Rabu, 23 Februari 2011

Super Heroes Terkaya

Sebagai anak, saya selalu terpesona dengan cara superhero mendapatkan dana mereka. Riding keluar ke doens't malam tepat menaruh makanan di meja, apalagi membolehkan satu untuk membeli mobil super cepat Anda mengemudi atau mensejahterakan mereka bumerang sialan yang tampaknya tidak habis. Dia mungkin mendapatkan orang-orang dari Cina.
Kemudian saya menemukan bahwa ada superhero jutawan. Dan sebagai bunga saya untuk komik tumbuh, saya menemukan bahwa ada banyak mereka semua, masing-masing karakter memanfaatkan harta kekayaannya duniawi dengan cara berbeda, lebih sering daripada tidak menggunakan uang untuk hal superheroing keseluruhan. Lain hanya memilikinya, dan tidak benar-benar omong kosong dengan itu.
Pikirkan Bruce Wayne dan Tony Stark adalah para mogul saja? Pikirkan lagi.
Banyak seperti Stark, Green Arrow (atau dikenal sebagai Oliver Queen) mewarisi perusahaan yang membuatnya kaya dari orang tuanya tak lama setelah kematiannya mereka dan memutuskan untuk menjadi seorang superhero dengan uang perusahaan itu membawa masuk Pasti pengusaha terburuk dalam daftar ini, Ratu membiarkan kekayaannya pergi dari padanya setelah beberapa saat, saat dia mulai menjalankan perusahaan itu dari kewajiban dan mengambil menjadi main hakim sendiri karena empati bagi orang-orang yang bekerja di dunia Bruce Wayne, di sisi lain, mengalokasikan semua dana di tanah pusakanya sangat hati-hati dan Stark adalah seorang jenius ilmiah yang hanya meningkat pada pekerjaan ayahnya. Ratu diperlakukan kekayaannya lebih seperti remaja lari dr kenyataan dalam bahwa ia menghabiskan di kemewahan seperti gadget, perjalanan mobil, dan perempuan. Akhirnya, Oliver kehilangan seluruh harta dan menjual perusahaan sebelum kematiannya (kemudian retconned). Dia terus diingat sebagai salah satu pahlawan super kaya dalam sejarah, karena ia dikenal sebagai yang anak orang kaya yang memutuskan untuk berbuat baik dengan warisannya bersama dengan semua Livin 'yang tinggi.
    
Green Arrow / Oliver Queen 

Ya, ya, ini anak arogan jalang memiliki hak untuk gelombang jenggotnya FRU-FRU sekitar. Dia dulu sekaya Bruce Wayne. Dear tuhan, ia bahkan berwarna sendiri HIJAU, warna mata uang AS.
Dalam tahun-tahun awal publikasi, ia seperti Batman rip-off, rasa mampu, memiliki arrowcar (ya, arrowcar sebuah) dan sebuah arrowcave. Ya, Anda membaca hak itu. Panah moustachio-ed-Slinger memiliki sebuah arrowcave. Mengapa? Tidak ada yang benar-benar memberi fuck.
Kenapa dia kaya: Oliver Queen lahir ke hal-hal yang hijau. Ia mewarisi bisnis keluarga. Sayangnya untuk dia, dia kehilangan keberuntungan yang luas. Dia gulungan tidak lagi dalam adonan sebanyak seperti dulu. Dia Walikota kaya, meskipun, yang kaya banyak untuk seseorang yang hanya perlu membeli panah dan sepeda motor atau dua.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Oliver Queen tidak menjadi Green Arrow beause dia kaya. Sebaliknya, itu adalah kekurangan uang yang harus dia mengambil busur dan anak panah. Ia digunakan untuk menggunakan kekayaan untuk arrowcar dan arrowcave, meskipun.  


Mr Fantastic / Reed Richards 

Mr Fantastic dan Fantastic Four Marvel Pertama adalah Keluarga, dan mereka juga salah satu keluarga terkaya Marvel. Anda tidak bisa menjadi salah satu orang paling cerdas di planet ini, menciptakan mesin waktu dan menemukan dimensi dan tidak membuat uang dari itu.
Kenapa dia kaya: Berapa banyak uang yang Anda pikir orang ini bisa membuat dari penemuan molekul tidak stabil, sebuah frabric yang mengambil sifat-sifat masalah itu datang dalam kontak dengan? Berapa banyak manfaat praktis yang Anda berpikir bahwa pasti?
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Dengan semua uang dari kemajuan ilmiah, penemuan dan paten punya orang ini, ia mampu membeli dan menjalankan Bangunan Baxter, dan real estate mungkin membuat banyak uang juga. Dia juga membangun Fantasticar, yang saya yakin tidak datang murah. Dia menggunakan itu untuk pergi dari titik A ke titik B, meskipun orang punya semacam alat kecil dimensi-bepergian.
 

Profesor X / Charles Xavier

Old Chuck telah itu dibuat. Orang punya rumah, akademi dan tentara pribadi bertenaga nya super. Memasang semua hal ini, memiliki sepotong besar tanah, pembiayaan pendidikan dari puluhan orang, dan mempunyai dasar subterrenean rahasia tidak datang murah.
Kenapa dia kaya: Sebagian besar uang profesor yang baik datang dari sebuah warisan besar, sejauh yang saya tahu, dari Brian Xavier fisika nuklir. Salah satu dari orang-orang kaya banyak komik yang lahir ke barang-barang itu. Aku tidak tahu bagaimana dia terus menghasilkan uang, meskipun. Apakah ember benar-benar bahwa jauh? Berapa kali mereka membangun kembali Institut Xavier dan dasar bawah tanah? Mengapa tidak orang ini kehabisan uang, terutama sejak murid-muridnya belajar dan tinggal di institut gratis?
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Yah, seperti yang telah disebutkan, dia menggunakannya untuk ego stroke nya dengan memiliki seluruh tentara mutan di spandex. Yah, dia terbiasa, sampai ia got wajahnya ditembak mati di Kompleks Mesias. (Woops, spoiler). Dia menjalankan seluruh sekolah untuk mengajar mutan bagaimana menggunakan kemampuan mereka dan akademisi biasa lainnya. Oh yeah, dia membeli sebuah SR-71 Blackbird, yang biaya kira-kira sekitar $ 33 juta.
 

Black Panther / T'challa

Superhero kulit hitam pertama modern dimuat. Dia diciptakan pada 1966 oleh Stan "The Man" Lee dan Jack "Kick-Ass" Kirby, tapi yang asli tidak orang yang dikenal sebagai T'challa. Dia seorang manusia disempurnakan karena ramuan khusus yang ditemukan di Wakanda, ditambah ia menggunakan banyak teknologi.
Kenapa dia kaya: Oh, ada alasan khusus. Dia hanya penguasa negara dengan deposit terbesar tunggal Vibranium di dunia. Jika Anda tidak terbiasa dengan vibranium, itulah hal-hal yang perisai Captain America adalah sebagian besar terbuat dari. Saya pikir, itu materi terkuat kedua di Marvel Universe, yang datang hanya setelah adamantium.
Wakanda memiliki teknologi sangat maju, yang saya yakin membuat banyak uang. Dan jika Anda penguasa mengatakan negara berteknologi maju, Anda akan mengambil bagian dari keuntungan, terutama karena kaulah mengembangkan mereka di tempat pertama.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Mengapa, untuk membuat gadget bagus yang dapat digunakan untuk memerangi kejahatan, tentu saja. Nah, itu, dan untuk mendukung kecanduan belanja Ororo's. Dia menggunakannya untuk menjalankan negara, juga. Saya telah diberitahu bahwa akan mahal. 



Iron Fist / Rand Danny 

Salah satu seniman bela diri perdana Marvel Universe, Mr Daniel Rand berjalan Rand Corp, salah satu perusahaan besar di MU. Perusahaan ini membuat kereta api, pesawat, bangunan dan lainnya keajaiban arsitektur dan struktur yang menakjubkan, dan juga berhubungan dengan banyak real estat.
penggemar kasual Kebanyakan tidak akan pernah berpikir dia beberapa pria kaya, karena ia tidak mampu yang layak sepasang kaus kaki bayi. Atau masker yang sesuai dengan benar, tapi percayalah, dia adalah Mr orang kaya biasa.
Kenapa dia kaya: Yah, ada sejarah panjang untuk itu, terutama dengan seri baru. Jadi mari kita pergi dengan versi pendek-cut-dia mewarisinya. Dia mendapat uang dan bisnisnya, dari ayahnya, yang mendapat kekayaan dari garis panjang orang-orang. Sekarang, bisnis mandiri, dan yang dijalankan oleh manajer Danny, Jerry.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Well, for starters, dia cowok pembiayaan Avengers Baru, setelah mereka tinggal di salah satu apartemen itu. Dia menggunakan bangunan untuk pergi dari titik A ke titik B, melalui struktur yang kompleks ia membangun terowongan di bawah bangunan itu. Ya, ia menggunakan mereka untuk hal-hal superhero-y. Semacam.
 

Geo-Force / Markov Brion

Justice League dan mantan Outsider, Geo-Force. Aku tidak tahu dia semua yang baik baik, tapi aku tahu dia dimuat. Ia lahir dalam royalti, dan merupakan orang kaya. kekuasaan-Nya meliputi manipulasi gravitasi, terrakinesis (Bumi Bending, bagi mereka Avatar: The Last Airbender fans di luar sana), ledakan lava dan anehnya, penerbangan.
Kenapa dia kaya: Ia adalah putra dari mantan penguasa Markovia. Sepanjang hidupnya, ia telah dimanjakan. Yang cenderung terjadi ketika Anda lahir dalam keluarga kerajaan Eropa Timur. Dia harus merendahkan oleh Batman, sebelum ia bisa bekerja sama dengan seluruh rakyat biasa sebagai sama.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Dia tidak langsung menggunakan uangnya untuk memberinya kekuatan, meskipun saya yakin uang kerajaan mereka mendanai penelitian ilmiah dan peralatan yang digunakan untuk membuat dia siapa dia.
Untuk waktu, Outsiders didanai oleh Markovia, yang terhubung langsung ke Brion Markov.
 
Angel / Warren Worthington III
 
Sama seperti nama suara seperti itu keluar dari buku Nama-Nama stereotip Paling Kaya Rakyat, Warren adalah pahlawan dan pengusaha, banyak seperti Mr Stark dan Mr Wayne. Mutan dikenal sebagai Angel dilahirkan dalam kekayaan, tetapi telah menggunakan ketajaman bisnis untuk tetap di atas.
Kenapa dia kaya: Seperti banyak orang-orang di daftar ini, ia lahir kaya. Neraka, dengan nama seperti frickin 'Worthington, Anda sebaiknya terkutuk baik makmur atau Anda akan menjadi target banyak menggoda. Ia digunakan untuk menjadi CEO Worthington Industries, tapi sekarang hanya memegang saham mayoritas pengendali perusahaan mengatakan. Dia peringkat di bagian bawah dari Fortune 500.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Karena rumah tidak benar-benar butuh uang, ia menggunakannya untuk membiayai X-tim lain, aku bayangkan.
 

Batman / Bruce Wayne  

Mungkin yang paling terkenal dari semua superhero billionarie, Batman tidak bisa tidak berada di daftar ini. Tanpa kekuatan, dia harus mengandalkan kecerdasannya, kemampuan dan kekayaan berjuang untuk melawan perut kotor dari jalanan Gotham's.
Kenapa dia kaya: Warisan bisnis dari sukses orang tuanya-Thomas dan Martha Wayne. Wayne Enterprises memiliki banyak cabang dan telah mencelupkan bisnis-stick ke dalam banyak industri. Ada Technologies Wayne, Wayne Biotech, Makanan Wayne, Pengiriman Wayne, Wayne Steel, Pembangunan Kapal Wayne, Aerospace Wayne, Kimia Wayne, Wayne Medical, Elektronika Wayne, dan Hiburan Wayne. Damn. Kaya mofo, orang itu. Dalam fiksi Forbes 25, mereka mengatakan bahwa penjualan berada di $ 31300000000.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Yah, tidak seperti banyak para pahlawan super kaya yang memiliki kekuatan, Batman menggunakan uangnya untuk membiayai Justice League dan perang salib sendiri melawan kejahatan
. Dia membeli batmobiles, dan ia mendapat yang baru rupanya, setiap kali mereka mengubah seniman, batplanes, perahu kelelawar, batarangs, bolas, dan berbagai hal lainnya di sabuk utilitas nya.
Orang juga membeli dan / atau mengembangkan bangunan, stasiun ruang angkasa seperti Watch Tower dan hal-hal lain. Dia juga dana yayasan amal, cara orang waras akan menggunakan uangnya untuk masa depan yang lebih baik bagi semua orang.
 

Iron Man / Tony Stark

Stark mungkin akan mengambil alih cengkeraman Batman pada kontes popularitas superhero miliarder karena AWESOME MOVIE EVER PALING yang baru-baru ini dirilis sebagai tulisan ini. cerita Tony seluruh volume dari seri buku komiknya telah berpusat pada kelemahan-Nya, ia persona Iron Man dan perusahaan nya.
Mengapa dia kaya: Sekali lagi, dia mewarisi uang dan bisnis dari ayahnya, tapi kecerdasan dan ketajaman bisnis yang diperoleh di sana dan terus di sana. Bahkan setelah kehilangan kekayaan dan bisnis waktu dan waktu lagi, dia membuat semuanya kembali hanya karena dia bisa. Berbagai inkarnasi termasuk Stark Industries (satu saat ini, jika saya tidak salah), Stark Internasional, Stark Enterprises, Stark / Fujiwara, dan Stark Solusi, bisnis konsultasi nya.
Bagaimana ia menggunakan uangnya: Hei, orang armors teknologi tinggi super tidak datang murah. Neraka, jika mereka, maka setiap wanna pahlawan lain-akan akan olahraga baju sendiri-tech. Dia juga dana Avengers, karena tidak ada orang lain akan, kecuali mungkin pemerintah dan SHIELD hari ini.
Orang itu juga membeli dan membangun satelit yang dapat melakukan segalanya dari manipulasi cuaca untuk mengirim sebuah ledakan nuklir difokuskan untuk setiap lokasi yang dia inginkan. Dia juga desain defensif gigi maju dan kendaraan untuk Avengers dan lain-lain.
Dia juga memiliki Maria Stark Foundation, yang bergerak dalam beberapa karya amal, dan The Haven, yang membantu anak-anak dari jalanan.


Dare Devil / Matt Murdock

Daredevil's salah satu karakter dengan pekerjaan sehari-hari terbesar yang pernah. Kami sama sekali tidak tahu bagaimana dia berhasil membuat ke pengadilan (yang buruk, mitra bisnis miskin), tapi dia seorang pengacara yang cukup besar (mengingat kasus dia mengambil).Ini salah satu profesi yang paling menguntungkan di AS, dan karena itu akan dia di daftar ini karena, tidak seperti banyak pahlawan (* batuk * Spider-Man * * batuk), dia tidak berjuang untuk membayar tagihan dan jelas cukup baik untuk membeli gadget keren dan sejumlah konyol dari spandex pribadi-disesuaikan.
 
Doctor Strange 

Dokter Stephen Strange, atau dikenal sebagai Dokter Agung Strange Bertuah, pernah menjadi ahli bedah yang sangat terampil dan terkenal. Ketika tangannya menjadi tidak mampu melakukan operasi, dia meniup seluruh keberuntungan yang kaya-ahli bedah-orang di perjalanan dunia untuk menemukan obat untuk dirinya sendiri. Dia akhirnya akan melalui serangkaian keadaan yang menempatkan dirinya di jalan menjadi penyihir paling kuat dari dimensi Bumi.
Dalam "orang-orang yang bercinta" berbicara, itu berarti dia pada dasarnya salah satu makhluk yang paling kuat di Marvel Universe. Dia bisa melakukan perjalanan melalui dimensi, membayangkan (dan jubah) seluruh rumah, dan yakin bisa sebagai neraka menyulap setiap permata, uang atau pernak-pernik keuangan ia mungkin perlu untuk berbagai perjalanan dan quests.
Tentu, dia tidak langsung dikenal sebagai kaya, tapi dia tidak pernah dikenal sebagai miskin atau yang membutuhkan uang, sedangkan banyak orang di alam semesta Marvel memiliki setidaknya punya satu masalah di mana mereka berjuang dengan keuangan dalam beberapa bentuk cara atau bentuk . Hal ini membawa kita untuk percaya bahwa sumber utama tentang pendapatan tidak tabungan nya. Meskipun ada Bertuah baru Agung dalam komik sekarang, Stephen Strange memegang gelar terpanjang dan dengan jubah dan Mata Agamotto, bisa melakukan apa saja kecuali menciptakan dunia ... dan bahkan kemudian dia, seperti Superman lakukan dengan otot nya, selalu hanya menahan. 


Thor

Thor, Norse Thunder God dan anak dari Odin, Raja Asgard, tidak pernah perlu khawatir tentang uang. Bahkan saat Donald Blake, ego Thor Duniawi mengubah, ia sering melanjutkan perjalanan penyembuhan kemanusiaan ke berbagai tempat di dunia: bukan sesuatu finansial-orang tidak berjuang.Dalam jangka terbaru Thor, kita membuka dengan Blake membantu di Afrika sampai Asgard perlahan-lahan mulai datang kembali ke bumi.Setelah ini, Thor tidak hanya memiliki segala yang dia lakukan sebelumnya, namun memiliki kerajaan Asgard untuk dirinya sendiri. Dengan tentara Dewa, sebuah kerajaan, istana dan tidak perlu untuk mata manusia, Thor adalah salah satu karakter terkaya di Marvel ... hanya sedikit lebih kaya daripada Hercules karena tepi tentang itu semuanya "stabilitas".

Blue Beetle

Pemilik Kord Industries, Ted Kord mengelola perusahaan ini sangat sukses yang memungkinkan dia untuk membeli barang-barang seperti kendaraan terbang, senjata yang berbeda dan semua gadget lainnya. 
Dia juga menjalankan sebuah perusahaan video game dengan sesama superhero Booster Gold.Ingin bicara resesi-bukti? Industri Kord merupakan anak perusahaan dari Wayne Enterprises 

Green Goblin / Norman Osborn
 
Norman Osborn, atau dikenal sebagai Green Goblin, mudah salah satu karakter yang paling keji, jahat, manipulatif dan sadis di semua buku komik. Dalam banyak cara dia adalah Lex Luthor alam semesta Marvel, kecuali Osborn hanya memiliki Oscorp, sebuah perusahaan yang sangat besar, tetapi berjuang sedikit lebih dari LexCorp pernah memiliki. Tepi dia memiliki lebih dari Green Arrow adalah bahwa Osborn baru-baru ini menjadi Direktur SHIELD dan sekarang memiliki dukungan penuh pemerintah untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Dia telah menggunakan sumber daya yang kuat gila-gilaan untuk secara sistematis mencatat setiap superhero utama dalam alam semesta Marvel, mengurangi mereka untuk pelarian satu per satu.
 
 
Dr.Doom / Victor Von Doom

Victor Von Doom merupakan salah satu karakter paling cerdas di alam semesta Marvel. Arch nemesis dari Fantastic Four, saingan intelektual untuk Reed Richards, dan penguasa bangsa-Eropa Timur kecil Latveria, Doom memiliki keberuntungan besar untuk nama-Nya (baca: PDB Latveria) yang ia gunakan, seperti supervillains lakukan, untuk mencoba dan membunuh beberapa, keren fun-loving, pahlawan tidak bersalah. Sementara, finansial, ia berjalan setara dengan negara seperti Serbia, ia telah negara aneh sendiri. Ini berarti ia memiliki tentara sendiri dan semua sumber daya rakyatnya untuk melakukan apa yang dia ingin. Dia berurusan dengan para pemimpin berbagai galaksi dan terus menjadi salah satu supervillains paling dihargai dan ditakuti di semua komik Marvel. The Luthor satunya alasan detakan dia keluar adalah jumlah kekayaan semata-mata Luthor telah dibangun. Ini adalah garis halus, namun penguasa negara kecil, jika dia supervillain, adalah setara dengan Luthor mengambil alih negara bagian Delaware dan memiliki mereka semua melakukan penawaran. Hanya Luthor's sedikit lebih kuat dari itu.

Magneto
 
Semua orang selalu atribut Magneto's luasnya sumber daya pada emas Nazi yang ia mencuri dari Hydra, tapi ada sesuatu yang orang cenderung lupa ... Dia adalah penguasa SEMUA METAL - termasuk logam mulia (lihat butir # 1). Jadi secara teoritis, dia bisa memanggil semua logam mulia kepada setiap kehendak-Nya, membuatnya salah satu tokoh terkaya di seluruh comicbookdom. Karena, ini bukan "berpotensi kaya" daftar, ia jatuh di # 6 pada daftar ini karena literal ton emas sudah mendapat untuk menempatkan Anda sedikit di atas baik ol 'Tony Stark.


Lex Luthor

Pemilik LexCrop, Lex Luthor adalah salah satu karakter paling kejam dan secara moral-hina di alam semesta DC. Tak perlu dikatakan, ia kaya sekali. LexCorp adalah salah satu perusahaan multi-nasional paling sukses di alam semesta DC - yang mengatakan banyak mengingat hal-hal gila yang setiap satu dari karakter ini membeli dengan uang mereka. Giant robot, penelitian tak berujung, pegunungan menutup-nutupi uang, cukup uang untuk dana kampanye sendiri untuk presiden Amerika Serikat dan sebagian besar dari semua, cukup uang untuk benar-benar melakukan sedikit lain kecuali mencoba dan membunuh Superman sepanjang waktu - LexCorp membawa dalam MILIARAN untuk Luthor. Jadi, bayangkan Bill Gates tidak melakukan apapun kecuali mencoba dan membunuh beberapa

Ozymandias / Adrien Veidt
 
Adrien Veidt, atau dikenal sebagai Ozymandias, atau dikenal sebagai (penjaga SPOILER ALERT) si buruk dari Watchmen, adalah salah satu pahlawan super terkaya dalam sejarah. Dia memiliki kekuatan Bruce Wayne-gaya, dan keberuntungan, tetapi mengambil itu cukup jauh untuk melakukan apa Bruce Wayne tidak akan. moralitas dipertanyakan Nya memberinya tepi keuangan Bruce Wayne, sebagai Wayne menjalankan bisnis yang jujur. Veidt membunuh orang dan menjual mainan dari dirinya sendiri. Di atas semua ini, beliau juga orang paling cerdas di Bumi. Veidt adalah superhero / supervillain (tergantung pada Anda mengambil Watchmen) yang tidak menarik pukulan (sering) dan melakukan apa yang dia ingin mendapatkan apa yang ia inginkan. Uang sebenarnya tidak masalah baginya, karena ia memiliki gila aneh, kucing liar yang direkayasa secara genetis bernama Bustastis, dan "menara" (tanda yakin ... karena anda akan melihat ... dari superhero kaya). 

Namor

Namor sekali diselamatkan hari dengan segumpal konyol kas dengan penjelasan bahwa jika ia ingin, ia selalu bisa punya uang karena apa yang ia harus bekerja dengan adalah oh, kau tahu, semua kekayaan laut. Itu benar, kapan saja orang kehilangan dompet atau tetes berubah menjadi laut (juga setiap harta bajak laut yang ada di alam semesta Marvel, oh yeah, dan kekayaan yang tak terhitung jumlahnya kerajaan Atlantis) ... itu semua Namor's. Pangeran memerintah Atlantis, Namor adalah salah satu tersentak terbesar di alam semesta Marvel, meskipun hatinya biasanya di tempat yang tepat. Namor memiliki nilai dunia lain untuk kekayaannya, yang menempatkan dia diatas siapa saja yang menjalankan suatu negara (kecuali untuk T'Challa, karena ayo, bagaimana jika satu orang memiliki semua platina di dunia?), Dan siapa saja yang menjalankan besar korporasi. BONUS: Breaking sepotong off dari sebuah bangunan di tempatnya bisa pergi selama jutaan di sebuah museum besar, jadi itu satu sumber penghasilan yang sangat besar. Tebak ia tidak memiliki alasan untuk menjadi begitu tinggi hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar