Google+ Followers

Kamis, 28 Maret 2013

10 Sutradara yang Tak Kalah Tampan Dari Para Aktornya

Aktor/aktris bisa saja menjadi bintang di tempat syuting. Mereka dirias, didandani, dan diperlakukan bak raja untuk nantinya menampilkan yang terbaik di depan kamera.
Sedang sutradara, harus mengatur banyak hal dan berjibaku dengan ribetnya pelaksanaan syuting setiap harinya dari pagi sampai malam. Tak heran bila seorang sutradara jarang bisa tampil bergaya dalam kesehariannya.
Tapi tunggu dulu, tak selamanya para sutradara ini tampil berkeringat dan acak-acakan. Beberapa di antara mereka ternyata punya wajah yang rupawan bahkan beberapa pihak mengganggap para pria di belakang kamera tersebut lebih tampan dari para aktornya.
Siapa saja mereka?

1. Paul Thomas Anderson

Kebanyakan film Paul Thomas Anderson menggunakan pengambilan gambar dengan gerak kamera yang dinamis. Hampir sama seperti sutradara besar Fran├žois Truffaut dan Martin Scorsese, filmnya secara garis besar menggambarkan pemikiran dan penggunaan teknik yang matang.
Sutradara THERE WILL BE BLOOD dan THE MASTER ini memang kerap tampil dengan rambut beruban dan berjambang namun potongan rambutnya yang pendek dan rapi membuatnya terlihat tampan. Dan lagi warna bola matanya yang biru menjadi daya tariknya.

2. Darren Aronofsky

Pria kelahiran 12 Februari 1969 ini diberkahi dengan paras rupawan serta kemampuan artistik dalam menggarap sebuah film. Darren yang lahir di lingkungan Brooklyn, New York ini suka film klasik dan di waktu luangnya suka menggambar grafiti.
Di masa sekolahnya, ia menempuh studi film (live-action dan animasi) di Universitas Harvard. Terakhir kali ia masuk nominasi Oscar lewat film BLACK SWAN.

3. Guillaume Canet

Guillaume Canet yang tampan ini juga merangkap profesi sebagai aktor top Prancis. Ia merupakan anak dari peternak kuda. Di masa kecilnya ia menghabiskan waktu di pinggiran kota Paris.
Sebelum terjun ke dunia perfilman, Guillaume ingin menjadi penunggang kuda dan terjun secara profesional di bindang pacuan kuda. Sebuah kecelakaan membuyarkan mimpinya, dan kini ia lebih banyak berkutat dengan kamera baik di depan berakting atau di belakang menyutradarai.

4. George Clooney

Bujang lapuk yang pernah terpilih sebagai aktor terseksi dunia ini lahir di Lexington, Kentucky. Ayahnya yang seorang pembaca berita TV mengenalkan dunia siaran kepada Clooney sejak ia masih berumur 5 tahun.
Untuk mencari pekerjaan yang berbeda dari sang ayah, ia undur dari pekerjaannya sebagai jurnalis televisi dan menempuh pendidikan di Universitas Northern Kentucky. Hasilnya, ia menjadi aktor langganan Oscar dan kini merintis sebagai sutradara dan produser. Dengan dua profesi barunya tersebut ia pun masih tetap dilirik juri Oscar.

5. Robert Rodriguez

Ketertarikan Rodriguez akan film dimulai saat ia menonton film John Carpenter di tahun 1980-an yakni ESCAPE FROM NEW YORK. Ia yang saat itu masih berumur 12 tahun sengaja menontonnya berkali-kali di sebuah bioskop.
Di saat orang meremehkan kualitas filmnya dan mengatakan bahwa mereka bisa melakukannya, Rodriguez mengatakan bahwa ia AKAN melakukannya.

6. Spike Jonze

Di antara banyak sutradara, mungkin hanya Jonze seorang yang merupakan hipster. Film-filmnya sungguh bergaya unik. Kalau mau melihat betapa eksentriknya Jonze, simak film pendek Kanye West yang berjudul We Were Once a Fairytale. Gaya dandanannya pun mirip seniman indie dengan celana jeans dan kemeja casual dan potongan rambut keren. 

7. Baz Luhrmann

Saat melihat sosok Baz Luhrmann, langsung terlihat sosoknya  yang tegap dan juga stylish. Baz sering tampil di depan publik dengan busana rancangan khas para desainer.
Film terbaru sutradara asal Australia ini akan mengarahkan Leonardo DiCaprio dalam film THE GREAT GATSBY.Gaya berdandannya ia bawa ke dalam film. 

8. Robert Redford

Sutradara satu ini berimbang antara akting dan menjadi sutradara. Gayanya mengingatkan akan pria Amerika era 80-an sejati dengan gaya rambut dan kacamatanya. Ketampanannya ini diwariskannya kepada Brad Pitt yang banyak orang menganggapnya mirip.

9. Ben Affleck

Ben baru saja mendapat kado istimewa saat filmnya ARGO menang di banyak ajang penghargaan. Kecerdasan serta keterampilannya dalam menggarap film dilengkapi dengan paras rupawannya.
Pria yang kini kerap memelihara jambang ini terhitung sukses memikat banyak selebriti wanita untuk menjadi kekasihnya. Sebut saja Jennifer Lopez dan Jennifer Garner. Nama yang terakhir akhirnya menjadi istrinya sampai sekarang.

10. Stanley Kubrick

Sutradara Yahudi asal Amerika ini lama menetap di Inggris sebagai ekspatriat. Dalam perjalanan karirnya, Kubrick dinilai sebagai sutradara jenius lantaran menggarap beberapa film dengan konsep yang out of the box seperti FULL METAL JACKET dan SPACE ODDYSEY.
Bola mata besar, jambang, serta penampilan yang unik membuat Kubrick memancarkan aura misterius.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar