Sabtu, 27 April 2013

6 Selebritis Indonesia beda Agama yang Bercerai

Pernikahan seharusnya menyatukan perbedaan antara dua orang menjadi satu pasangan yang saling melengkapi. Seperti sederet nama pasangan selebritis di bawah ini yang berhasil menyatukan perbedaan dalam keyakinan menjadi satu keluarga melalui pernikahan.
Sayangnya, tidak semua biduk rumah tangga yang sudah bersatu ini bisa dipertahankan.
Jika dulu mereka bisa menyatukan perbedaan keyakinan itu, 
sekarang malah keyakinan ini menjadi salah satu alasan hancurnya pernikahan mereka Siapa saja pasangan selebritis yang berbeda agama yang sudah dan hampir bercerai ini? berikut ini 6 Selebritis Indonesia beda Agama yang Bercerai seperti dikutip dari  berbagi sumber 

1. Glenn dan Dewi Sandra
http://3.bp.blogspot.com/-l6Ru5iD51uQ/UXH2gLLT8VI/AAAAAAABrI4/icjhP07aNYg/s1600/Glenn_dan_Dewi_Sandra.jpg
Dewi Sandra - Islam | Glen F - Kristen,  Pernikahan dua orang penyanyi ini hanya bertahan selama tiga tahun saja. Pasangan beda agama yang menikah di Bali ini sepertinya sudah melupakan bagaimana susahnya perjuangan yang harus mereka lakukan agar bisa menikah Perbedaan agama dan gossip orang ketiga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Glenn dan Dewi.

2. Mike Lewis dan Tamara
http://2.bp.blogspot.com/-VEOFjT5tzF8/UXH226uiteI/AAAAAAABrJA/3YdORNivvNU/s1600/Mike_Lewis_dan_Tamara.jpg
Mike L - Kristen | Tamara B - IslamMeski hanya dua tahun menikah, kehidupan rumah tangga antara pasangan beda agama dan beda usia ini terbilang cukup sepi dari gossip. Walaupun akhirnya keduanya berpisah, namun keduanya masih bungkam mengenai alasan perpisahan mereka.

3. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara
http://2.bp.blogspot.com/-WXwXVTP4Ajk/UXH3KJFHIHI/AAAAAAABrJI/LJ2qiAwnwNc/s1600/Ira_Wibowo.jpg
Ira W - Islam | Katon B - Kristen Salah satu pasangan serasi yang jauh dari gossip, Ira dan Katon ternyata harus bercerai juga. Meski sudah 17 tahun menikah, ternyata keduanya menyimpan masalah yang tidak bisa diselesaikan. Walaupu keduanya tidak mengungkapkan alasan berpisahnya, tetapi semua orang tahu perbedaan agama diantara keduanya menjadi salah satu masalah yang paling mudah terlihat.

4. Cornelia Agatha dan Sony Lalwani
http://3.bp.blogspot.com/-DIV1riQW_XQ/UT_woZp_qDI/AAAAAAABXyk/z6yMQdIF8NQ/s1600/Cornelia_Agatha-Sony_Lalwani.jpg
Cornelia A - Kristen | Sony L - Islam Sejak digugat cerai oleh Lia, pada 29 OKtober 2012 lalu kehidupan rumah tangga pasangan ini tentu saja sudah diambang kehancuran. Meski proses hukumnya belum selesai, namun sepertinya keputusan Lia untuk bercerai sudah bulat.

5. Deddy Corbuzier dan Kalina
http://2.bp.blogspot.com/-BMQ1Jf141Bw/UXH49LTTeLI/AAAAAAABrJo/4wUPMDiWJAU/s1600/Deddy_Corbuzier.jpg
Deddy C - Kristen | Kalina - Islam, Rumah tangga mentalist ternama ini mendadak bubar. Alasan keduanya adalah tidak ada yang harus dipertahankan lagi. Dari awal, pernikahan Deddy memang sudah didasari dengan perbedaan agama keduanya, tetapi siapa sangka hal itu menjadi masalah besar sekarang.

6. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad
http://i.brta.in/images/2013-04/bd19ddace9dedb9568aadcbc8e7df4c7.jpg
Lydia K - Kristen | Jamal M - Islam, Pernikahan pasangan era 80an ini sudah berjalan lebih dari 27 tahun, sayangnya tahun ini sepertinya tidak akan menjadi tahun ke 28 pernikahan mereka. Hal ini hampir pasti terjadi karena Lydia sudah menggugat cerai sang suami, Jamal. Belum diketahui alasan perceraian pasangan ini.


Sumber : Lihat.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar