Kamis, 25 April 2013

10 Selebritis Korea dengan Rambut Warna Merah

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang paling menjadi perhatian terutama bagi kaum selebritis. Karena melalui rambut yang sehat, seseorang tampil lebih percaya diri.
Menyadari fungsi rambut yang luar biasa, beberapa selebritis bahkan memilih melakukan perubahan pada gaya maupun warna rambut mereka secara berkala. Salah satu yang dipilih terkadang adalah mewarnai rambut menjadi merah.
Hal itu pula rupanya sangat diperhatikan oleh selebritas K-Pop. Mereka memilih warna rambut merah agar tampil lebih keren. Siapa yang dianggap paling cocok berambut merah? Berikut daftarnya.

10. Junho 2PM
http://cdn10.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2011/06/2pm-junho-red-hair.jpg
Saat melakukan promosi untuk album HANDS UP, member boyband 2PM ini mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala. Dan dengan segera, fans langsung histeris melihat perubahan warna rambut Junho. Rambut merah, suara merdu, dan gerakan dance yang istimewa, sudah pasti Junho mempesona.

9. HyunA 4Minute

Member girlband 4minute ini memang sangat lekat dengan imej seksi. Coba kamu perhatikan saat HyunA menyanyikan lagu Bubble Pop atau Ice Cream, pesona seksi HyunA begitu jelas terlihat. Rambut merah pun semakin membuatnya istimewa, lagipula, pernahkah HyunA tak cocok dengan warna rambut pilihannya?

8. Bom 2NE1

Ketika kamu mengingat siapa saja idol K-Pop yang berambut merah, sosok vokalis utama girlband 2NE1 ini tak mungkin terlupakan. Tak heran jika Bom ada di posisi pertama bagi idol Korea yang berambut merah. Dengan kemampuan vokalnya yang istimewa, Bom tampak seperti boneka barbie dengan rambut merah yang menyala.

7. Taemin SHINee

Maknae boyband SHINee ini berhasil mengubah imej dirinya dari imut menjadi jauh lebih dewasa ketika mengganti tata rambut dan membuatnya berwarna merah menyala. Bahkan Taemin sukses mendapat pujian banyak orang dengan pilihan penampilannya yang berambut merah. Keren kan?

6. Bora SISTAR

Tak semua gadis dengan darah Asia bisa terlihat sangat cocok memiliki warna rambut merah. Namun member girlband Sistar ini terlihat sangat pas dengan warna merah. Rambut merahnya yang panjang, membuat Bora semakin cantik dan sangat seksi.

5. Taeyeon Girls Generation

Rambut berwarna merah bisa membuat perempuan tampak semakin dewasa. Namun member girlband Girls Generation ini berhasil memberikan penampilan berbeda. Ya, dengan rambut merah, Taeyeon masih tetap terlihat imut serta cute.

4. Donghae Super Junior

Donghae berambut merah? Hmm, mungkin itu adalah rekayasa photoshop dalam foto ini. Tapi, Donghae memang seakan begitu cocok dengan rambut merah yang pas berpadu dengan kulit putihnya. Sudah pasti jika dirinya mewarnai rambutnya menjadi merah, ELF akan semakin menggilai dirinya.

3. Eunhyuk Super Junior

Sudah sejak lama ELF begitu terpesona dengan gerakan dance Eunhyuk yang super seksi itu. Dan ketika member Super Junior tersebut memilih warna merah untuk rambutnya, sudah pasti Eunhyuk tampak semakin seksi dan begitu mempesona. Berteriaklah kalian ELF!

2. G-Dragon Big Bang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7jKl8XAFSKqFrrJsw0vA5xDUayaW5iX83J_UoGJvkEyxqpetdRPHEfJvshhFBFI_5lwGQ8-lI0x7EiC8hy4oqYJJ9drsYBpeV36VAqE1zdLIF4yUJbIIRu6t_G_la6gsIlNzMeBZ62yGs/s1600/g+dragon+red+hair.jpg
Leader boyband Big Bang ini sudah sejak sangat lama gemar sekali mengganti warna rambutnya dan terkadang dengan gaya rambut yang unik. Pernah satu ketika G-Dragon memilih warna merah untuk rambutnya. Dan bagaimana penampilannya? Dia tetap terlihat tampan dan sangat penuh kharisma.

1. Yesung Super Junior
http://p.twimg.com/A1DCIIQCEAAhw1E.jpg:large
Vokalis utama Super Junior ini sangat suka sekali berganti warna-warna rambut. Salah satu yang diingat ELF adalah ketika Yesung memilih warna merah sebagai warna rambutnya. Tampak semakin membuat Yesung lebih muda dan keren, dirinya sukses tampil dengan rambut merahnya. Setuju ELF?


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar