Jumat, 03 Januari 2014

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia

Menjadi vokalis di sebuah band tentu menjadi tantangan yang tak mudah bagi para cewek. Selain dituntut punya suara yang bagus, mereka juga harus punya value dari sisi penampilannya.
Maklum saja, terkadang orang akhirnya kepincut dengan satu band gara-gara paras vokalisnya yang cantik. Jadi, siapakah yang tercantik di antara yang paling cantik? Yuk simakdibawah ini.

1. Hayley Williams (Paramore)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf7v2TbxeXDV1eJeBS1E7pHu8uaKh4XiAAT5oXbFx3kOUrOnE8ne5ja-WioohkdKmBuVl8S9Y3m595vVnE6RNps0w1HXiz0k3ppegPDOXwVttFVFJ67errFeNX3SmHqqAp1fYRT0Ee7VHt/s1600/Foto-Hayley-Williams-2.jpg
Penggemar band rock asal Amerika, Paramore, tentu saja tak asing dengan nama Hayley Williams. Pasalnya, gadis super cantik ini adalah vokalis band tersebut.
Namun jangan salah, meski berwajah imut, Hayley Williams punya suara yang nge-rock abis! Paramore benar-benar tak salah pilih vokalis, dan rasanya pantas bagi Hayley untuk ditempatkan di puncak daftar ini.

2. Zooey Deschanel (She & Him)
http://www.vettri.net/gallery/celeb/zooey_deschanel/2009-Film-Independent-Spirit-Awards/ZooeyDeschanel_2009-Film-Independent-Spirit-Awards_Vettri.Net-20.jpg
Sekilas sosok Zooey Deschanel memang mirip dengan kekasih John Mayer, Katy Perry. Namun tentu saja salah satu pemeran utama di film 500 DAYS OF SUMMER ini punya keunikan tersendiri.
Pada tahun 2006 lalu, Zooey membentuk sebuah band indie pop bernama She & Him bersama rekannya, M. Ward. Bersama She & Him, Zooey Deschanel telah merilis 4 studio album, masing-masing VOLUME ONE (2008), VOLUME TWO (2010), A VERY SHE & HIM CHRISTMAS (2011), dan yang terbaru, VOLUME 3 (2013).

3. Becky Filip (The Honey Trees)
http://31.media.tumblr.com/tumblr_l2l2z2WiHX1qaxihzo1_500.jpg
Nama Becky Filip agaknya memang masih asing di telinga para penikmat musik dunia. Namun bisa jadi paras yang ia miliki membuat orang penasaran, apakah suara Becky secantik wajahnya? Bisa kalian buktikan sendiri saat gadis cantik ini beraksi di atas panggung bersama The Honey Trees, band yang ia bentuk bersama kekasihnya, Jacob Wick.

4. Amy Lee (Evanescence)
http://wallpaperpassion.com/upload/19304/amy-lee-hd-image.jpg
Memiliki wajah cantik dan suara yang bagus agaknya menjadi anugerah tak ternilai bagi Amy Lee. Ditambah lagi bakatnya sebagai seorang pianis klasik, membuat Amy Lee memiliki banyak penggemar.
Keputusan Amy Lee membentuk Evanescence bersama personel lainnya pada tahun 1995 silam terbukti tak salah. Namanya semakin melejit seiring kesuksesan Evanescence sebagai salah satu band rock paling sukses saat ini.

5. Gwen Stefani (No Doubt)
http://0.tqn.com/d/beauty/1/0/9/g/1/gwen-stefani-hair.jpg
Tak diragukan lagi, penggemar No Doubt pasti akrab dengan sosok vokalisnya yang nyentrik sekaligus cantik, Gwen Stefani. Bahkan di usianya yang kini menginjak 44 tahun, paras penyanyi yang juga berprofesi sebagai desainer fashion ini masih nyaman di pandangan.
Nama Gwen Stefani juga dikenal lewat karirnya sebagai penyanyi solo. Di tahun 2004 silam, Gwen merilis album debutnya yang berjudul LOVE. ANGEL. MUSIC. BABY yang sukses terjual hingga 7 juta kopi di seluruh dunia.

6. Andrea (The Corrs)
http://www.blindloop.com/wp-content/uploads/2011/09/Andrea-Corr.jpg
Meski tak sedikit para fans yang menggemari The Corrs lewat musiknya, nyatanya Andrea Corr punya daya tarik tersendiri lewat paras cantiknya. Menggawangi The Corrs bersama tiga saudaranya, Sharon Corr, Caroline Corr, dan Jim Corr, Andrea sukses menelurkan 5 studio album dan 3 album live.
Beruntung bagi Andrea. Paras cantiknya mampu membuat seorang milyuner bernama Brett Desmond kepincut. Mereka pun menikah di Irlandia pada tahun 2009 lalu.

7. Nina Persson (The Cardigans)
http://iv1.lisimg.com/image/3330622/600full-nina-persson.jpg
Lahir pada di Swedia 39 tahun lalu, Nina Persson tumbuh menjadi wanita cantik yang akhirnya menjadi vokalis The Cardigans. Di tahun 2014 ini, Nina Persson juga akan merilis album solo pertamanya, yakni ANIMAL HEART.
Sejak menikah dengan Nathan Larson pada tahun 2001 silam, Nina pindah domisili ke New York, Amerika Serikat. Mereka pun dianugerahi seorang anak bernama Nils yang kini berusia 3 tahun.

1 komentar: