Sabtu, 27 April 2013

10 Pasangan yang Serasi dalam Anime Naruto

Tidak hanya teman, pasangan pun dapat menjadi sumber motivasi bagi seseorang jika dia sedang mengalami kesulitan. Bahkan mampu merubah jalan takdir orang tersebut. Inilah 7 pasangan paling serasi dalam serial Naruto,dikutip dari berbagai sumber:

10. Yahiko dan Konan
http://fc09.deviantart.net/fs71/i/2012/075/5/f/yahiko_x_konan_by_theboar-d4szeg4.jpg
Yahiko adalah pasangannya Konan sebelum ia mati.Mereka adalah murid Jiraiya bersama Nagato.Nagato memakai badan Pain saat dewasa.Ketika memakai tubuh Yahiko Nagato  mengubah namanya menjadi Pain.Ia dipanggil Tendo oleh temannya di  Akatsuki kecuali Konan,Konan memanggilnya Nagato.Pain adalah ketua dari Akatsuki sedangkanKonan berpartner dengannya.Pain mati oleh Naruto sedangkan Konan oleh Tobi yang tak lain adalah Madara Uchiha.Yahiko dan Nagato ditaruh berdampingan makam mereka terbuat dari kertas.


9. Gaara dan Matsuri
Gaara adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.Gaara adalah Kazekage ke-5.Matsuri sangat menyukai Gaara di kagum pada Gaara.Matsuri berantisipasi melihat kematian Gaara.Mereka berdua berasal dari kota Suna.Matsuri selalu mengejar ngejar Gaara.Pada awal cerita mereka jarang terlihat bersamaan Setelah Gaara menjadi Kazekage ke-5 Matsuri mulai menyukainya.

8. Neji dan Tenten
http://narutoeslomejor.files.wordpress.com/2008/10/609232neji-y-ten-ten.jpg
Sejak awal cerita Neji dan Tenten memang sangat dekat mereka berdua satu tim.Di perjalanan mereka berdua selalu jalan dibelakang "Guru" Guy dan Lee.Mereka berdua sering menjalankan misi bersama.Sebernanya Tenten yang lebih dulu menyukai Neji.Tenten mengenal Neji sejak ia masih kecil.Tenten adalah gadis yang penyabar dan baik pada siapapun.Tenten juga sangat ramah kepada Hokage ke-5 yaitu Tsunade.Perilaku Tenten disukai Neji.Dan akhirnya Neji menyukainya dan menjadi pasangan.

7. Asuma dan Kurenai
http://sp8.fotolog.com/photo/24/58/85/pasion_x_anime/1214070975799_f.jpg
Kedua pasangan ini adalah guru dari para murid yang masih genin. Asuma, guru dari Shikamaru, Ino dan Choji dan Kurenai, guru dari Hinata, Kiba dan shino. Mereka berdua telah menikah dan Kurenai telah mengandung seorang anak. Namun Asuma tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari akatsuki.

6. Kato dan Tsunade
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhisi5iBqNglm2XzNEP8xriV4Fp4vp8J5KdIh1mb4FuSY5rW2EO-N_Nd8_U2P4FK8GtiQTkYwBAmTtWqhUy9qf7fGpv7RsGSMnSqIrFTQDC02-NFcv8NucCyRSCFLUpXvg-wmRBPSX-S7qt/s400/Dan_and_Tsunade.jpg
Pasangan yang sudah lama “berpisah” ini memiliki cerita yang sangat tragis. Dan kato meninggal karena pendarahan yang cukup hebat yang dialaminya. Tsunade yang pada saat itu merupakan Ninja medis terbaik tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut. Kato yang masih sempat sadar hanya bisa mengatakan “aku tidak boleh mati disini”, tetapi kata-kata itu tidak sanggup membuat Kato hidup lama. 
Dia pun akhirnya meninggal. setelah kejadian ini, Tsunade jadi trauma jika melihat darah. Di perang dunia ninja keempat, setelah jutsu edo tensei lepas, Kato menggunakan Reika no Jutsu untuk bertemu Tsunade. Disaat yang bersamaan, Tsunade mulai dalam kondisi hidup mati dimana dia hampir di tusuk oleh Pedang Susano’o milik Madara uchiha. Di sanalah Kato menyelamatkan Tsunade dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan apa yang dia tidak bisa.

5. Obito dan Rin
http://th02.deviantart.net/fs71/PRE/i/2012/291/0/d/naruto_606___obito_and_rin_by_kyubii9-d5i6wvg.jpg
Rasa cinta yang begitu mendalam dapat melahirkan kebencian yang mendalam juga. Ungkapan yang tepat buat pasangan berikut ini, Obito dan Rin. Obito yang menyukai Rin harus menerima kenyataan akibat Rin dibunuh oleh Kakashi Hatake. 
Alasan Kakashi membunuh Rin belum terungkap. Obito yang melihat kejadian tersebut dengan mata dan kepalanya sendiri mulai berubah drastis, dari yang baik menjadi buruk. Dia terpengaruh oleh iming-iming Madara uchiha mengenai “Dunia Baru” dan ingin membawa Rin ke dalam dunia tersebut.

4. Shikamaru dan Temari
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120624220545/naruto-pedia/pt-br/images/8/8a/Shikamaru_e_Temari-Shippuuden.png
Ini adalah pasangan terpintar dan tercerdas asal desa Konoha dan Sunagakure yaitu Shikamaru dan Temari. Mereka berdua memang jarang terlihat berduaan tetapi apabila mereka dipasangkan, mereka bisa saling melengkapi. Shikamaru dengan sifat malasnya dan Temari dengan sifat tegasnya.

3. Sasuke dan Sakura
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi54Uh-aY44S4g8Gh_fmLIilPb4D_MhO0Y9rWpY1-BhAwpk0J2yI4upjlXGYXFWNRI8JtzvTdmZ21k9sOrNvEwBBt2pf9w4jXYc97t6CcvZNL91oFUK6N_EX9PfAR99_VKHn7eUl0c0s-jL/s400/Sakura+Sasuke.jpg
Yang satu cool dan ganteng, yang satu cantik dan pintar memang cocok buat pasangan ini. Saat masih jadi ninja genin, Sakura sudah jatuh cinta dengan Sasuke. Namun Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha demi mendapatkan kekuatan dari Orochimaru.

2. Minato dan Kushina
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrZj4ROf0Hitd6q6I29A4Mxm50jCpglfYcc7Occ2FTFb1IBO08q2dPSlvnrSeR_yYe2zqEbo6qL7U0zt8irMcVIscEibuFsalq3ck6HK00E-eO0Aqnjf_dqa3Nv0tPxaoduiRxlVvuLyO7/s400/Minato+Kushina.jpg
Mereka adalah ayah dan ibu Uzumaki Naruto. Sejak di akademi dan sampai sampai akhir hayatnya pun mereka bersama. Kisah cinta mereka dimulai saat Kushina diculik oleh shinobi dari desa Kumogakure. 
Kushina yang sudah hilang harapan karena tidak ada yang menolongnya, akhirnya mulai tersenyum kembali. Ketika melihat seseorang yang tidak asing lagi bagi dirinya yang mengalahkan semua shinobi dari desa Kumogakure. Dan dia adalah Namikaze Minato. Kushina yang mulai lemas akhirnya dibawa oleh Minato kembali ke desa konoha. 
Di perjalanan kembali ke desa konoha, Kushina kemudian melihat tangan minato yang membawa rambut merahnya mulai bertanya-tanya. “itu...” Minato kemudian menjawab “rambutmu yang indah, aku menemukannya berserakan”. 
Kushina yang dahulunya tidak suka dengan rambut merahnya akhirnya mulai menyukainya dan dia juga menyukai Minato. Tidak hanya itu, mereka juga mati bersama-sama demi melindungi Naruto dari ancaman Kyuubi dan juga melindungi desa Konoha.

1. Naruto dan Hinata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyXYOXTuTiyv1EY22jsjhxGKj2oGhMtd2znoQSfrOJh9FrA6IG4J_pgnDmcCeHgSecdE4GDvSBKTQGbLw3WVcNRYrzBeLpTZ9e3CiCtGHoqq9q5NfEQq8iwrnTkOp4cA9cUL6_o1ilipWs/s400/naruto+hinata.jpg
Dua orang dengan sikap yang berbeda. Naruto dengan sifat yang tidak bisa diam, kuat dan agak konyol sementara Hinata dengan sifat pendiam, pemalu dan pantang menyerah. Jika dulu Naruto menjadi inspirasi bagi Hinata, sekarang Hinatalah yang menjadi inspirasi bagi Naruto. Kedua pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain. 
Dalam perang dunia keempat, Naruto mulai kehilangan kepercayaan dirinya akibat salah satu teman terbaiknya yaitu Hyuuga Neji terbunuh. Neji terbunuh karena berusaha melindungi Naruto dari serangan yang dilancarkan oleh Juubi. 
Namun Hinata yang melihat sifat Naruto yang berubah tidak tinggal diam. Hinata mulai memegang kepala Naruto dan memberinya motivasi “Tetap maju dan tidak melupakan kata-katamu, itulah jalan ninjaku juga”.

8 komentar:

  1. Nenek Gayung Standing Di Kuburan

    BalasHapus
  2. Aku suka semua pasangannya tapi yang paling aku suka sasusaku dan naruhina

    BalasHapus
  3. หวยออนไลน์ไม่มีโกง ได้เงินแน่นอน
    https://click1234.com/

    BalasHapus