Sabtu, 27 April 2013

Artis-Artis Ini Tak 'Becus' Lakukan Hal Kecil

Penampilan dan reputasi mereka di dunia hiburan memang luar biasa. Namun faktanya, bintang-bintang Hollywood ini sepertinya tak mampu melakukan hal yang mungkin dianggap remeh.
Sebut saja Tom Cruise yang ternyata tak bisa menghangatkan dirinya sendiri. Selain itu, Eva Longoria ternyata juga tak bisa berjalan jika tak ada orang yang memegangi roknya.
Selain mereka, siapa lagi sih bintang Hollywood yang membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan hal kecil? Penasaran? Simak ulasan dibawah ini, dan bersiaplah mendapatkan kejutan konyol di dalamnya!

1. Tom Cruise

Siapa yang tidak kenal bintang dengan sejuta talenta ini. Namun ada satu hal yang mungkin tak bisa dilakukan Tom Cruise, yaitu menghangatkan dirinya sendiri, yaitu menggunakan pemanas. Lihat saja bagaimana dia sampai harus merekrut banyak orang, hanya untuk mengatur pemanas, sementara dia sedang menjalani wawancara.

2. Lady Gaga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixgtc_Dl04EITYz2av2ugNrQROt-GSlCZUIZ7ExAbN6hmCh6pc24wGn47MLZoH2OlzvnjPL3w2U6I1bvMGkWrNBK8UDtDW6MV6DILaYFd8I56ClfYWNahYFA9Cz2pleSDwadixfFWGiqY/s400/gagagsdg.jpg
Beberapa waktu lalu, Lady Gaga memang sempat harus menghabiskan hari-hari di atas kursi roda. Namun gambar di atas bukan diambil pada saat itu!
Foto yang diambil beberapa tahun silam ini menunjukkan pelantun Born This Way ini berada dalam gendongan sang bodyguard. Pasalnya, dia tak mungkin bisa berjalan di atas sepatu yang heels setinggi itu.


3. Geri Halliwell
http://nld.vcmedia.vn/FC9ccccccccccccK6tcccccccccc/Image/2013/04/geri620x8501706893a_f73e2.jpg
Dengan bantuan kereta dorong, tentunya barang bawaan yang berat bisa dibawa dengan mudah. Namun hal itu tak berlaku bagi Geri Halliwell. Lihat saja bagaimana dia sampai harus minta bantuan asisten untuk mendorong koper-kopernya.


4. Victoria Beckham

Victoria Beckham dikenal sebagai desainer, musisi sekaligus ibu dan istri yang luar biasa. Namun ternyata, dia bahkan tak bisa membawa tas belanjanya sendiri. Alhasil, dia meminta bantuan asisten, yang notabene adalah laki-laki, untuk membawakan tas berisi baranf-barangnya.

5. Rod Stewart

Rupanya Rod Stewart adalah salah satu artis yang punya hobi belanja. Masalahnya, dia tak mau tampak 'jelek' dengan barang belanjaan yang segudang itu. Lalu bagaimana caranya membawa barang-barang itu? Tenang, kan ada asisten.

6. Cheryl Cole

Dengan penampilan macam ini, semua orang mengakui bahwa Cheryl Cole tampak menawan. Namun masalahnya, gaun ini membuat mobilitasnya terganggu. Lihat saja bagaimana repotnya penyanyi saat menaiki tangga dengan gaun panjang itu. Well, kadang yang sederhana itu memang lebih baik.

7. Emily Blunt

Siapa yang meragukan penampilan fantastis Emily Blunt di atas panggung. Namun ada yang perlu kalian ketahui, dia tak bisa berjalan tanpa petunjuk asistennya. Lihat saja wajahnya yang tampak bingung karena tak tahu arah itu.

8. Sharon Osbourne

Semua orang memang tahu bahwa Sharon Osbourne pernah mengalami masalah kesehatan serius gara-gara implan payudaranya. Namun masa sih, dia sampai harus menyewa orang untuk mendorong kereta yang memuat barang-barangnya?

9. Eva Longoria

Ada harga yang harus dibayar Eva Longoria untuk tampil anggun dan menawan. Selain baju mahal yang harus dibeli, ada asisten pribadi yang menunggu dibayar karena memegangi ujung busana Eva selama acara red carpet ini.

10. Mark Wahlberg

Seperti halnya Rod Stewart, Mark Wahlberg rupanya juga suka yang namanya shopping. Lag-lagi seperti Rod, dia juga tak mau membawa barangnya sendiri. Lali siapa yang dikorbankan? Pria di belakangnya itu, tentu saja!

11. Lais Ribeiro

Mengoleskan fake tan pada kulit mungkin bukan hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Namun siapa sangka kalau model cantik Lais Ribeiro ternyata tak mampu melakukannya sendiri. Alhasil, dia harus menggunakan jasa asisten untuk membuat kulitnya tampak lebih cantik. Sebenarnya dia malas atau ...?


Sumber : Kapanlagi

2 komentar:

  1. Bermain semua permainan Game online dengan Pulsa ,mau???
    apalagi TANPA POTONGAN, Jelas MAU BANGET???

    Info
    Klik ====> [URL=https://linktr.ee/winning303] Pulsa Tanpa Potongan[/url]

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop

    BalasHapus