Selasa, 29 September 2015

Air telah ditemukan di Mars di Logo Google

https://www.google.co.id/logos/doodles/2015/evidence-of-water-found-on-mars-5652760466817024.2-hp.gif

Air telah ditemukan di Mars itulah tema Google Doodle hari ini. Jika kamu mengunjungi laman Google, baik itu Google.com atau Google.co.id, kamu akan menjumpai gambar animasi planet merah Mars yang diapit sederet huruf GO dan GLE membentuk tulisan GOOGLE. Planet Mars divisualisasikan sedang meminum air dengan sedotan dari gelas.

Kami sedianya telah menjelaskan apa maksud Google Doodle hari ini, Selasa 29 September 2015. Jika kamu memang masih belum yakin serta mengerti apa sedianya makna Planet Mars yang jadi objek utama di Google Doodle hari ini, kami akan menjelaskannya kembali

http://cdn.metrotvnews.com/images/library/images/Tekno/Danu/1920%20(3).jpg 
Melansir sejumlah sumber, baik itu laman resmi Google Doodle, situs berita mancanegara The New York Times, hingga situs lokal Metro TV News, NASA menggunakan motto “ikuti air berada” untuk mempelajari dan eksplorasi planet lain. Belum lama ini mereka mengumumkan adanya keberadaan air di Planet Mars dan Google merayakannya lewat Google Doodle hari ini.

John Grunsfeld dari Science Mission Directorate, NASA sendiri mengatakan suatu saat kelak NASA bisa mengirimkan astrabiologist ke daerah-daerah yang disinyalir terdapat keberadaan air. Sehingga nantinya di area-area tersebut bisa dilihat apakah ada kehidupan di sana. Nah Google Doodle hari ini tentang air telah ditemukan di Mars telah terjawab. Apakah kamu masih penasaran?


Sumber : http://www.sobatandroid.com

3 komentar: