Google+ Followers

Rabu, 30 April 2014

Evolusi gaya Jessica Alba

Di awal karirnya, Jessica Alba sering tampil saltum. Ia pernah tampil dengan sandal jepit juga pamer payudara di atas karpet merah.

Weird summer outfit 2005

Beret and city shorts 2002

Red dress flip flops 2000

Black shirt look 2000

Tracksuit jumper and jeans 2001

Green bomber jacket 2003

White dress over jeans 2003

City shorts and boots 2003

Under-boob 2004

Completely covered up 2005

Voluminous look 2008

Oscars 2008

Leather jacket 2010

Sun dress 2010

Metallic dress 2010

Blue BAFTAs 2012

Metallic Met Gala 2012

Coral golden globes 2013 

Hot pink 2013

Kenzo MTV Movie Awards 2014


Sumber : Yahoo

6 Sosok Ibu Jahat di Drama Korea

Pernahkah kalian menonton drama dan merasa sangat sebal dengan ibu sang pemeran utama? Gemas sekali kan melihat tingkah mereka yang selalu merasa benar?
Biasanya para ibu-ibu jahat drama Korea ini selalu berwajah judes dan berbicara dengan sangat keras. Belum lagi dandanan mereka selalu menor, menunjukkan kekuasaan yang mereka miliki.
Dilansir Allkpop, yuk cari tahu siapa saja sih aktris yang pernah memerankan ibu jahat dalam drama Korea. Siapa sangka wajah-wajah mereka begitu familiar karena membintangi banyak drama.

1. Bang Yong Ja
http://media.tumblr.com/01b75c0a9591708aeb0b98f1bc1d2d86/tumblr_inline_mjk57nPeO41qz4rgp.jpg
Karakter yang diperankan oleh Park Won Sook dalam A Hundred Years' Inheritance ini memang terkenal begitu jahat. Dia akan merasa jealous pada setiap wanita yang dibawa pulang oleh putranya.
Bahkan wanita ini sering sekali berteriak dan menghina Chae Won (Eugene). Bahkan dia juga membuat sang putra percaya jika wanita yang dicintainya tersebut telah berselingkuh.

2. Jung Ji Seok
http://24.media.tumblr.com/075538f8f3f3ec63d83827eddaf554d2/tumblr_mxovqrqgJ21sgzplqo1_500.jpg
Park Joon Geum didapuk untuk memerankan Jung Ji Seok dalam drama The Heirs. Wanita ini sangat membenci simpanan suaminya yang tinggal serumah dengannya.
Bahkan dia juga membenci Kim Tan (Lee Min Ho) putra dari istri simpanan yang diperankan oleh Kim Sung Ryung. Kebiasaan Ji Sook adalah mencerca Madam Han pada kesempatan apapun yang dimilikinya.

3. Kang Hee Soo
http://31.media.tumblr.com/24b5c721296ae23e67e846f5f3eae094/tumblr_mus19nrS7k1sgzplqo1_500.jpg
Tak banyak memang yang mengenal nama Lee Hye Young. Namun, karakter yang diperankannya dalam drama Boys Over Flower tidak mungkin dilupakan oleh penggemar drama Korea.
Kang Hee Soo yang merupakan ibu Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) ini begitu benci pada rakyat miskin seperti Geum Jan Di (Goo Hye Sun). Kekejaman wanita ini benar-benar tidak terbatas, apapun dilakukannya agar Jan Di tersingkirkan dari sisi Jun Pyo.

4. Lee Jung Sook

Sosok Lee Jung Sook (Yoon So Jung) dalam drama Goddess od Marriage benar-benar tak terlupakan. Karakternya akan membuat kita teringat pada ibu tiri Cinderella, namun versi yang super kaya.
Dia senang sekali bergosip dan menertawakan penderitaan orang lain. Bahkan wanita ini menyuruh menantunya untuk menangkap ikan jam 4 pagi dan sarapan harus siap jam 5 pagi. Wow banget kan?

5. Boon Hong

KapanLagi.com - Sosok Park Jung Geum memang tidak pernah jauh dari ibu jahat. Tentunya kalian masih ingat betapa judes wajah Jung Geum saat memerankan ibu Joo Won (Hyun Bin) dalam drama Secret Garden.
Dengan angkuh, wanita ini berusaha memberi Gil Ra Im (Ha Ji Won) agar menjauhi putranya. Bahkan sampai akhir cerita, dia menerima pernikahan sang putra meski tidak akan mengakuinya sebagai putra lagi dan meminta uang sewa untuk rumah yang ditinggali Joo Won.

6. Sung Sook

Ibu jahat yang paling baru adalah sosok Sung Sook dalam Emergency Couple. Lagi-lagi aktris Park Jung Geum yang didapuk untuk memerankan karakter ibu yang jahat.
Sung Sook sebenarnya adalah wanita yang begitu menyayangi putranya, Chang Min (Choi Jinhyuk). Namun, apapun yang berkaitan dengan Jin Hye (Song Ji Hyo) langsung membuatnya naik pitam.
Bahkan saat dirawat oleh Jin Hee di rumah sakit, dia begitu uring-uringan, bahkan sampai menamparnya. Belum lagi Sung Sook selalu berusaha untuk bertengkar dengan ibu Jin Hee.


Sumber : Kapanlagi

Para Aktris Yang Mengisi Suara Putri-Putri Disney

Kita semua tahu putri-putri ternama dari Disney ini, tapi siapa sebenarnya pemberi nyawa di balik suaranya?

Belle
Belle di ‘Beauty And The Beast’ (1991) disuarakan oleh bintang Broadway Paige O'Hara. Paige mengikuti audisi sampai lima kali untuk peran sebagai Belle. Ia akhirnya menjadi pengisi suara tetap untuk Belle di semua produksi Disney hingga 2011.

Aurora
Aurora di ‘Sleeping Beauty’ (1959) disuarakan oleh Mary Costa. Ia kemudian menjadi penyanyi opera dan telah tampil di 40 opera di seluruh dunia.

Jasmine
Jasmine di film 'Aladdin (1992) disuarakan oleh Linda Larkin, namun seluruh bagian di mana Jasmine menyanyi dilakukan oleh penyanyi Filipina Lea Salonga.

Tiana
Tiana di film ‘The Princess And The Frog’ (2009) disuarakan oleh aktris pemenang Tony Award, Anika Noni Rose. Dalam audisinya sebagai pengisi suara Tiana, Anika mengalahkan Beyonce dan Jennifer Hudson.

Snow White
Snow White alias putri salju disuarakan oleh Adriana Caselotti di film legendaris ‘Snow White in Snow White And The Seven Dwarfs’ (1937). Adriana terpilih dari 150 aktris yang mengikuti audisi untuk jadi Snow White. Kesuksesan film ini membuat Adriana dinobatkan resmi sebagai “Disney Legend” di 1994. Ia meninggal dunia pada 1997, di usia yang ke-80.

Pocahontas
Pocahontas disuarakan oleh Irene Bedard dan Judy Kuhn di film ‘Pocahontas’ (1995). Irene yang memang berdarah Native-America mengisi suara bicara Pocahontas, sementara bagian menyanyinya diisi oleh aktris Judy Kuhn.

Rapunzel
Rapunzel di film 'Tangled' (2010) disuarakan oleh Mandy Moore. Dalam audisinya, ia mengalahkan aktris Kristin Chenoweth dan Reese Witherspoon. Anehnya dalam sebuah wawancara, Mandy mengaku ia kecewa dengan penampilan dubbingnya di film ini.

Cinderella
Cinderella, disuarakan oleh Ilene Woods dalam film ‘Cinderella’ (1950). Seperti Adriana 'Snow White', Ilene juga dinobatkan sebagai ”Disney Legend” di 2003, dan meninggal di usia 81 tahun 2010.

Ariel
Ariel disuarakan oleh Jodi Benson di film ‘The Little Mermaid’ (1989). Jodi sudah mengisi suara untuk puluhan karakter di film-film, acara televisi, dan video games Disney, termasuk sebagai Barbie di ‘Toy Story’ dan Weebo di ‘Flubber’.

Merida
Merida di film 'Brave' (2012) disuarakan oleh Kelly MacDonald untuk bagian berbicara dan Julie Fowlis di bagian bernyanyi.

Mulan
Mulan di film 'Mulan' (1998) disuarakan oleh aktris Amerika berdarah Cina Ming-Na Wen untuk bagian berbicara. Sementara saat Mulan menyanyi, biduan Filipina Lea Salonga kembali dipanggil untuk mengisi suara.

Elsa
Elsa di film 'Frozen' (2013) disuarakan oleh aktris dan penyanyi Broadway ternama, Idina Menzel. Idina bukan nama baru di Disney karena sebelumnya ia pernah mengisi suara Nancy Tremaine di film 'Enchanted' dan sebagai Circe di 'Hercules: The Animated Series.'

Anna
Anna di film ‘Frozen’ (2013) diisi oleh Kristen Bell, yang sebelumnya pernah ikut audisi untuk mengisi suara Rapunzel di 'Tangled' namun gagal.


Sumber : Yahoo

Koleksi Busana Cantik Emma Stone Selama Promosi "The Amazing Spider-Man 2"

Tak seperti aktris lainnya yang pilihan busananya selalu mudah ditebak atau standar busana red carpet biasa, Emma tak segan mencoba model yang berbeda dan tak terpaku dengan satu gaya. Simak saja beberapa jenis gaun yang dipilihnya selama premiere "The Amazing Spider-Man 2" di berbagai belahan dunia.
Yang mana favorit Anda?

Emma Stone 
Blus putih dan rok color block hitam-oranye dipakainya saat hendak tampil di sebuah wawancara televisi di ABC, New York.

Emma Stone 
Tampil ala gadis-gadis tahun '50-an saat prosesi penyalaan penerangan Empira State Building di New York.

Emma Stone 
Terlihat klasik dengan gaun chiffon bergaya vintage ini di premiere "The Amazing Spider-Man 2" di Berlin, Jerman.

Emma Stone 
Anggun bak dewi Yunani di premiere "The Amazing Spider-Man 2" di New York.

Emma Stone 
Di mana lagi tempat yang tepat untuk bergaya edgy selain di Paris? Gaun hitam berbahan kulit ini dikenakannya saat premiere "The Amazing Spider-Man 2" di Paris, Prancis.

Emma Stone 
Lagi-lagi bergaya klasik di premiere "The Amazing Spider-Man 2" di Roma, Italia.

Emma Stone 
Gaun gembung mini biru muda yang dikenakannya di jumpa fans di Berlin.

Emma Stone 
Cantik memukau dengan gaun kuning mustard panjang yang kontras dengan rambutnya.

Emma Stone 
Di promosi "The Amazing Spider-Man 2" di Sydney, Australia, ia mengenakan gaun asimetris hitam putih yang dibuat lebih "hidup" dengan high heels kuning mencolok.

Emma Stone 
Cantik sederhana dengan gaun panjang kasual berwarna ungu di Earth Hour Singapura.


Sumber : Yahoo:

Para Mantan Kekasih George Clooney

Sepertinya George Clooney siap untuk berkeluarga, setelah ia resmi melamar kekasihnya yang seorang pengacara sekaligus aktivis, Amal Alamuddin. Namun, sebelum bertunangan dengan Amal, Clooney adalah bujangan yang banyak digilai wanita dan memiliki sederet mantan kekasih (setidaknya yang ketahuan). Siapa saja mereka? Silakan simak foto berikut. 

Kelly Preston 
Di tahun 80an, Clooney berkencan dengan aktris yang sedang naik daun saat itu Kelly Preston. Saat ini Kelly sudah menikah dan berbahagia bersama John Travolta.

Talia Balsam 
George Clooney juga mengencani Talia Balsam di tahun 1984 and menikahinya di tahun 1989. Pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun dan Talia pun berkencan dengan aktor serial "Mad Men" John Slattery dan kini keduanya telah menikah.

Celine Balitran 
George Clooney mengencani Celine Balitran di tahun 1996. Saat itu ia mahasiswi jurusan hukum yang juga bekerja sebagai pramusaji, yang akhirnya ia hentikan untuk pindah bersama Clooney ke California. Celine kini menjadi artis di negara asalnya, Perancis.

Lisa Snowdon 
Clooney and seorang model asal Inggris Lisa Snowdon mulai berkencan tahun 2002. Mereka jatuh cinta ketika bertemu di sebuah pembuatan iklan televisi. Lisa kemudian menjadi host di acara reality show 'Britain's Next Top Model' dari tahun 2006 hingga 2009.

Sarah Larson 
George Clooney bertemu dengan pramusaji cocktail Sarah Larson di acara pesta ulang tahunnya dan mulai berkencan di tahun 2007. Hubungan mereka tidak berlangsung lama, tapi sejak kisah asmara itu Sarah berhasil menjadi seorang model, dan berjalan di atas catwalk bergengsi.

Elisabetta Canalis 
Aktris asal Italia Elisabetta Canalis berkencan dengan George Clooney pada tahun 2009. Ia sering terlihat berjalan bersama Clooney di acara karpet merah Hollywood. Berita terakhir tentang dirinya adalah Canalis menjadi kontestan di acara 'Dancing with the Stars' dan berperan aktif sebagai suporter kelompok PETA

Stacy Keibler
Di tahun 2011, Clooney berkencan dengan mantan diva WWE, Stacy Keibler. Hubungan mereka kandas di tahun 2013. Stacy sempat menjadi kontestan di acara 'Dancing with the Stars'.

Amal Alamuddin 
Inilah kekasih Clooney saat ini yang sebentar lagi akan menjadi Mrs Clooney. Berusia 36 tahun, wanita cantik ini lahir di Beirut, Lebanon. Ia adalah lulusan fakultas Hukum dari Universitas Oxford dan New York University School of Law. Ia kini menetap di London dan bisa 3 bahasa : Perancis, Arab, dan Inggris. Ia seorang pengacara, spesialisasi di hukum internasional, hak asasi manusia, ekstradisi, dan hukum kriminal. Pada tahun 2011, dia mendampingi pendiri WikiLeaks Julian Assange dalam pertarungan melawan ekstradisi.


Sumber : Yahoo