Google+ Followers

Rabu, 29 Juni 2011

Sengoku Otome – Momoiro Paradox

http://3.bp.blogspot.com/-BvVabBRBkRg/TZs9dhZ_i4I/AAAAAAAAFvs/Ha21canrEHQ/s1600/Sengoku+Otome+Momoiro+Paradox-.jpg
Story
Yoshino Hide , seorang remaja rata-rata, menemukan dirinya misterius diangkut ke tanah yang tampaknya feodal Jepang, meskipun dalam dunia alternatif terdiri dari seluruhnya betina. Dia akhirnya menghadapi tuan feodal, Oda Nobunaga, dan membantu pada pencariannya untuk mengumpulkan potongan-potongan Armor Crimson yang akan membantunya menaklukkan tanah. 

Karakter
Karakter berbagi nama-nama tokoh bersejarah di Jepang berbagai feodal, meskipun nama mereka yang diberikan dijabarkan dalam katakana.
 

Yoshino "Hideyoshi" Hide
Yoshino Hide
    
Sebuah sekolah ditsy yang menemukan dirinya diangkut ke Jepang feodal alternatif dibuat pada perempuan. Dia sering membawa banyak etika modern untuk saat ini, termasuk mencari menggunakan untuk telepon genggam meskipun tidak bisa mendapatkan resepsi. Dia membuat punggawa Oda setelah menunjukkan keterampilan dengan staf. Dia dijuluki "Hideyoshi" setelah Toyotomi Hideyoshi.
 

Oda Nobunaga
Nobunaga Oda
    Seorang tuan feodal yang menginginkan untuk mengumpulkan potongan-potongan baju besi mistis untuk mempersatukan bangsa. Dia marah pendek dan kekerasan. Dia wields pedang besar dan tampak mampu mengendalikan api.
 

Akechi Mitsuhide
Mitsuhide Akechi
    
Nobunaga rendah hati ajudan, yang sering bingung di dia menerima perilaku aneh Hideyoshi dan tampaknya diam-diam tergila-gila dengan Oda. Untuk tujuan ini, dia siap untuk melakukan apa pun untuk "membuat Nobunaga bahagia", itulah sebabnya mengapa dia bersedia untuk mendapatkan Armor Crimson ditetapkan atas nama tuan feodal nya. Subconsequently, ia juga cemburu, di kali, dengan interaksi Sembunyikan dengan Nobunaga. Dia beruang kemiripan ke salah satu teman sekelas Hideyoshi dari waktunya. Senjatanya pilihan adalah kunai.
 

Date Masamune
Masamune Date
    
Seorang prajurit berafiliasi dengan Nobunaga dan Mitsuhide, yang diam-diam guru Hideyoshi dari sekarang. Dia tampaknya membantu dengan berburu Crimson Armor. Setelah menyaksikan orang hilang setelah muncul dari sebuah tempat suci, ia memutuskan untuk kembali pada waktunya untuk menyelidiki, inadvertedly membawa Hideyoshi dengannya.
 

Uesugi Kenshin
Kenshin Uesugi 
     Seorang tuan tanah feodal yang memegang tombak dan memanfaatkan petir. Dia memiliki bagian Armor Crimson dan teman / saingan dengan Shingen. Dia tampaknya tidak menyadari kekuatan Armor.
 

Imagawa Yoshimoto
Yoshimoto Imagawa
    
Seorang tuan tanah feodal yang utama senjata adalah yumi. Dia memiliki kaki kiri Crimson Armor namun kalah untuk Nobunaga dalam sebuah permainan. Dia sering bosan dan menganggap 'menyenangkan' Nobunaga. Baginya, Tokugawa tidak kekurangan adik kecil yang lucu. Dalam episode 7, dia diturunkan menjadi penggemar yuri
 

Ieyasu Tokugawa
Ieyasu Tokugawa 
     Yoshimoto yang punggawa, yang memegang staf pendeta dan sihir dalam pertempuran. Meskipun ia memungkinkan untuk bersikap lembut dan taat, Tokugawa sebenarnya manipulatif dan juga setelah Armor Crimson. Dia beruang kemiripan ke salah satu teman sekelas Hideyoshi.
 

Hanzo

    Seorang ninja yang melayani Ieyasu
 

Takeda Shingen
Shingen Takeda
    
Seorang tuan feodal yang memegang sebuah kipas besar dan tampaknya untuk mengendalikan angin dan api. Dia memiliki bagian Armor Crimson dan teman / saingan dengan Kenshin. Dia agak canggung dalam mengekspresikan dirinya. Dia tampaknya tidak menyadari kekuatan Armor.
 

Shiro
Shiro  
     Seekor anjing laki-laki yang mengenakan helm feodal dan memiliki kemampuan untuk berbicara, meskipun ia hanya berbicara sekitar Hideyoshi. Dia berpengetahuan tentang dunia dan waktu, dan faktanya Hideyoshi tidak dari itu.

Motochika Chousokabe
Motochika ChousokabeMotochika Chousokabe

Sourin Ootomo
Sourin OotomoSourin Ootomo

Motonari Mouri 
Motonari MouriMotonari Mouri


Selasa, 28 Juni 2011

Amatsuki

http://i312.photobucket.com/albums/ll351/baokychen/baoseries/Amatsuki-thumb-600x450-1711-thumb-600x450-1712.jpg
Story
Tokidoki adalah seorang siswa sekolah tinggi Jepang yang, ketika ia gagal kelas sejarah nya, dikirim ke sebuah museum sejarah berteknologi tinggi yang hampir recreates periode Edo untuk melakukan make-up bekerja. Namun, apa yang seharusnya menjadi proyek sekolah yang sederhana menjadi lebih rumit ketika dia diserang oleh dua makhluk gaib yang dikenal sebagai "NUE" dan "yakou" dan kehilangan visi di mata kirinya. Setelah ia diselamatkan dari NUE oleh seorang gadis bernama Kuchiha, ia menyadari bahwa ia tidak lagi memakai kacamata simulasi, dan terjebak di Edo virtual. Sementara itu di dunia nyata, Sensai Corporation, perusahaan virtual reality yang membuat museum virtual Tokidoki terperangkap dalam, terlihat seluruh cerita


Karakter Utama
 

Tokidoki Rikugō
http://maria.chuing.net/mai/img_character_main/14/601917672301.jpg
    Tokidoki adalah siswa sekolah santai tinggi. Sebagai seorang anak, ia dikirim ke sekolah asrama oleh orang tuanya yang nyaris tidak tetap berhubungan dengan dia. Dia akibatnya diasuh oleh Suoh Kuwata, seorang pelanggar hukum tipe cowok yang menjadi sosok yang sangat penting dalam hidupnya, dan seorang wanita muda bernama Chitose.
    
Tokidoki tidak baik pada sejarah, dan sebagai hasilnya harus pergi pada karyawisata ke museum yang memiliki realitas virtual interaktif (VR) reproduksi dari periode Edo. Sementara di dunia VR, ia diserang oleh NUE yang tampaknya dikendalikan oleh makhluk kecil yang disebut "Yakou". Dia diselamatkan oleh seorang wanita (Kuchiha) menghasilkan pedang.
    
Sebagai konsekuensi dari serangan tersebut, ia kehilangan penglihatan di mata kirinya dan menemukan dirinya terperangkap dalam simulasi ini dari periode Edo. Setelah menjadi akrab dengan jagad maya, tampaknya ia cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dia berjalan di bawah perawatan Tuhan Shamon, seorang imam yang peduli setelah Kuchiha dan seorang pria bernama Kon, yang dia bertemu di dunia nyata sebelum serangan itu. Setelah pertemuan beberapa karakter yang menarik, baik manusia dan setan, ia menemukan dirinya harus memilih antara memihak dengan setan, atau dengan manusia, yang tampaknya akan berperang satu sama lain. Dia terjebak dalam wilayah abu-abu, tidak ingin memilih sisi. Sementara di alam semesta baru, Tokidoki disebut oleh beberapa para "Hakutaku", karena nasibnya tidak diramalkan oleh Net Surga seperti semua orang lain.
 

Kon Shinonome
http://anime-online.tv/upload/pjs/5a19c9713f1d62d3334a926fd80b3bc9.jpg
    Seorang anggota SMA Tokidoki  yang berkepala dingin dan logis, namun memiliki reputasi untuk terlibat perkelahian. Dia juga diserang oleh Nue dan Yakou, yang membuatnya dengan sensasi tidak ada di lengan kanannya dan terjebak di Edo. Ia tiba dua tahun sebelum Tokidoki, dan bertindak sebagai mentor Tokidoki setelah kedatangannya. Kemudian dalam cerita, kenangan Kon adalah diubah oleh Surga dan dia tidak lagi ingat dunia asli dia datang dari, atau Tokidoki.
 

Kuchiha
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/14/14854.jpg
    Seorang swordswoman yang memiliki Dewa Anjing  (inugami) yang hidup dalam dirinya, dan sebagai hasilnya, dibenci oleh manusia. Dia diselamatkan Tokidoki dari NUE tersebut. Pada awalnya, ia membenci orang yang optimis dan naif seperti Tokidoki, tapi ia menghangat kepadanya sepanjang perjalanan dari seri. Dia biasanya mengenakan rambutnya ekor kuda panjang, dan memiliki nafsu makan yang besar. Dia dan Kon teman-teman yang suka saling membenci. Ketika dia masih kecil, kakeknya bernama Kuchiha nya, yang berarti "bunga memudar", dengan harapan bahwa ia akan menjadi yang terakhir dari keluarga. Setelah kematian kakeknya, ia menjadi tidak mampu cenderung dirinya sendiri, dan tinggal sendirian di gubuk tempat dia pernah tinggal bersama kakeknya. Hal ini di sini bahwa dia ditemukan oleh Kanzou, anak laki-laki ditandai dengan taring di giginya. Kuchiha kehilangan kemampuan untuk berbicara, tetapi Kanzou dipahami dan cenderung kebutuhannya. Suatu hari, ia berangkat untuk menemukan tempat di mana dia akan menjadi milik, dan menyuruhnya menunggu di mana dia. Namun, dia berjalan menjauh dari tempat ia harus menunggu, tersesat, dan kehilangan Kanzou, yang tidak lagi bisa menemukannya. Bertahun-tahun kemudian, Kanzou menemukan lagi, menjelaskan bahwa nasib mereka terikat bersama-sama, karena ia adalah dewa anjing, dan dia adalah hamba ditakdirkan dewa anjing, Shirachigo (Gazu Hyakki Yako). Kuchiha, percaya bahwa Kanzou meninggalkannya, menolak untuk pergi bersama dengan dia pada awalnya, tapi dia mengakui, meninggalkan Toki dengan kata-kata: ". Saya tidak seperti Anda" Baru-baru ini dalam seri, dia menyimpan Tokidoki dari pusaran dengan memerangi rakasa dan memotong rambutnya setelah mendapat cengkeraman nya. Rikugou melompat setelah dia, mengakui cinta dan digigit di leher. Kuchiha terjebak dalam pusaran, dengan Tokidoki prihatin dan Kanzou. Usianya tidak diketahui.

Karakter Lain
 

Shamon
Shamon
    Di depan umum dia seorang pendeta kuil, tetapi secara pribadi, dia seorang pemburu setan. Dia adalah ayah angkat Kuchiha .
 

Heihachi
 Heihachi
    Seorang teman Tokidoki dan Kon. Dia kemudian menjadi teman dengan Tsuyukusa. Dia mendapat diejek oleh Kon karena mata yang aneh dan besar. Dia terluka parah oleh Imayou, tetapi disembuhkan dan dibawa ke kesehatan Tsuyukusa. Kemudian, ia membantu meyakinkan Tsuyukusa untuk membebaskan diri dari hiruk pikuk nya gila.
 

Ginshu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/14/14864.jpg
    Salah satu dari the Four Holy Ones  dan High Priestess kuil Sakigami. Awalnya diyakini telah dikutuk oleh setan Byakuroku , ia kemudian mengungkapkan bahwa rohnya sebenarnya ditempatkan dalam tubuh Byakuroku itu, sebagai upaya untuk melestarikan Bonten mereka berdua (setelah pertempuran yang akan biaya baik kehidupan mereka). Ginshu sebenarnya laki-laki, tetapi disebut sebagai Putri pula. Hal ini mengungkapkan bahwa Ginshu sebenarnya bukan High Priestess nyata, tetapi umpan untuk melindungi High Priestess nyata, Shinshu. Dia memiliki "darah racun" dengan iblis, sehingga ketika mereka mencoba untuk memakannya mereka mati.
 

Shinshu
http://maria.chuing.net/mai/img_character_main/9/9721536083.jpg
    Ginshu muda adik. Dia tidak pernah bisa usia dan selamanya seorang anak, dan sebenarnya adalah High Priestess nyata dan memiliki kekuatan pandangan ke depan melalui penggunaan mimpi. Dia sangat lugu dan lucu, dan sangat menyukai Ginshu. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia digunakan untuk bermain dengan Tsuyukusa ketika ia masih kecil. Shinshu pernah memiliki kekuatan untuk mengubah Bersih Surga, tapi ini hilang sebagai tawar-menawar untuk menyelamatkan Ginshu setelah insiden tersebut.
 

Tsuruume
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/14/14865.jpg
  Petugas  Ginshu . Dia telah setia kepada Ginshu sejak ia masih kecil, dan sangat bertengkar dengan Shinshu. Hal ini mengungkapkan bahwa dia adalah dari keluarga kaya, namun telah memilih untuk melayani Ginshu.
 

Tadajirō Sasaki
Tadajirou Sasaki 
    Seorang pejabat pemerintah yang bertanggung jawab berburu setan. Dia dan Shamon teman lama.
 
Kurotobi
http://anime-online.tv/upload/pjs/4332aab60e20c4091e660681b008cbff.jpg
    Seseorang yang aneh atas perintah Sasaki untuk menonton Tokidoki. Dia memiliki hewan peliharaan setan, seorang Tikus Api. Dia juga tahu bagaimana menangani setan.
 

Bonten
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/14/14863.jpg
    Sebuah setan yang kuat dengan kemampuan untuk membaca nasib. Dia adalah salah satu dari empat Ones Kudus. Dia telah dikenal Ginshu sejak dia masih kecil. Pada pertemuan pertama mereka Bonten mencoba untuk membunuh Ginshu, tetapi menemukan bahwa itu sia-sia (seperti Ginshu mengungkapkan ia hanya umpan untuk Shinshu). Dia sangat menyukai Ginshu, tapi tidak seperti Ginshu, ia tidak ingin secara terbuka mengakui hal itu dan sering berbicara kasar kepadanya. Dia menghabiskan sebagian besar musim dingin sebagai anak bermain dengan berbagai Ginshu dalam permainan. Namun, hubungan mereka berubah drastis setelah pendeta kuil Sakigami Tsuyukusa terluka parah. Sebuah pertempuran berdarah terjadi, dan sebagai Ginshu dan Byakuroku saling membunuh, kesepakatan dibuat dengan Surga, sehingga daya Shinshu itu ditransfer ke Bonten, dan ia digantikan Byakuroku mengambil tempat sebagai Kursi Surga.
 

Tsuyukusa
http://anime-online.tv/upload/pjs/6db34fa2094a5abd7a513ba3c65bfbd4.jpg
    Seorang Kodama (Roh Pohon) yang bekerja dengan Bonten. Dia membenci manusia untuk kematian Byakuroku, tetapi tampaknya telah sedikit kesulitan berteman dengan mereka.
 

Utsubushi
http://anime-online.tv/upload/pjs/4154525ef063ebe10590f27a44795b9b.jpg
    Seorang Tengu yang melayani Bonten. Utsubushi Bonten menganggap sebagai 'ayah' sambil pada kenyataannya merupakan kolaborasi dari roh Bonten telah berkumpul dan diberikan formulir untuk.
 

Imayō
    Seorang kitsune yang membenci manusia atas kematian tuannya. Dia rusak oleh Yakou setelah membunuh manusia. Dia kemudian diselamatkan oleh Tokidoki, dan setelah itu beralih kembali ke bentuk aslinya.
 

Byakuroku 
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/14/14857.jpg
    
Sebuah setan ular tua dan kuat, yang di ambang kematian setelah menggigit 'darah racun' Ginshu, menjadi kapal untuk semangat Ginshu itu. Dia mengangkat Bonten dan Tsuyukusa. 


Benitobi
Benitobi   
Adik Kurotobi dan anggota Biro Onmyo 

Susutake 
Susutake
    Seorang anggota dari kursi Surga yang sebenarnya Yakou tersebut. Dia terlihat dengan Bonten, Utsubushi, dan Tsuyukusa. 

Ainezu
Ainezu
Seorang anggota Biro Onmyou yang tertarik dalam dalam kedokteran

Kanzou
Kanzou

Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru

http://iblos3om.files.wordpress.com/2010/07/uragiri-wa-boku-no-namae-wo-shitteiru.jpg?w=497&h=372
Story
Yuki Sakurai adalah seorang remaja dengan kekuatan misterius. Ia ditinggalkan di dekat panti asuhan lahir Asahi. Karena peristiwa itu, Yuki berusaha untuk kemerdekaan. Dia benci menjadi beban bagi siapa pun di dekatnya, tapi pada saat yang sama, ia takut ditinggal sendirian. Selain itu, sejak dia bisa mengingat, dia memiliki kemampuan aneh bahwa ketika ia menyentuh orang lain, ia dapat merasakan emosi mereka. Tidak dapat mengendalikannya, dia sering membuat blunder sensitif di masa lalu. Dia kemudian bertemu dengan seorang asing yang misterius namun indah yang menyelamatkan hidupnya, tapi untuk beberapa alasan dia merasa seperti dia bertemu sebelumnya. Sementara kematian tenun dan kemampuannya semakin kuat dan kuat, seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya tiba-tiba muncul. Apa yang akan Yuki lakukan ketika dia mengetahui kebenaran? 


Karakter
 

Yuki Sakurai (Giou)
Yuki Giou
    Pembawa Kami no Hikari (Cahaya Tuhan). Protagonis utama, dan mahasiswa di sekolah tinggi. Ibunya meninggalkannya saat lahir untuk melindungi dan dia telah tinggal di Panti Asuhan Asahi. Kadang-kadang, ketika ia menyentuh seseorang, dia bisa membaca emosi orang itu dan melihat masa lalu orang itu. Hal ini menyebabkan dia sangat menderita, tetapi ia telah tiba-tiba tumbuh menjadi seorang individu pantang menyerah. Dia tidak memiliki ingatan kehidupan masa lalunya, tapi ia merasa nostalgia yang aneh untuk Zess, dan akhirnya bergantung pada dirinya cukup sering. Setelah ia meninggalkan panti asuhan dan kepala ke Mansion Twilight, dia menjadi dikenal sebagai "Giou Yuki." Yuki adalah anggota paling penting dari Klan Giou, dia bahkan disebut sebagai "master" dari Zweilts lainnya. Teknik khusus-Nya adalah Halo Wall, yang menempatkan sebuah penghalang cahaya di sekitar orang lain, melindungi mereka dari bahaya. Namun, ia tidak dapat menggunakannya untuk waktu yang lama, karena membutuhkan banyak energi. Pekerjaan Yuki adalah untuk menanggung rasa sakit dan "dosa" dari anggota lain. Itu sebabnya ketika ia menyembuhkan Zweilts lain, ia mengambil rasa sakit mereka. Karena itu ia sering runtuh dan tidak akan bangun selama beberapa hari. Para Penjaga Zweilt lain merasa jumlah besar rasa bersalah ini. Yuki telah bereinkarnasi berkali-kali, namun hal ini adalah pertama kalinya ia lahir laki-laki. Telah disebutkan ini mungkin menjadi tanda bahwa pertempuran akan segera berakhir atau bahwa ia ingin melupakan masa lalu.
 

Zess (Luca Crosszeria)
Luka Crosszeria
    Seorang pria muda dengan mata perak dan rambut hitam yang sudah melindungi Yuki dari bayang-bayang sejak kelahirannya 15 tahun lalu. Meskipun menjadi Duras (setan alias), dia saat ini bertindak di sisi Giou Clan dan diakui sebagai pengkhianat oleh Duras lainnya. Meskipun usia sebenarnya tidak diketahui, penampilannya terlihat seperti itu dari seorang mahasiswa. Biasanya disediakan dan acuh tak acuh, ekspresi wajahnya melunak saat ia bersama Yuki. Hubungannya dengan Yuki rumit. Dia benar-benar didedikasikan untuk Yuki, mengingat dia lebih penting daripada apa pun di dunia ini, Namun, ia tidak akan menceritakan hubungan mereka dalam kehidupan sebelumnya Yuki. Hal ini belum dapat dijelaskan. Itu selama perang terakhir yang ia berubah belah pihak untuk Klan Giou, karena ia tampaknya membuat "kontrak" mengikat dengan Yuki. Luka adalah keturunan dari "keluarga orang-orang berdosa" (Zess) dan setan bermutu tinggi (Opasts). Luka pertempuran dengan pedang hitam besar dan dapat menggunakan sihir yang kuat (dan bahkan dapat memanggil Salamander naga kuat). Dia pernah menjadi anjing yang setia untuk raja setan dan digunakan untuk minum darah-Nya, itu sebabnya dia lebih kuat daripada opasts dan hal itu memungkinkan bahwa ia lebih kuat dari raja iblis sendiri. Tapi dia meninggalkan posisinya sebagai anjing setia raja setan setelah pertemuan Yuki. Itu selama pertempuran sebelumnya yang Luka bertemu Yuki dan mereka jatuh cinta. Luka berjanji dia akan tinggal bersama Yuki asalkan Yuki ingin dia.

Zweilt Guardian
 

Tsukumo Murasame
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/85543.jpg
    Pembawa Kami ada Mimi, Telinga Tuhan. Seorang anak SMA yang muncul ke Yuki bersama dengan kakaknya pada awal cerita. Dia adalah salah satu dari Wali Zweilt dan juga bagian dari Klan Giou, membuatnya dan kerabat jauh adiknya Yuki. Kekuasaan-Nya tampaknya kemampuan untuk berbicara dengan hewan, orang merasa, 'mendengar' suara-suara hati orang, 'mendengar' kenangan dari suatu obyek, pendengaran yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengubah cincin menjadi senjata selama pertempuran. Nama senjatanya adalah lonceng (Bell Pemakaman). Untuk beberapa alasan ia selalu memiliki makanan ringan dengan dia. Dia tampaknya sangat dekat dengan adiknya Toko tua, yang ia sebut Toko-chan dan mengatakan ia akan selalu melindungi. Dia terluka parah oleh Reiga di episode 10, tapi Yuki berhasil menyembuhkannya.
 

Touko Murasame
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/11/95589.jpg
   Tsukumo lebih tua adik, relatif Yuki dan juga wali Zweilt. Cincinnya berubah dalam pedang besar yang disebut Eon (Eternity). Dia menghadiri sekolah tinggi yang sama seperti kakaknya, di mana kedekatan mereka membuat semua gadis-gadis cemburu. Dia sangat menyukai Yuki (siapa dia panggilan Yuki-chan), mengatakan kepadanya bahwa "Dia adalah orang yang terlalu baik untuk kebaikan mereka sendiri" dan meminta dia untuk merujuk padanya dengan cara yang lebih dekat (Toko-chan), bukan untuk meneleponnya Toko-san. Dia adalah wali yang paling berinteraksi dengan Luka, dan kadang-kadang tersipu ketika dekat dengannya, yang disebabkan oleh fakta bahwa dalam kehidupan masa lalunya, Toko memiliki kekasih yang mirip Luka.
 

Hotsuma Renjou  

    Pembawa Kami no Koe, Suara Tuhan. Hotsuma adalah salah satu wali Zweilt, dan dia dapat menggunakan api sebagai dia suka. Dia marah pendek dan impulsif. Dia telah berteman dengan Shuusei sejak kecil. Pada awalnya ia tidak menyukai Yuki, karena ia berpikir bahwa ia memiliki kepribadian yang sama dia dalam kehidupan sebelumnya (yang mungkin menunjukkan bahwa ia digunakan untuk berada di istilah buruk dengan Yuki perempuan), tapi dengan waktu tampaknya ia tumbuh agak dekat dengannya . Dia pada dasarnya ditinggalkan oleh orang tuanya yang mencap dia rakasa, dan satu-satunya waktu mereka datang menemuinya adalah setiap kali mereka membutuhkan uang. Hotsuma masa lalu itu dibayangi oleh kemampuan menembak, dan sekaligus melindungi teman sekelas, ia akhirnya menyerang beberapa teman-teman sekelasnya, yang mengisolasi dia dari orang lain. Setelah itu, ia mencoba bunuh diri, tapi Shuusei menghentikannya, memberikan Shuusei bekas luka terbakar. Hotsuma terus menyalahkan dirinya karena bekas luka Shuusei dan adalah takut menyakiti seseorang, tapi Yuki mampu menenangkannya.
 

Shusei Usui 
Shuusei Usui
    Pembawa Kami no Aku, Mata Allah. Shuusei, juga bagian dari wali, adalah teman masa kanak-kanak Hotsuma itu. Dia membantu polisi dalam memecahkan kejahatan dengan "indra keenam"-nya. Ia tampaknya menjadi orang yang pendiam dan sensitif. Dia memiliki kecenderungan tidak makan banyak sebagian besar waktu, karena ia tidak memiliki banyak nafsu makan. Dia menghilang tiba-tiba, setelah melihat bahwa Hotsuma adalah pada istilah lebih baik dengan Yuki, yang menyatakan bahwa ia telah 'melayani tujuan-Nya' dan mengakui fakta bahwa Yuki mampu menghancurkan ketakutan Hotsuma yang menjadi rakasa. Kemudian ia diculik oleh Ashley dan dimasukkan ke dalam tidur nyenyak tidak pernah bangun lagi. Meskipun Ashley menyatakan bahwa itu lebih bahwa Shusei, menginginkan mati, berhenti hatinya sendiri. Namun, yang Hotsuma menggunakan nya Koe Kami ada untuk mengeluarkan perintah "hidup", ini Shusei menghidupkan kembali.
 

Kuroto Hourai 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/9/98769.jpg
    Seorang pemain profesional shogi ajaib yang sangat tenang dan serius oleh alam. Tapi, begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu dia akan berupaya penuh untuk melakukan bahkan jika itu berarti sesuatu yang berhenti ia mencintai misalnya shogi. Dia mendapatkan cinta untuk shogi setelah ia diambil oleh kakeknya Senshirou itu. Dia kehilangan pasangannya aslinya selama perang sebelumnya dan Senshirou sekarang mitra kedua.

Senshirou Furuori
Senshirou Furuori
   Seorang  Zweilt-dalam-pelatihan dan adalah tolol oleh alam. Dia adalah tunangan Tsubaki dengan pernikahan yang diatur diputuskan oleh keluarga dan memutuskan untuk menjadi zweilt setelah kakeknya tewas oleh Cadenza Opast sementara melindunginya dan Kuroto. Dia memiliki cinta untuk kaligrafi.


Giou Clan
 

Takashiro Giou
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/96293.jpg
    Takashiro pertama kali diperkenalkan sebagai saudara yang lebih tua setengah-Yuki. Ketika ia bertemu Yuki untuk pertama kalinya, ia mengatakan kepadanya bahwa dia dan ayahnya telah mencarinya sejak lahir lima belas tahun sebelumnya. Ia juga kepala klan Giou. Meskipun belum terungkap, Takashiro tampaknya menyembunyikan sesuatu dari Yuki dan sisa Wali. Yang benar adalah dia melakukan ritual terlarang yang memungkinkan dia untuk mengambil Duras ke dalam tubuhnya. Karena itu dia, tidak seperti Wali Zweilt lainnya, belum bereinkarnasi. Sebaliknya, ia telah tinggal selama seribu tahun, mengingat segala sesuatu, termasuk bagaimana perang dengan Duras pertama dimulai. Ia juga menyembuhkan hampir segera setelah cedera. Ia percaya bahwa untuk memenangkan perang, harus ada pengorbanan. Dia memiliki sebuah buku ajaib mirip Kanata, meskipun itu adalah merah. Ini telah diberitahu bahwa Reiga temannya. Ia juga bertanggung jawab untuk terus menyebabkan Yuki dan Zwielt bereinkarnasi sehingga mereka dapat terus berjuang Reiga. Dia kemudian meminta maaf karena berbohong ke Yuki, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak benar-benar kakak Yuki, tapi Yuki memaafkan padanya, mengatakan padanya bahwa meskipun itu, Takashiro masih sangat penting baginya.
 

Tachibana Giou
Tachibana Giou
    Para kurator di Twilight Mansion dan anggota klan Giou. Tachibana memiliki kepribadian yang ceria dan suka untuk menjaga percakapan terjadi.
 

Isuzu Fujiwara
Isuzu Fujiwara
    Isuzu adalah keluarga dokter Giou itu yang bekerja penuh waktu di klinik yang terletak di Twilight Mansion. Isuzu dikenal untuk melewati keluar untuk berbagai hari karena kurang tidur, yang disebabkan oleh malam-malam tanpa tidur dan gelisah meneliti subjek Duras. Kata-kata dan tindakan tentang perlakuan keluar sebagai sesat atau tidak ia menyadari hal itu. Dia terpesona oleh Duras dan selalu ingin menguji Luka.
 

Lainnya
 

Kanata Wakamiya
Kanata Wakamiya
    Seorang teman masa kecil Yuki, yang tumbuh dengan dia di panti asuhan. Yuki menganggap dia menjadi seperti sosok kakak padanya. Dia membawa "Kitab Raziel." Kanata yang sering diajukan Yuki untuk tinggal bersamanya dan tampaknya akan melawan Yuki tinggal di Mansion Twilight. Dia misterius muncul di kota Ashlely dan memohon Yuki untuk pergi dan tinggal bersamanya, yang menolak untuk Yuki. Setelah itu, mata Kanata yang tampaknya untuk mengubah perak, dan penampilannya terlihat sangat mirip dengan Giou Reiga itu. Ia sebenarnya reinkarnasi Reiga itu. Kanata diturunkan menjadi setengah manusia setengah Duras. Karena ke-sebagai kejadian yang belum ditentukan yang melibatkan api, ia telah datang untuk membenci manusia dan keinginan kehancuran mereka. Meskipun dia bertentangan pada apakah atau tidak untuk membunuh Yuki. Dia bahkan bertanya pada dirinya sendiri apakah ia akan "dikonsumsi oleh kenangan atau membenci nya?." 
 

Ibuki Shikibe
Ibuki Shikibe
    Sekretaris berbakat Takashiro . Ibuki juga adik Tsubaki. Dia juga bibi Yuki di sisi ibunya.
 

Tsubaki Shikibe
Tsubaki Shikibe
    Dia adalah kakak Ibuki muda dan salah satu bibi Yuki di sisi ibunya. Dia juga membenci laki-laki, dengan pengecualian ke Yuki.
 

Fuyutoki Kureha
Fuyutoki Kureha
    Kepala pelayan dari kediaman utama dari klan Giou.
 

Aya Kureha
Aya Kureha
Meskipun tidak banyak yang belum terungkap tentang Aya, Aya merawat orang-orang di Mansion Twilight. Dia juga adik dari Fuyutoki.
 

Katsumi Tooma
Katsumi Tooma
    Katsumi adalah koki penuh waktu di "Twilight Mansion" dan seorang koki kelas dunia.
 

Masamune Shinmei 
http://diddlneo.d.i.pic.centerblog.net/b138819d.jpg   
 Dia adalah anggota dari klan Giou dan merupakan necromancer dalam pelatihan.


Opasts 

Ashley
Ashley
    Dia adalah seorang Opast yang bertanggung jawab untuk sindrom "Sleeping Beauty" dan penculikan siswa laki-laki. Dia suka pria tampan dan memiliki legiun Duras kelas rendah yang terlihat seperti boneka pada perintah dia.
 

Elegy
Elegy
Dia adalah Opast kelas Umum yang mengaku jatuh cinta dengan Zess (Luka).
 

Cadenza
Cadenza
    Dia adalah opast kelas umum yang membunuh mitra sebelumnya Kuroto, tetapi meninggalkan Kuroto hidup. Setelah Kuroto adalah reinkarnasi dan dibawa oleh kakek Senshiro itu, Cadenza kembali dan membunuh orang tua, sementara ia melindungi Senshiro dan Kuroto. Mereka sekarang berdua ingin Cadenza mati. Dia juga dikenal sebagai "Master Killer" karena reputasinya menyalakan orang yang memanggilnya.
 

Luze
Luze Crosszeria  
 Dia adalah saudara kembar Luka  yang lebih muda.