Minggu, 31 Oktober 2010

Last Blade


Story
Jauh sebelum manusia ada, dalam waktu jauh mitos, kematian adalah konsep, tidak diketahui sama jauh, tetapi ketika kematian pertama kali datang ke dunia, "Messenger dari Afar" lahir.Dengan waktu, Ritus Sealing diadakan dalam rangka untuk menutup Kematian belakang Hell's Gate. Pada waktu itu, dua dunia, satu di dekat dan satu jauh, lahir. Dengan demikian sejarah hidup dan mati dimulai.Setengah tahun telah berlalu sejak kegilaan Suzaku, dan bawah masih dihubungkan oleh sebuah portal besar. dosa besar Kagami adalah masih terdengar seolah-olah dering dari langit. Dunia kita telah dipanggil. Legenda panjang lalu diberitahu tentang penyegelan batas antara dua dunia. Ritus Sealing akan diperlukan untuk menahan roh yang jauh dunia.Namun, Ritus Sealing menyatukan kekuatan dari Empat Dewa dan Sealing Maiden, untuk pertama kalinya benar menyelesaikan ritual.Untuk menemukan Maiden Sealing, Genbu mulai mencari di tengah dunia, dari mana segala sesuatu dimulai. Pada saat yang sama di dunia bawah, di kedalaman kegelapan, banyak roh bersekongkol, merencanakan untuk menghalangi Ritus Sealing. Mereka punya satu keinginan, untuk dilahirkan kembali ke dunia kita.

Akari Ichijou

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Ichijō-Gaya Art of Onmyō 
Magang tingkat Senjata Light dan Kegelapan , Sebuah heihaku 
Akari Ichijou Adalah seorang gadis berusia 14-tahun di The Last Blade.Lahir dan dibesarkan di Tokyo, dia terus berjuang melawan penyakit sendiri sampai dia akhirnya mengerti panggilan sejatinya: teleportasi. Ketika kakaknya meninggal akibat penyakit Hikari, Akari menjadi sangat gelisah. Pada waktu itu, ayah mereka disebut untuknya. Dia gelisah duduk di depan ayahnya berwajah muram, yang akan memberinya kuliah mengenai Hell's Gate. Akari menemukan bahwa Hell's Gate menyebabkan kesulitan lagi, dan terbang keluar dari ruangan, membungkuk untuk menemukan obat yang sempurna untuk penyakit kakaknya sendiri: penyegel Hell's Gate. Ayahnya menuduhnya tidak mendengarkan apa yang dikatakannya, tapi dia sudah pergi.Sangat menarik untuk dicatat bahwa Akari memiliki tampilan paling sebagai karakter yang dapat dimainkan keluar dari semua pemain dalam permainan Blade Terakhir,

Musashi Akatsuki 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Niten Ichi-ryu: Revisi Senjata yang tidak disebutkan namanya katana dan wakizashi 
Musashi Akatsuki adalah pedang legendaris yang pernah bepergian pedesaan, mengasah ketrampilan dan menantang lawan layak di sepanjang jalan. Dalam salah satu pertempuran, ia dibunuh oleh pedang lain. Ketika Shinnosuke Kagami mulai rencananya untuk membuka Hell's Gate dan membawakan sebuah tatanan dunia baru, ia membangkitkan kembali Musashi untuk lebih rencananya dan membunuh orang tidak berdosa. Untuk kedua chagrins mereka, sementara di salah satu perjalanannya, Musashi dikalahkan. Terhormat seperti dia selama hidupnya, ia tawaran perpisahan kepada lawannya, sebelum larut dalam seberkas cahaya.Meskipun karakter yang dapat dimainkan dalam pertandingan pertama (membuka melalui kode), ia tidak diperbolehkan dalam pertandingan. . 

Genbu no Okina 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Tulus Style: Satu Long Sword 
Senjata Hihon , sebuah pancing, dan kembu-Nya (yang memegang penyu) 
Genbu no Okina adalah wali dari portal setan dikenal sebagai "Hell's Gate". Selama bertahun-tahun, ia dan tiga lainnya wali berdiri menjaga segel tersebut. Selama bertahun-tahun itu damai dan Okina mengundurkan diri dirinya untuk memancing dan kehidupan puas dari pertapa. Lima tahun dalam hidupnya waktu senggang, dia ditemukan oleh Kaede, yang ingin berlatih dengan dia untuk meningkatkan keterampilan sendiri pedang. Okina mengajarkan anak muda yang dia tahu dan Kaede pergi setelah ia meningkatkan kemampuannya. Merasakan keberangkatan anak itu dan penyelidikan untuk pelatihan sebagai tanda kesulitan, Okina mengikutinya dari jauh.Meskipun Kaede mencegah pembukaan pintu gerbang, itu masih belum tertutup dengan benar. Sebagai wali tertua, Okina menyadari itu dan tahu bahwa untuk benar segel portal, yang legendaris "Sealing Maiden" diperlukan untuk melakukan ritual. Dia juga menemukan bahwa pembunuh yang disebut "Messenger From Afar" itu dikabarkan untuk mengejar gadis tersebut. Bertekad untuk memenuhi perannya sebagai wali, Okina berangkat melakukan perjalanan. 

Hibiki Takane 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb57525/snk/images/8/8e/Hibiki.jpg
Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya tak tertandingi Shinden-Style 
Senjata Echo , Katana 
Hibiki Takane Adalah putri 17 tahun dari Genzō Takane, Sebuah swordsmith terkenal dikenal di seluruh Jepang selama era Bakumatsu. Dia telah pensiun ke daerah terisolasi di pedesaan dengan putrinya tapi terus bekerja dengan berbagai pedang di seluruh negeri. Suatu hari naas itu, Setsuna pendekatan Genzō dan permintaan bahwa ia menempa pedang baru. Meskipun pria memancarkan aura murni, kejahatan tak terduga, yang swordsmith master menemukan dirinya tidak dapat menolak permintaan tersebut. Dia menghabiskan waktu hampir 3 bulan menempa pedang ini, yang ia dubs yang "Yaso Magatsu Hi no Tachi", Merinci jumlah waktu ia diinvestasikan dalam senjata. Tenaga kerja membuat dia sakit, bagaimanapun, dan ia akan segera permanen terbaring di tempat tidur.Dia memberitahu putrinya bahwa pria berambut perak adalah alasan untuk kondisi, dan bahwa ia harus mengejar dia dan pedang yang ia telah dipalsukan. Dengan Hibiki prihatin di sisinya, ia mengucapkan kata-kata terakhirnya: "Hal yang saya lihat ... yang saya rasakan, bahkan Anda harus memahami "Meskipun dia bingung dengan permintaan samar ayahnya, Hibiki mengumpulkan barang miliknya dan daun untuk mencari pria berambut perak..Beberapa hari kemudian, seorang pria bernama Hyo Amano berhenti oleh, berharap bahwa Genzō akan memperbaiki senjatanya, yang "Otokomae", ketika ia belajar dari kematian swordsmith, ia menetapkan untuk menemukan putrinya.

Hyo Amano 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Self-Diajarkan Brawl Turret 
Senjata Otokomae, Sebuah bokutō 
Hyo Amano Ditandai dengan tingkah laku aneh dan kepribadian flamboyan. Dia menggunakan elemen api dalam beberapa serangan serta teknik khusus yang melibatkan kelopak bunga sakura. Perannya dalam The Last Blade agak ambigu. Sebagai individu riang dan bersenang-senang, Hyo memiliki cinta yang kuat karena, wanita, dan getaran pertarungan. Ketika ia menemukan kelopak pohon ceri indah jatuh dari cabang-cabang mereka, ia panik dan memutuskan ia harus pergi mengalahkan lawan untuk memecahkan "masalah". Pada akhirnya, ia menemukan itu hanya perubahan musim yang mengakibatkan kelopak jatuh dari pohon.Setelah mengetahui penyebabnya untuk pohon berbagai Sakura kelopak jatuh, Hyo hancur untuk belajar bahwa langit berubah warna abu-abu yang mengerikan akibat pembukaan kembali "Hell's Gate". Ia menarik pedangnya, tetapi menemukan hal aneh kusam dan rapuh. Untuk memperbaikinya, ia memutuskan untuk meminta temannya Takane Genzō, seorang swordsmith master, untuk memperbaikinya. Namun, temannya telah meninggal dunia. Amano menemukan bahwa ia memiliki seorang putri (Hibiki Takane) yang baru saja meninggalkan rumah tangga. 

Juzoh Kanzaki 
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20080730172420/snk/images/8/8e/Juzoh.gif
Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Self-Diajarkan 
Senjata Adamantine Arhat , Sebuah klub logam
 Juzoh Kanzaki Ditandai sebagai karakter kekuasaan-ketik gameplay. Dia adalah saudara angkat dari Akari Ichijou (ia menjadi yatim piatu pada awal masa kecilnya). Meskipun demikian, ia dan keluarga angkatnya sangat dekat. Di rumah, dia umumnya berjiwa bebas dan agak malas. Kadang selama ini, ia belajar bagaimana menggunakan sebuah klub dengan kekuatan kasar nya (tampaknya untuk melewatkan waktu). Sementara dalam perjalanan biasa tergeletak di sekitar rumah dengan sedikit membuatnya sibuk, ia pingsan dan diculik oleh Akari, yang "membujuk" dia untuk menemaninya perjalanan untuk menemukan tengara yang dikenal sebagai "Gerbang Neraka" .Setelah petualangan mereka, mereka adik Hikari jatuh sakit dan dua menjadi sangat khawatir tentang kesehatannya. Suatu hari, ketika Juzoh mengunjungi Hikari, ia mengungkapkan bahwa mereka adik Akari harus lari ke "Hell's Gate" lagi untuk menemukan obat untuk mengutuk dia. Untuk meletakkan kedua ketakutan mereka untuk beristirahat, Juzoh mengejar di atas pencariannya.daftar bergerak Juzo mengalami perubahan drastis dalam Blade Terakhir 2 mana beberapa bergerak dari pertandingan pertama entah dihapus atau dirubah. 

Kaede 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Merawat Hati Satu-Sword Style
Senjata Squall Circle , Katana 
Kaede Dianggap sebagai tokoh utama dari seri. Namanya berarti "maple" dalam bahasa Jepang, dan seri fitur dekorasi maple banyak motif nya, termasuk daun maple emas bergaya di belakang rompinya.Ia adalah anak seorang prajurit bernama Gaisei. Gaisei adalah seorang master pedang yang melatihnya dengan dua anak yatim lainnya, Moriya Minakata dan Yuki. Ketika ia tumbuh, ia menjadi pemain pedang avid dan prajurit yang kuat. Suatu hari, ketika dia berusia dua belas, dia dan Yuki kembali dari tugas untuk menemukan tuan mereka terbunuh dan berdiri di atas mayat-nya Moriya. Marah, Kaede fisik menyerangnya untuk membunuh (dianggap) dari tuan mereka. Moriya bertahan menyerang dan kiri dalam keheningan.Tak lama kemudian, Kaede dan Yuki pergi rumah asuh mereka untuk membalas kematian guru mereka dan menghadapi si pembunuh. Lima tahun pada pencarian mereka, ia masih mencari Moriya. Dia akhirnya menemukan bahwa pembunuh sebenarnya dari tuannya adalah salah satu dari empat penjaga neraka, Shinnosuke Kagami. Dia bergerak, tapi keterampilan unggul wali dengan cepat mengalahkan dia. Namun, ia mengungkapkan bahwa Kaede memiliki kekuatan Seiryu naga legendaris, mengubah berbagai aspek fisik dan memberinya kekuatan tambahan. Dengan transformasi ke dalam "Kakusei Kaede", Ia mengalahkan Kagami.Setelah mengasah ketrampilan dan belajar untuk mengontrol kekuatan Seiryu ke tingkat yang lebih besar, Kaede dan Yuki berangkat ke Okina untuk menemukan informasi lebih lanjut. Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa "Sealing Ritus" perlu dilakukan, untuk sebuah kejahatan besar mengancam dunia. Ritual ini harus dilakukan oleh seorang gadis khusus, tetapi seorang pejuang bernama "Messenger From Afar" berusaha untuk membunuh dia dan mencegah dia dari melakukan itu. Kaede menetapkan untuk melindungi gadis itu dan untuk memungkinkan dia untuk mencapai misinya.

Keiichiro Washizuka 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya spontan Benar Roh Style: Falcon  
Senjata Falcon , Katana
Keiichiro Washizuka Adalah pemimpin unit Shinsengumi, sekelompok polisi seperti selama era Bakumatsu. Dia adalah orang percaya perusahaan dalam memulihkan ketertiban ke Jepang, dan dalam cara-cara lama pertempuran pedang Samurai. Dengan demikian, ia membawa persona sangat serius. Dia sangat setia kepada unit Shinsengumi, dan adalah sahabat Kojiroh Sanada. Dia adalah satu-satunya di unit yang menyadari bahwa "Kojiroh" sebenarnya Kojiroh adik Kaori.

Kojiroh Sanada 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya spontan Benar Roh Style: shrike 
Senjata shrike, Katana 
Kojiroh Sanada Adalah kapten Shinsengumi fiksi Unit Zero, yang diteliti kekuatan jahat di Jepang, mengikuti konsep Bushido. Setelah Kojiroh mati menyelidiki "Hell's Gate", kakaknya Kaori menyamarkan diri seperti dia, dengan menggunakan identitasnya untuk menyelidiki kejahatan dalam, serta untuk memulihkan iman di Shinsengumi. Dia juga perjalanan untuk menghabisi mantan Shinsengumi, Shikyoh. Washizuka adalah orang yang hanya dikenal untuk mengetahui identitas sebenarnya.bergerak Kaori saham yang sama dengan Washizuka, tetapi tidak melakukan mereka melalui mekanisme "charge".

Kouryu 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Merawat Hati Satu-Sword Style Kekuatan Naga Kuning
Senjata Pedang Tangan Sepuluh  
Gaisei (Atau lebih tepatnya, Kouryu Dalam bentuk baru) adalah pahlawan legendaris yang Kaede terlatih, Yuki dan Moriya Minakata. Setelah rencana dibatalkan Shinnosuke Kagami untuk menghapus segel di "Hell's Gate" dan membawakan sebuah tatanan dunia baru, Gaisei mungkin berdiri melawan wali dalam upaya untuk menghentikannya. Sayangnya, Shinnosuke terlalu kuat, dan dia meninggal dalam pertempuran. Dia kemudian ditemukan oleh tiga mahasiswa, yang sumpah semua untuk membalas dendam pada pembunuh itu. Kaede menyelesaikan ini, mengaktifkan kekuatan nya Seiryu dan mengalahkan Shinnosuke. Ini juga membersihkan reputasi Moriya, seperti dia pada awalnya disalahkan untuk membunuh Gaisei.Dalam Blade Terakhir 2, Gaisei masih almarhum. Namun, sebuah kekuatan yang tidak diketahui kejahatan membangkitkan kembali dirinya dan mendorong prajurit-mayat hidup sekarang gila. Selain itu, ia berhasil menggabungkan kekuatan legendaris Suzaku, Seiryuu, Genbu Byakko dan menjadi dirinya, membuatnya jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Prajurit sekarang dewa menjelajah tanah dan disebut "Kouryu", Naga Kuning. 

Lee Rekka 

Tempat lahir Cina 
gaya Memerangi Gaya berdasarkan Fraksi Shaolin Utara yang disebut "Flying Shadow Fist"
Senjata Crimson Weapon Lotus , Sebuah kipas lipat 
Lee Rekka berasal dari Cina, di mana ia belajar bentuk khusus seni beladiri yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol api dan melibatkan penggunaan penggemar dan kuat tendangan. Suatu hari, ia menyaksikan sebuah "bintang merah" (pembukaan "Hell's Gate"). Mengetahui hal itu menjadi tanda kejahatan besar, dia pergi dari tanah airnya di China untuk menghentikan kejahatan sebelum menyebar di seluruh dunia.Setelah penutupan pintu gerbang, ia tetap di Jepang. Dia terus belajar dan meningkatkan keterampilan dalam seni bela diri sementara mencari nafkah sederhana di sebuah peternakan di dekatnya. Ketika ia merasakan kembali pembukaan Hell's Gate, dia berhenti latihannya untuk menyelidiki sekali lagi.berakhir Nya dalam The Blade Terakhir 2 nampaknya mengindikasikan bahwa ia mengambil kapal yang salah dan berakhir di Amerika bukannya kembali China.He didasarkan di master legendaris seni kehidupan nyata bela diri dari Foshan Cina, Wong Fei Hung. 

Moriya Minakata 

Tempat lahir Jepang
 Memerangi Gaya hidup-atau-Kematian Stray Pedang Style 
Senjata Katsura Bulan , Katana 
Moriya Minakata Adalah seorang pendekar muda di pelatihan di bawah seorang guru legendaris bernama Gaisei. Di bawah bimbingan-Nya, bersama dengan Kaede dan Yuki, ia menjadi pendekar besar. Selama bertahun-tahun, mereka hidup bahagia bersama sambil belajar Bushido.Suatu hari ia menemukan tuannya mati, dan pembunuh itu tak bisa ditemukan. Kaede melihat dia di atas tubuh, dan berusaha untuk membunuh dia di bawah keyakinan Gaisei membunuh dia. Dengan ini, ia menetapkan di jalankan. Tidak hanya dia ingin menghindari konfrontasi ini, tetapi ia juga mencari orang bernama Shinnosuke Kagami (yang adalah pembunuh yang sebenarnya) dalam rangka membersihkan namanya. Namun, setelah selama lima tahun mencari, Moriya belum menemukan Kagami, yang dikalahkan oleh Kaede sebagai gantinya.Setelah gagal membalas dendam atas Kagami, Moriya recluses diri ke padang gurun untuk meningkatkan keterampilan dan teknik. Selama waktu ini, dia menemukan dalam dirinya dorongan untuk "kembali" ke portal dikenal sebagai "Hell's Gate". Berhenti latihan, ia melakukan perjalanan untuk mencari kebenaran. 

Setsuna
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20080726174953/snk/images/9/93/Setsuna.gif
Tempat lahir Hell's Gate 
Memerangi gaya Tanpa Nama , Mumei 
Senjata Delapan puluh enggan memendam Blade
Setsuna Adalah semangat yang kuat yang dirilis setelah Kagami dikalahkan oleh Kaede. Mencari bayi meninggal di medan perang, dia memilikinya. Setelah jatuh tempo bentuk manusia menjadi dewasa, dia berjalan jalan kehancuran, pembunuhan dan penuh dengan membenci umat manusia. Dia menggunakan pisau katana-seperti hitam, yang meninggalkan jejak energi gelap di belakangnya. 

Shigen Naoe 

Tempat lahir Jepang
Memerangi gaya Menghancurkan Lengan: Claw dari Byakko
Senjata Terkenal Lengan (Rosario Byakko
Shigen Naoe Adalah wali dari portal yang disebut "Hell's Gate". Sebelum peristiwa pertandingan pertama, dia ajaib dibungkus dalam sebuah batu besar selama sepuluh tahun oleh seorang teman yang dianggap dia untuk menjadi ancaman. Dia akhirnya melarikan diri, namun tertutup oleh kemarahan dan kemarahan, ia hanya bisa memikirkan kembali pada penculiknya. Dia berangkat untuk membalas dendam.Dengan peristiwa The Blade Terakhir 2, Shigen telah kembali sadar dan ingat bahwa ia memiliki seorang putri. Untuk menebus sepuluh tahun absen itu, ia pergi ke pegunungan untuk menghabiskan waktu dengan pelatihan sementara nya. Selama jangka waktu ini, ia melihat aura jahat yang terpancar dari membuka "Hell's Gate". Sebagai salah satu wali, ia berangkat untuk menutupnya, meninggalkan putrinya tidur di kegelapan malam. Namun, ia awalnya tidak menyadari bahwa putrinya tahu keberangkatan dan bahwa ia mengikutinya dari jauh.Ada kode yang pemain bisa masuk pada karakter pilih layar sehingga ketika bermain sebagai Shigen, putrinya akan muncul bukan dia sebagai intro sebelum pertandingan.Shigen, bersama dengan Yuki, Gaisei & Zantetsu adalah karakter yang hanya dikenal untuk mati setelah peristiwa Blade Terakhir 2. 

Shikyoh
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20080727023052/snk/images/5/5a/Shikyoh.jpghttp://images2.wikia.nocookie.net/__cb20080730170438/snk/images/4/4a/Mukuro.gif 
Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Hapus Hati Nurani: Medal of Pemotongan (yojijukugo secara harfiah berarti "cermin dipoles, masih air") 
Senjata Lunatic Blade: Hering
Shikyoh (,The kanji membaca "cermin ungu" dalam kiasan untuk sebuah legenda perkotaan Jepang) adalah anggota sebelumnya dari Shinsengumi, sebuah organisasi yang adalah untuk melindungi yang lemah. Namun, hanya Shikyoh bergabung untuk membunuh orang tak bersalah. Ketika atasan dan kawan-kawan menemukan ini, mereka memutuskan untuk menghukum dia, tetapi dia melarikan diri sebelum mereka bisa mengambil tindakan. Ketika ia menemukan pembukaan "Hell's Gate", dia pikir itu kesempatan yang sempurna untuk melanjutkan kesenangan nya membunuh dan diatur dalam mencari mangsa lagi.Setelah kematiannya, Shikyoh itu kembali animasi dalam bentuk zombie bernama Mukuro (骸,? "Mayat"). Dengan cintanya membunuh masih segar dalam pikirannya bersama dengan beberapa kenangan dan gaya bertarung, Mukuro mengembara tanah dalam bentuk mayat hidup nya, terus membunuh orang tak bersalah. 

Shinnosuke Kagami 

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Haste Pedang - Flame dari Suzaku
Senjata Lucky Phoenix (Zuihō), Sebuah pedang berharga 
Shinnosuke Kagami Adalah fitur sebagai karakter bos di The Last Blade dan melunakkan menjadi karakter yang dapat dimainkan reguler di sekuel.Shinnosuke merupakan salah satu penjaga "Hell's Gate", sebuah portal yang memungkinkan setan dan energi jahat untuk merembes sampai ke pesawat manusia fana panggilan Bumi. Setelah berada di atas posisi dan menemukan (atau sehingga ia berpikir) bahwa manusia ia dilindungi lemah dan kalah dengan dirinya sendiri, ia memutuskan untuk melepaskan segel di portal ini. Seiring dengan ini, dia pergi pada membunuh kesenangan mengerikan, membunuh berbagai prajurit termasuk Gaisei.Setelah lima tahun tindakan persiapan untuk membuka segel gerbang, termasuk memenjarakan rekan-rekan wali, Shigen Naoe, Shinnosuke pada akhirnya ditemukan oleh Kaede, yang memiliki kekuatan laten Seiryu tersebut. Kaede mengalahkan dia; dipermalukan oleh kekalahannya, Shinnosuke dilemparkan ke kedalaman Gerbang Neraka sebagai hukuman kekal. Namun, ia akan segera reinkarnasi dalam bentuk baru untuk memenuhi perannya sebagai wali, karena portal sedang dibuka oleh angkatan lainnya. Shinnosuke menetapkan untuk memenuhi takdirnya, dan untuk mencari penebusan. 

Yuki 

Tempat Lahir tidak diketahui, mungkin Eropa 
Memerangi gaya Merawat Hati Nagayari Seni 
Senjata Peony , Sebuah nagayari 
Yuki ( yang berarti "salju") adalah putri dari keluarga asing yang dikelola perdagangan kapal, sayangnya, keluarganya meninggal dalam kecelakaan kapal. Dia kemudian diadopsi oleh seorang prajurit bernama Gaisei, yang melatih dirinya bersama dengan dua siswa lain: Moriya Minakata dan Kaede. Tidak seperti rekan-rekan, dia mengambil yang nagayari bukan katana. Dia juga diam-diam pelabuhan perasaan untuk Moriya selama pelatihannya.Tahun ini ia berubah 13, ia kembali dengan Kaede untuk menemukan berdiri guru mereka mati dan Moriya tubuh. Malu, ia melihat Kaede menyerang Moriya. Moriya diam-diam mengambil cuti nya segera sesudahnya. Dia dan Kaede kemudian memulai perjalanan lima tahun, akhirnya menemukan kebenaran: seorang pendekar yang bernama Shinnosuke Kagami adalah orang yang telah membunuh tuan mereka. Dia membantu Kaede dalam mengalahkan Kagami, baik pembalasan kematian majikan mereka dan membersihkan nama Moriya's.Dalam Blade Terakhir 2, Yuki dan Kaede menemukan bahwa dia adalah gadis yang melakukan penyegelan kejahatan, seperti yang dibuktikan oleh kalung dan bercahaya baru-baru ini. Setelah ini, dia dan berpisah Kaede dan dia yang tersisa untuk membuat keputusan tentang tujuan hidupnya.
 
Zantetsu

Tempat lahir Jepang 
Memerangi gaya Ninjutsu, gaya Kisaragi 
Mantis Weapon Blade: Shadow dan Mantis Blade: Stream, baik tanto 
Zantetsu Adalah salah satu yang terakhir dari klan ninja banyak yang berkeliaran Jepang kuno. Karena penurunan populasi ninja, rakyat biasa Jepang mulai mempertimbangkan judul "ninja" hal untuk mengejek. Bertekad untuk membuktikan keunggulan orang, ia tantangan prajurit waktu dan waktu lagi untuk membuktikan kekuatannya. Ketika ia mendengar pembukaan portal yang disebut "Hell's Gate", ia menetapkan untuk mengalahkan musuh dalam untuk membuktikan kekuatannya.Pada awal The Blade Terakhir 2, Zantetsu tinggal di desanya, dan mengajarkan cucunya jalan ninja dalam rangka untuk melanjutkan warisan mereka. Namun, ia sadar bahwa ia akan berlalu dalam waktu dekat dan keinginan untuk membuktikan kekuatannya sekali lagi sebelum akhirnya kematian. Dia sekali lagi perjalanan ke "Gerbang Neraka" untuk pengalaman pertempuran besar.Hal ini sangat tersirat bahwa ia adalah leluhur Eiji Kisaragi's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar