Senin, 15 April 2013

9 Foto Pantai Artis Hollywood Yang Dijamin Bikin 'Ilfil'

Pantai mungkin jadi tempat favorit bagi kebanyakan artis Hollywood untuk melepas lelah dan jadi diri mereka sendiri. Sayangnya, di tempat ini pula mereka sering tertangkap melakukan aksi yang mungkin bakal membuat fans ilfil.
Dalam foto-foto yang dipublikasikan The Sun ini, para bintang terjebak dalam moment buruk. Alhasil, sisi glamor mereka di dunia hiburan seperti mendadak musnah gara-gara foto-foto ini.
Siapa saja sih artis Hollywood yang sempat terjebak dalam moment yang bikin ilfil? Aksi 'buruk' macam apa pula yang berhasil diabadikan kamera paparazzi? Simak ulasan ini, dan jangan terkejut jika idolamu ada di dalamnya!

1. Kesha
http://ic.pics.livejournal.com/dymontiger/54234047/1007242/1007242_original.jpg
Penyanyi yang satu ini kerap muncul di atas panggung dengan dandanan seksi dan menggoda. Namun gambar ini mungkin bakal membuat kalian berpikir bahwa Kesha sama sekali tidak seksi. Pasalnya, rambut dan tubuh yang basah seolah membuatnya terlihat jauh lebih gemuk.

2. Jack Nicholson
http://bamdadkhabar.com/wp-content/uploads/2013/04/BamdadKhabar-Jack-Nicholson.jpg

Jack Nicholson adalah aktor yang biasa tampil maskulin di depan kamera. Namun kini, dia mendadak muncul dengan celana bergambar banyak penguin! Selain itu, dia juga menunjukkan ekspresi wajah yang mungkin sama sekali tidak ganteng bagi kalian.

3. Josie Gibson
http://ic.pics.livejournal.com/dymontiger/54234047/1007734/1007734_original.jpg
Kaget melihat foto ini? Jangan salahkan dirimu, karena yang kau lihat ini benar-benar Josie Gibson. Sepertinya wanita yang sempat memenangkan ajang CELEBRITTY BIG BROTHER ini punya kebiasaan makan yang mengejutkan. Selain itu, perut Josie juga terlihat super buncit sehingga foto ini membuatnya tampak seperti wanita penggila makanan.

4. Gerard Butler
4
Banyak orang yang mengagungkan sisi maskulin Gerard Butler dalam film-filmnya. Namun pemandangan ini jelas tak mencerminkan hal itu. Ternyata tubuh aktor ini tak seseksi yang kalian kira. Selain itu, celana warna pink jelas akan merusak mood kalian untuk menggilainya.

5. Rod Stewart
5
Kenal orang ini? Yep! Tak usah ragu menjawabnya, karena dia memang Rod Stewart ! Kali ini, basah memang tak membuatnya makin menawan, tapi malah memperlihatkan rambut tipis dan celana dalam yang hampir melorot. Sebaiknya dia lebih hati-hati memilih pakaian renang.

6. Jennifer Ellison
6
Mantan bintang BROOKSIDE ini memang mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. Namun kenaikan yang tampak pada tubuh Jennifer Ellison kali ini tampak sangat fantastis. Mungkin itu dikarenakan baju yang dia kenakan sama-sekali tidak cocok untuk suasana pantai.

7. Quentin Tarantino
7
Hilang sudah pesona cool yang biasa ditampakkan  Quentin Tarantino saat menggarap film-filmnya. Alih-alih membuatnya tampil hebat sebelum masuk air, dia malah tampak seperti pria tua yang sedang menutup hidung gara-gara bau. Semoga foto ini tak membuat penggemarnya ilfil.

8. Clare Nasir
8
Setelah melahirkan anak pertama, semua orang tahu bahwa tubuh Clare Natsir bisa dibilang makin gemuk. Namun tentunya kalian takkan menyangka bahwa tubuh host televisi ini akan jadi seperti ini. Perut buncit, lemak yang menggelambir, kulit kendor dan selulit jelas bukan sesuatu yang kalian harapkan.

9. Jennifer Love Hewitt
http://cdn.sheknows.com/filter/l/gallery/jennifer_love_hewitt_bikini.jpg
Saat mendengar nama Jennifer Love Hewitt , pikiran kalian mungkin akan melayang pada sosok cantik dengan akting luar biasa. Namun foto ini jelas membuyarkan pikiran itu.
Lihat saja foto bintang I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER ini saat berlibur di salah satu pantai saat musim panas tahun 2007. Alih-alih terlihat seksi, dia malah terlihat gemuk dengan lemak dan selulit yang terlihat jelas. Masih nge-fans?


Sumber : kapanlagi

1 komentar: