Google+ Followers

Sabtu, 27 April 2013

7 Kostum Terbaru Bersenjata Canggih Iron Man 3

iron-man-3-mark-17-heartbreaker-suitiron-man-3-mark-33-silver-centurion-suitiron-man-3-mark-35-red-snapper-suitiron-man-3-mark-38-igor-suitiron-man-3-mark-39-gemini-suitiron-man-3-mark-40-shotgun-suit

Iron Man adalah nama dari baju zirah yang dikembangkan oleh Tony Stark dibuat dengan bantuan Yinsen sebagai sarana melarikan diri dari organisasi teroris di Afghanistan.
Setelah pulang, Stark menyempurnakan baju besinya dengan menggunakan sumber daya yang luas dari bekas pabrik senjata Stark Industries, 
Setelah menggunakan Mark 1-6 di dua film sebelumnya, Tony Stark mengembangkan lebih banyak lagi kostum bersenjata canggih dengan berbagai versi untuk 'Iron Man 3'. Apa saja? berikut 7 Kostum Terbaru Bersenjata Canggih Iron Man 3 Seperti dikutip hot.detik

1. Mark 17
iron-man-3-mark-17-heartbreaker
Baju zirah Tony Stark yang satu ini memiliki konsep warna merah tua dengan variasi keemasan. Kostum ini memiliki spesialisasi Artillery Level RT Suit 'Heartbreaker'.

2. Mark 33
iron-man-3-mark-33-silver-centurion
Dengan sebutan "Silver Centurion" Enhanced Energy Armor, kostum ini memiliki spesialisasi untuk meningkatkan energi. Tampilannya lebih 'bersahabat' daripada Mark 17 yang gahar.

3. Mark 35
iron-man-3-mark-35-red-snapper
'Red Snapper' sebenarnya dirancang sebagai kostum penyelamat saat terjadi bencana. Tetapi, kostum ini siap siaga dalam segala situasi bencana, bahkan untuk bertempur.

4. Mark 38
iron-man-3-mark-38-igor
Sesuai dengan namanya "Igor", kostum ini berukuran besar layaknya pria-pria Rusia. Mark 38 alias Igor memiliki spesialisasi untuk mengangkat objek-objek berat.

5. Mark 39
iron-man-3-mark-39-gemini
Memiliki desain futuristik dengan warna putih dan abu-abu yang mendominasi. Warna emas di bagian kepala, menambah kesan mewah untuk kostum Mark 39 yang dijuluki "Gemini" Sub Orbital Armor.

6. Mark 40
iron-man-3-mark-40-shotgun
Hyper Velocity Suit 'Shot Gun' berdesain kaku ala prajurit tempur. Lihat saja tampilannya yang nyaris tanpa warna. Tapi, tetap keren kan?

7. Mark 42
http://www.ikoncollectables.com.au/images/HOTPPS001-Iron-Man-3-Mark-42-Power-Pose-A_2.png
Mark 42 menjadi kostum yang paling diandalkan Tony Stark di 'Iron Man 3'. Dengan semacam chip yang ditanamkan di tangannya, Tony bisa memanggil kostum ini saat dibutuhkan.

2 komentar: