan saja.

Shinji Inukai

Inukai Shinji Umur: 15, Tinggi: 165 cm, Darah-type: AB, Birthday: 27/12
Satu kelas bawah karakter utama dan wali lain. Shinji memiliki kekuatan penyembuhan (kaifuku) dan dapat menggunakan kekuatan kata-kata untuk mengontrol sesuatu.

Suguru Oomi

Oomi Suguru Umur: 25, Tinggi: 185 cm, Darah-tipe: A, Tanggal Lahir: 8 / 9Pemimpin tidak resmi wali dan keturunan ular raksasa. Para ahli siasat kelompok dan juga dapat membuat segel kuat dan hambatan. Juga mengontrol air. Dia sangat sopan dan handal tetapi tidak memiliki sisi kekanak-kanakan. Biasanya terlihat tersenyum. Loves teh.

Ryou Kutani
 
Kutani Ryou Umur: 18, Tinggi: 180 cm, Darah-type: O, Tanggal Lahir: 10 / 7Dia adalah di tahun yang sama seperti Tamaki dan Takuma tetapi ia sebenarnya adalah salah satu tahun lebih tua daripada mereka. Dia adalah serigala tunggal dan tidak seperti yang diinginkannya. Dia memiliki kecenderungan untuk sniffing Tamaki yang karena kekuasaannya.

Logos

Aria Rozenburg 

Seorang gadis muda dengan rambut pirang panjang dan mata biru. Logo percaya bahwa dia adalah perawan suci diberkati oleh Allah. Dia bisa menetralkan semua serangan magis dan memberkati roh. Aria berbicara secara dewasa seperti tapi kadang-kadang bertindak seperti anak kecil (walaupun dia menyangkal ia adalah salah satu).

Eins 

Seorang pembantu Aria. codename-Nya adalah satu di Jerman. Dia memiliki kekuatan super dan spesialisasi dalam pertempuran jarak dekat.

Zwei  

Umur: 23, Tinggi: 179 cm, Darah-type: AB, Tanggal Lahir: 25 / 1Seorang pembantu Aria. codename-Nya adalah dua dalam bahasa Jerman. Zwei perkelahian dengan sabit dan suka makan jiwa lawan-lawannya '. Mahiro menyebutnya "kematian-dewa"

Drei  

Seorang pembantu Aria. codename-Nya adalah tiga dalam bahasa Jerman. Drei adalah magacian dan dapat memanggil roh gelap untuk melawan. Dia sangat tertarik dalam penelitian dan menganggap lawan sebagai subjek penelitian potensial.

Vier
 
Para pembantu satunya perempuan untuk Aria dan yang ia percaya paling. Dari semua bawahannya Vier adalah satu-satunya yang dipilih oleh Aria sendiri. Sebuah taktik.

Others

Mitsuru Kotokura 

Seorang gadis yang bekerja di kuil. Sangat sopan dan dapat muncul emosi dan boneka-suka. Dia adalah koki yang sangat bagus dan baik di rumah tangga. Dia memiliki kekuatan untuk menciptakan hambatan yang tak terlihat. Tamaki, ketika ditangkap di penghalang nya di satu titik, komentar yang rasanya seperti Mizu-ame (sejenis sirup).

O-chan  
 
Roh rubah karakter utama menerima. Hal ini dapat diberi nama oleh pemain. Perjalanan dalam bayangan karakter utama dan keluar di memanggilnya. Suka meringkuk dan tidur di tempat hangat.

Fiona-sensei 

Para guru bahasa inggris di sekolah karakter utama. Memiliki rambut panjang pirang dan tampak seperti dia dari Hollywood. Asal Jerman.

Kiyono Takara 

Umur: 17, Tinggi: 159 cm, Darah-type: 0, Birthday: 18/10Seorang teman sekelas dari karakter utama yang berteman dengan dia. Membuat uang dari membuat boneka jerami voodoo.

Masataka Ashiya 

Seorang pria misterius karakter utama bertemu dini di kuil. Dia mengatakan dia adalah pengusaha. Apakah tertarik untuk membaca telapak tangan dan wajah. Loves kerupuk beras.

AKIRA SHIGEMORI

age : 17 height : 175cm

KATSUBIKO MIBU

age : 18 height : 178cm

KOTARO MIBU

age : 15 height 154cm

RYOJI AMANO

age : 24 height : 180cm

RIKU TAKACHIHO

age : 16 height : 183cm

YASUNORI KAMO

age : 16 height : 169cm

KEI MIKOSHIBA

age : 22 height : 180cm

SUZU TAKACHIHO

age : 17 height : 157cm

KANA AND SANA

age : 200 and abv

ERIKA TAKAHARA

age : 17 height : 162cm

more characters
AYAKO TACHIHO , KANESADA MIBU , SEIJYORU AMANO (AGED 80 )
 

MAO YASAKA

age : 19 height : 167cm

RAMON , TENKO , MIROKU

BAROCCO



KETERU


RIN


YUICHI KOMURA FOX VER

1 komentar: