Google+ Followers

Selasa, 31 Mei 2011

10 Jagoan cewek paling Sexy

Black Widow

Black Widow (Чёрная вдова, 'Chyornaya vdova') adalah (Natalia "Natasha" Alianovna Romanova, juga dikenal sebagai Natasha Romanoff) karakter fiksi dalam Marvel Comics Universe. Dia diciptakan oleh editor dan plotter Stan Lee, penulis skenario Don Rico dan seniman Don Heck, dan pertama kali muncul di Tales of Suspense # 52 (April 1964). Natasha Romanoff adalah yang terdapat dalam film 2010 Iron Man 2, di mana ia dimainkan oleh Scarlett Johansson.




Spoiler for 2:
Vampirella

Vampirella adalah karakter fiksi, vampir pahlawan buku komik yang diciptakan oleh Forrest J Ackerman untuk hitam-putih majalah senama Warren Publishing horor-komik, dan dikembangkan oleh Archie Goodwin dengan seniman Frank Frazetta dan Tom Sutton. Vampirella pertama kali muncul sebagai hostes horor-cerita dalam Vampirella # 1 (September 1969), melanjutkan dalam kapasitas bahwa melalui issue # 8 (November 1970) ketika dia "dirubah" sebagai karakter utama.




Spoiler for 3:
Girl Power

Girl Power (nama asli Kara Zor-L, juga dikenal sebagai Karen Starr) adalah superheroine DC Comics, membuat penampilan pertamanya di All Star Comics # 58 (Januari / Februari 1976). Power Girl Bumi-Dua mitra dari Supergirl dan sepupu pertama Kal-L, Superman dari pra-Crisis Bumi-Dua. Orangtua bayi Power Girl memungkinkannya untuk melarikan diri dari kehancuran Krypton. Meskipun dia meninggalkan planet ini pada saat yang sama bahwa Superman tidak, kapal-nya waktu lebih lama untuk mencapai Bumi-Dua.



Spoiler for 4:
Invisible Woman

Susan "Sue" Storm Richards (juga dikenal sebagai Invisible Girl dan kemudian, Invisible Woman) adalah karakter fiksi, sebuah Marvel Comics superheroine diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis / co-writer Jack Kirby. Karakter pertama kali muncul di Fantastic Four # 1 pada bulan November 1961, dan merupakan superhero wanita pertama diciptakan oleh Marvel di Era Silver dari Komik. Seperti anggota pendiri lain dari Fantastic Four, Sue diterima kekuatannya setelah terkena badai kosmik. Nya daya primary deal dengan gelombang cahaya, yang memungkinkan dirinya untuk membuat dirinya dan orang lain tak terlihat. Namun, dia juga dapat proyek bidang energi psionic kuat tak terlihat yang ia gunakan untuk berbagai efek ofensif dan defensif. Sue memainkan peran sentral dalam kehidupan kakaknya, suaminya, anak-anaknya (Franklin Richards dan Val Richards), dan temannya, Ben Grimm.




Spoiler for 5:
Catwoman

Catwoman adalah karakter fiksi yang berhubungan dengan franchise Batman DC Comics '. supervillain ini diciptakan oleh Bill Finger dan Bob Kane, sebagian terinspirasi oleh sepupu kedua Kane oleh perkimpoian, Ruth Steel. Yang asli dan paling banyak dikenal Catwoman, Selina Kyle, pertama kali muncul di Batman # 1 (Spring 1940) di mana dia dikenal sebagai Cat. Dia bukan musuh Batman, dengan demikian, namun dikenal memiliki hubungan cinta-benci dengan dia. Dalam penampilan pertamanya, dia adalah seorang pencuri cambuk pembawa dengan rasa untuk pencurian tinggi dipertaruhkan. Selama bertahun-tahun Catwoman berkembang tetapi dari bulan September 1954 sampai November 1966 ia mengambil hiatus diperpanjang karena Kode Komik baru berkembang Authority pada tahun 1954. Isu-isu yang terlibat aturan mengenai pembangunan dan penggambaran karakter perempuan yang melanggar dengan Code Comic.



Spoiler for 6:
Wonder Woman

Wonder Woman adalah superheroine DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. Dia pertama kali muncul di Semua Comics Star # 8 (Desember 1941). The Wonder Woman Judul telah diterbitkan oleh DC Comics hampir terus-menerus sejak tahun 1944 awal perusahaan, kecuali kekosongan singkat pada tahun 1986. Wonder Woman adalah Amazon (berdasarkan Amazons mitologi Yunani) dan telah dibuat oleh Marston, seorang Amerika, sebagai model peran "jelas feminis yang misinya adalah membawa cita-cita Amazon cinta, perdamaian, dan kesetaraan seksual ke dunia robek oleh kebencian manusia "termasuk. kekuatan-Nya kekuatan super, penerbangan, super-speed, super-stamina, dan super-kelincahan. Dia sangat mahir dalam pertempuran tangan ke tangan dan dalam seni peperangan taktis. Dia juga memiliki binatang-seperti licik dan hubungan yang alami dengan hewan, yang di masa lalu telah disajikan sebagai kemampuan sebenarnya untuk berkomunikasi dengan dunia hewan. Dia menggunakan nya Lasso of Truth, yang memaksa mereka yang terikat oleh itu untuk mengatakan kebenaran, sepasang gelang bisa dihancurkan, dan sebuah pesawat tak terlihat.



Spoiler for 7:
Elektra

Elektra Natchios, biasanya disebut hanya dengan nama Elektra pertama, adalah karakter fiksi dalam publikasi dari Marvel Comics. Elektra adalah Kunoichi - pembunuh ninja perempuan - keturunan Yunani. Dia wields berbilah dua sai sebagai senjata ciri khasnya. Dia adalah bunga cinta superhero Daredevil, tetapi sifat kekerasan dan gaya hidup bayaran membagi dua. Dia adalah salah satu kreasi terbaik Frank Miller-dicintai, dan menggunakan penulis selanjutnya 'dari dirinya adalah kontroversial sebagai Marvel awalnya berjanji untuk tidak menghidupkan kembali karakter tanpa izin Miller. Dia juga telah muncul sebagai karakter pendukung dari X-Men's Wolverine. Dalam film Daredevil 2003 dan 2005 spin-off nya, Elektra, karakter digambarkan oleh Jennifer Garner.



Spoiler for 8:
Mystique

Mystique (Raven Darkhölme) adalah karakter fiksi yang berhubungan dengan franchise Marvel Comics ', X-Men. Awalnya diciptakan oleh seniman David Cockrum dan penulis Chris Claremont, ia pertama kali muncul di Ms Marvel # 16. Sepanjang sebagian besar sejarah nya, Mystique telah supervillain, mendirikan Persaudaraan nya sendiri Mutan dan membunuh orang-orang penting yang terlibat dalam urusan mutan. Mystique sendiri adalah mutan, sebuah shapeshifter yang alami penampilan termasuk kulit biru dan matanya kuning. Pada satu titik, ia menyebutkan dia adalah lebih dari 100 tahun. Mistik adalah ibu dari penjahat Graydon Creed, pahlawan X-Men Nightcrawler, dan ibu angkat Rogue pahlawan. Dia terpaksa untuk meninggalkan Nightcrawler, namun dibesarkan Rogue untuk beberapa tahun dan dua wanita memiliki perasaan campur aduk terhadap satu sama lain.



Spoiler for 9:
Rogue

Rogue adalah karakter fiksi dalam sebagian besar judul Marvel Comics memenangkan penghargaan X-Men yang terkait. Dia diciptakan oleh penulis Chris Claremont dan seniman Michael Golden, dan debutnya di Avengers Tahunan # 10 (Agustus 1981) sebagai penjahat. Rogue lahir sebagai mutan. Lebih dari itu daripada kebanyakan, Rogue menganggap kekuatannya kutuk: ia tanpa sadar menyerap kenangan, kekuatan fisik, dan (dalam kasus orang superpowered) kemampuan siapa pun dia sentuhan. Untuk sebagian besar dari hidupnya, kekuasaan ini berpotensi fatal mencegahnya membuat setiap kontak fisik dengan orang lain, termasuk bunga cinta lama nya di-off, Gambit, tetapi setelah bertahun-tahun Rogue meraih kendali penuh atas kekuatannya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.



Spoiler for 10:
Silk Spectre

Karakter Watchmen. Laurie Juspeczyk, Sutra momok kedua, adalah putri dari Sally Jupiter, Sutra pertama momok. ibu Laurie rupanya ingin dia mengikuti jejak dan jadi ia berjuang kejahatan selama sepuluh tahun sebelum Undang-Undang Keene dilarang preman. Berbeda dengan protagonis lainnya, Sutra momok tidak berdasarkan karakter Charlton tertentu, meskipun hubungannya dengan Dr Manhattan adalah serupa dengan yang antara Kapten Atom dan Solanaceae pahlawan. Moore merasa ia membutuhkan seorang pahlawan perempuan di cor dan menarik inspirasi dari pahlawan komik seperti Black Canary dan Lady Phantom


Haruka naru Toki no Naka de ~Hachiyou Shou~

http://www.animereq.com/wp-content/uploads/2012/04/Harukanaru-Toki-No-Naka-De-post.jpg?84cd58
Story
Saat dia berjalan ke sekolah, Akane siswa biasa SMA Kyoto Motomiya  mendengar suara memanggilnya dari sumur tua di sebuah kawasan historis ditinggalkan. Suara itu adalah bahwa pemimpin oni Akuram, dan Akane menemukan dirinya dipanggil ke dunia lain yang menyerupai kota Kyoto selama Periode Heian (sekitar 800-1200 M). Di sini ia diminta untuk menjadi tidak Ryuujin Miko (, Pendeta dari Dewa Naga?), Seorang tokoh legendaris yang memiliki kekuatan para dewa. Akane adalah mengatakan bahwa dia harus mempertahankan dunia ini, yang disebut Kyou,Dari perambahan dari Klan Oni  Sebelum dia bisa pulang ke rumah. Untungnya, teman-teman sekolahnya Tenma dan Shimon berada di tangan untuk membantunya keluar dan bersama dengan enam pribumi Kyou mereka menjadi anggota Hachiyou (Delapan Daun?), Sekelompok orang khusus dipilih yang bertindak sebagai pelindung dari Miko.  

Karakter Utama
Akane Motomiya
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Akane Motomiyahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3527.jpg 
    Seorang gadis sekolah modern tinggi, Akane diangkut ke era Heian dan diakui sebagai tidak Ryuujin Miko, atau Pendeta dari Allah Naga. Dia membawa kuasa Allah Naga dalam tubuhnya sehingga dia dapat membersihkan kotoran dari kontak. Meskipun enggan untuk menggunakan kekuatannya sebagai imam, Akane bertekad untuk melakukan hal yang benar. Dia tidak bersalah dan baik hati, yang terkadang mengarah ke dalam kesulitan.
 

The Eight Guardian
Minamoto no Yorihisa
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yorihisa Minamotohttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3525.jpg 
    Salah satu pengawal Putri Fuji, yang datang untuk melindungi Akane juga. Dia menjadi salah satu Eight Guardian, sebagai Seiryu of Heaven. Ia adalah tipe, kuat diam dan akan melakukan apapun majikannya bertanya kepadanya.
 

Tenma Morimura
 http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tenma Morimurahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3526.jpg 
    
Sedikit orang yang tangguh, Tenma adalah teman dekat Akane dari sekolah. Dia adalah salah satu
Eight Guardian, sebagai Seiryu Bumi. Dia sangat peduli untuk Akane dan mencintainya, tetapi tidak benar-benar menunjukkannya pada awalnya. Sebagai kemajuan serial, ia mulai mengungkapkan perasaannya. Dia memiliki adik bernama Ran, yang menghilang secara misterius.
 

Inori
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Inorihttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3521.jpg  
    
Seorang pemuda pemarah yang satu tujuan dalam hidup adalah untuk menghancurkan iblis untuk merusak adiknya dan hidup. Dia adalah Suzaku dari Surga, Salah satu
Eight Guardian.
 

Nagareyama Shimon 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shimon Nagareyamahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3528.jpg
    
Salah satu teman baik Akane dari sekolah, Shimon adalah cerdas, lucu, dan sangat setia. Seiring dengan Akane dan Tenma, ia diangkut ke era Heian. Selain bingung oni pada awalnya, yang mempunyai sifat seperti rambut pirang dan mata biru, ia diakui sebagai salah satu
Eight Guardian, Suzaku Bumi.
 

Fujiwara no Takamichi 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Takamichi Fujiwarahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3524.jpg 
    
Pekerja keras, rajin, dan sopan kepada semua perempuan, Takamichi bekerja di arsip istana di Kyou. Dia menjadi salah satu
Eight Guardian, sebagai Byakko of Heaven.
 

Tachibana no Tomomasa
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tomomasa Tachibanahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3529.jpg 
    
Tomomasa adalah seorang jenderal di Kyou, yang dikenal sebagai genit, acuh tak acuh, dan populer dengan wanita. Dia adalah salah satu yang terakhir untuk menjadi Guardian, sebagai Byakko Bumi.
 

Eise
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eisenhttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3523.jpg 
    
Eisen adalah adik kaisar Kyou. Meskipun ia telah memenuhi syarat untuk mewarisi takhta, Eisen melepaskan jabatannya untuk menjadi seorang biarawan. Dia adalah seorang musisi yang handal dan merupakan, manis berpikir, orang malu-malu. Eisen sangat jatuh cinta pada Akane ketika mereka pertama kali bertemu, dan bersedia mengorbankan hidupnya bagi keselamatan dirinya. Dia adalah Genbu dari Surga , Salah satu Wali Delapan.
 

Abe no Yasuaki 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yasuaki Abehttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3530.jpg 
    Seorang pria, keren intens dan salah satu Eight Guardian sebagai Genbu Bumi, Yasuaki adalah magang berbakat untuk tidak terkenal tukang sihir Abe Seimei. Meskipun eksterior ekspresi nya, Yasuaki adalah seperti anak kecil dalam arti dia tidak begitu mengerti emosi; Ia bahkan meneteskan air mata dengan wajah kosong ketika Akane marah dengan dia pada satu kesempatan. Dia memegang Akane dengan menjunjung tinggi, dan mengembangkan suatu kesukaan tertentu untuknya.
 

Oni Clan
Akuram 

http://www.animecharactersdatabase.com:81/Akuramuhttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3522.jpg
    Pemimpin Klan Oni, yang dipanggil Akane untuk Kyou dalam rangka pemanfaatan kekuasaan untuk memperoleh dominasi penuh atas kota. Akuram dikatakan yang paling kuat pemimpin terbaru dari Oni Clan, dan kekuasaannya membentang ke tingkat tertentu yang bahkan rekan dekatnya tidak yakin bagaimana untuk menghadapinya. Akuram mewarisi topeng Oni Clan, memungkinkan dia untuk memimpin mereka, karena dia memiliki potensi besar untuk melakukannya sebagai seorang anak muda. Bahkan sekarang ia masih muda meskipun posisinya. Pada satu kesempatan topeng itu pecah, mematahkan mantra dan memaksa dia untuk mundur, dan tampaknya bahwa topeng itu sendiri adalah cara untuk berfokus keajaiban Oni.
    
motivasi Akuram adalah tidak selalu jelas. Kadang-kadang tampak bahwa ia hanya ingin mendominasi semua Kyou, namun pada kesempatan ia menunjukkan bahwa bagian dari motivasinya adalah balas dendam atas kematian banyak kaum kerabat di atas generasi masa lalu konflik antara Oni dan masyarakat Kyou. Minatnya dalam Akane tampaknya didominasi soal memperoleh kekuasaan, meskipun ia sering merujuk padanya sebagai 'nya' Miko, dan mendapat cukup marah bila ada anak buahnya mencelakakan tanpa izin.
 

Ikutidaru 
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3532.jpg
    Ikutidaru adalah tangan kanan Akuram orangnya dan mungkin yang tertua dari oni yang masih hidup. Dari semua klan oni ia memiliki rasa terbesar dari hati nurani, dan sering terbelah antara kesetiaannya kepada umat-Nya dan cintanya kepada kakak Inori lebih tua Seri. Dalam anime, ia pernah mendurhakai Akuram dan telah matanya dihapus sebagai hukuman untuk kejahatan (meskipun dalam manga itu belum menjelaskan bagaimana ia sampai kehilangan mata nya). Meskipun dia tidak selalu setuju dengan hal-hal Akuram perintah, ia sering membawa mereka keluar dengan keseriusan tegas, meskipun pada waktu itu membuat kesulitan Kyou lebih buruk. Dia memiliki sangat protektif - naluri mana Sefuru yang bersangkutan (walaupun Sefuru jarang menghargai kenyataan bahwa) - hampir ayah. Dalam manga yang sedang berlangsung, Ikutidaru saat ini bekerja dengan Akane dan Yorihisa terhadap Akuram ketika mereka mencoba untuk mematahkan kutukan Akuram telah ditempatkan atas mereka. pembelotan Nya yang banyak diilhami oleh cara di mana Sefuru terluka oleh Akuram ketika ia dibuang. 
 

Shirin
 http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3533.jpg
    
Satu-satunya perempuan di antara para anggota yang bertahan dari Oni Clan, Shirin memegang kasih sayang yang kuat untuk Akuram yang akan memungkinkan dia melakukan cukup banyak hal ia mengatakan dia lakukan. Dia sangat iri terhadap Akane karena kepentingan Akuram dalam, dan pada suatu kesempatan berjalan di belakang Akuram dan serangan yang Miko karena kecemburuan ini. Akuram tampaknya tidak sayang untuknya, membuang-nya dari klan menjelang akhir, namun dalam kesimpulan anime Shirin menawarkan untuk menukar hidupnya untuk Akane dalam upaya untuk bersama Akuram di akhirat. Meskipun ini berakhir hanya terjadi di anime, bukan di manga. tombol daya Shirin adalah kemampuan untuk menggunakan kecantikannya untuk merayu dan kemudian memanipulasi tindakan laki-laki, dan karena itu dia marah oleh Takamichi yang menolak untuk menyerahkan untuk mengeja rayuan nya. Dia dan Takamichi mempertahankan kimia seluruh cerita di akun ini, dengan Takamichi sekali menyelamatkan hidupnya meskipun upaya untuk membunuhnya. serangan fisik Shirin sering melibatkan mawar, anggur dan duri yang dia dapat memanipulasi di akan.
 

Sefuru
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3534.jpg
    
Sefuru adalah Oni termuda yang masih hidup, mungkin tidak lebih dari empat belas atau lima belas tahun. Dia adalah setengah dan setengah teknis, karena ibunya adalah penduduk normal Kyou. Sefuru pahit dan membenci orang Kyou karena ibunya meninggalkan dia berdasarkan penampilannya ketika ia hanya seorang anak kecil. Ini adalah saat ini yang Akuram membawanya dan mulai untuk melatih dia untuk menggunakan dia untuk tujuan sendiri. Untuk alasan ini, meskipun darah tirinya, Sefuru telah diterima sebagai Oni oleh sisa klan. Namun, ia memiliki rasa takut berakar mendalam ditinggalkan dan sendirian lagi, yang sering mendorong dia untuk tindakan putus asa. Pada satu titik dia berteman Shimon, berpikir bahwa dia seorang Oni dalam situasi yang sama, meskipun ia menjadi marah ketika ia berpikir bahwa Shimon telah mengkhianati Oni dengan bergabung dengan orang-orang di kota dan bahkan lebih bingung ketika ia menemukan bahwa Shimon adalah salah satu dari Hachiyou tersebut. Meskipun agresi, bagaimanapun, Shimon yakin bahwa Sefuru lebih terluka dari siapapun oleh pertemuan itu, dan menolak untuk menanggung dia dendam. Pada akhirnya, Sefuru ditampilkan dengan Ikutidaru, Seri dan bayi baru mereka, menunjukkan bahwa kebenciannya berbasis di kesepian, dan semua ia benar-benar dibutuhkan adalah tempat yang tepat untuk dimiliki. Dalam manga, yang masih berlangsung, Sefuru dibuang oleh Akuram dan diambil dalam dalam keadaan terluka oleh Inori adik Seri berdasarkan permintaan Ikutidaru's. 
 

Morimura Ran
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3537.jpg
    
Secara teknis bukan anggota darah klan oni, Ran sebenarnya panjang adik Tenma yang hilang dari Kyouto modern. Dia dipanggil ke Kyou oleh Akuram beberapa waktu sebelumnya, tapi terlalu takut untuk dapat terhubung dengan Ryuujin dan menjadi tidak Ryuujin Miko. Dalam putus asa, dia mengulurkan tangan bukan untuk naga Kokuryuu hitam Dan menjadi ditelan oleh kekuatannya, menghapus kenangan hidupnya masa lalu dan meletakkan di bawah kendali Akuram's. Ran terus untuk berperang dengan alter ego-nya di seluruh baik manga dan anime, meskipun mungkin lebih signifikan di manga. Mungkin karena hubungan nya dengan klan oni, nama Ran juga kadang-kadang ditulis dalam katakana sebagai "ラン" dan fitur cara ini pada kredit anime. Namun, dalam manga itu diberikan dengan kanji yang benar, seperti yang ditunjukkan di atas.
 

Lain-lain
 

Fuji-hime
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Princess Fuji   http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3531.jpg
    
Keturunan Klan Star  Yang membantu Ryūjin no Miko. Dia terlihat sangat muda, dan sebenarnya hanya sepuluh tahun, tapi dia juga sangat bijaksana untuk usianya. Dia adalah putri Menteri Kiri, seorang tokoh peringkat penting di istana kekaisaran, dan karena itu berbicara sangat formal setiap saat. The 'hime' dalam namanya menunjukkan bahwa ia adalah putri seorang individu kaya dan berpengaruh. Dia adalah orang pertama Akane bertemu ketika dia memasuki Kyou, muncul sebagai ia lakukan di rumah rumah Clan Star.
 

Kotengu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3536.jpg   
    
Kotengu (harfiah, "sedikit tengu ") adalah julukan yang diberikan kepada Tengu Gunung Funaoka, salah satu gunung utara sekitar Kyou. Meskipun awalnya sebuah makhluk menakutkan, kekuatan Kotengu itu disegel oleh Yasuaki dan ia terbatas pada bentuk miniatur di mana ia tidak bisa melakukan sihir (tapi banyak makan dan mengeluh). Dia adalah semi-diadopsi oleh Akane dan Hachiyou dan meskipun ia selalu mengancam balas dendam terhadap Yasuaki, ia merebahkan diri untuk sering menjalankan tugas untuk grup. Dalam anime, sihir Kotengu adalah disegel oleh Yasuaki membiarkan dia melawan Byakko dimiliki, dan meskipun kalah, ia bertahan hidup pertemuan dan kembali ke bentuk miniatur di akhir seri.  Dalam manga, nasibnya lebih menentukan. Tampak bahwa ia tewas setelah pertempuran yang sama dengan Ikutidaru, di mana salah Eisen dicegah Kotengu dari menyerang oni, oleh karena itu meninggalkan dia berdaya. 
 

Seri
 
Saudara perempuan
  Inori , yang jatuh cinta dengan Ikutidaru meskipun tahu bahwa ia adalah anggota dari suku oni. Seri lemah secara fisik, tetapi mental sangat kuat. Hal ini mengisyaratkan (meskipun tidak secara terbuka mengatakan) di beberapa titik di anime yang Seri sedang hamil anak Ikutidaru's -. Dan pada akhir dari anime itu menunjukkan bahwa mereka memiliki bayi yang baru lahir  Dalam manga, Seri ditampilkan sebagai orang yang sangat simpatik yang, walaupun kesehatannya sendiri lemah, telah diam-diam merawat Sefuru terluka berdasarkan permintaan Ikutidaru's. 
 

Kyou no Mikado

  Kakak  Eisen dan penguasa Kyou saat ini. Seorang pria baik-beralasan, Kaisar biasanya tenang dan bahkan dalam menghadapi kepanikan rakyatnya 'tentang masa depan kota. Meskipun posisinya berarti bahwa formalitas tertentu harus diperhatikan, Kaisar sangat dekat dengan adik yang masih muda dan berusaha untuk melindungi dia, karena ia merasa itu agak salahnya kalau Eisen telah didorong untuk menyembunyikan dirinya dalam kehidupan beragama. Ia juga dekat berteman dengan Tomomasa sejauh perbedaan mereka dalam status memungkinkan, dan kadang-kadang mereka dapat ditemukan berbagi lelucon dengan biaya Eisen's. Meskipun ia mengambil minat aktif dalam penyelesaian tidak Ryuujin Miko, Kaisar sepenuhnya terlepas dari aktivitas dan sering berharap dia bisa lebih terlibat dalam menyelamatkan umat-Nya dari bahaya. Namanya tidak pernah diberikan - dan bahkan oleh Eisen ia hanya disebut sebagai 'Okami' (secara formal menangani seorang Raja) atau 'aniue' (istilah sopan untuk kakak). Anggota cast lain merujuk kepadanya sebagai 'mikado' atau 'Okami'. 

Minamoto no Sanehisa
Sanehisa Minamoto no 
     Yorihisa's tua saudara, yang meninggal pada saat Akane tiba di Kyou. Ada perbedaan usia yang signifikan antara Yorihisa dan Sanehisa dan tampaknya Sanehisa sebagian besar terlibat dalam pelatihan Yorihisa dan dibesarkan-Nya. Cara di mana peran Sanehisa dalam persidangan digambarkan bervariasi dari anime manga, meskipun ia muncul dalam kilas balik seringkali pada saat situasi berkaitan erat dengan Yorihisa (misalnya kenangan tentang Nue). Dalam anime, Yorihisa dan Tenma baik menerima pesan singkat dari mimpi Sanehisa menyuruh mereka untuk pergi Timur untuk mencari Seal Timur. Hal ini kemudian diikuti oleh skenario surealis seram dengan peristiwa yang mengarah ke kematian Sanehisa, untuk yang Yorihisa memegang sendiri bertanggung jawab  Dengan membela Tenma dalam cara yang mirip dengan. Bagaimana Sanehisa membelanya, Yorihisa merasa dia agak 'menebus' dan dapat di berbagi terakhir cerita dengan para sahabatnya (Akane dan kemudian Tenma ). Dalam manga, Yorihisa takut menghadapi Sanehisa dan menerima pesan mimpi karena ia merasa bersalah atas kematian Sanehisa, yang diceritakan sebagai terjadi dengan cara yang sama seperti anime menggambarkan.     Tidak seperti Yorihisa, yang umumnya cukup serius dan fokus dalam bagaimana dia menangani situasi, Sanehisa jauh lebih ringan hati dan bersedia untuk menggoda kedua Akane dan Yorihisa di manga ketika ia mengunjungi mereka dalam mimpi. Jelas bahwa ia dan Yorihisa berbagi ikatan dekat dan bahwa dia tidak memiliki saudaranya bertanggung jawab atas kematiannya - bukan dia mengorbankan hidupnya untuk memastikan bahwa Yorihisa selamat.
    
Meskipun nama Sanehisa's muncul sebentar di anime, itu menjerit daripada berbicara, sehingga menyebabkan ia telah salah mendengar dan salah-ditulis sebagai hasilnya. Namun pada kedua kredit anime dan di manga ada tertulis seperti di atas, dengan membaca seperti yang diberikan.

Shining Tears X Wind

Storyline
Sekelompok mahasiswa dari St Luminous College sedang menyelidiki penghilangan misterius yang terjadi di sekitar Tatsumi Town. Seorang mahasiswa, yang sedang meneliti sebuah buku berjudul 'Akhir Bumi, yang menggambarkan sebuah dunia alternatif, juga misterius menghilang. Sebagai Mao, seorang yang dari dunia lain, memasuki dunia mereka dalam rangka untuk mencari temannya, Zero, dia tim dengan Souma dan Kureha untuk pertempuran rakasa yang juga datang ke dunia mereka. Hanya ketika hal-hal tampaknya berjalan seperti keinginan mereka, teleports kecelakaan Souma dan Kureha ke dunia lain. Untuk membuat segala sesuatu lebih rumit, Zero tampaknya dua menyatakan bahwa ia sekarang akan mempercayakan dunia untuk Souma. Ketika mereka melakukan perjalanan dunia baru ini, mereka menghadapi teman-teman akrab dan musuh, dan mereka mulai menyadari bahwa mendapatkan kembali ke dunia mereka sendiri lebih sulit daripada mereka yang diperkirakan sebelumnya.
Di Akhir Bumi, perang, mengelilingi sebuah item legendaris yang disebut "Holy Grail", dimulai. Zero kemudian memberitahu Souma bahwa dunia akan berakhir jika Zeroboros, penjaga ruang dan waktu, membangkitkan. wali ini akan menggunakan siapa pun yang menang perang sebagai tubuh.  


Karakter  

Real World (Elde)   
Souma Akizuki
shining tears x wind - 016.jpg
          Seorang mahasiswa atletik yang, bersama dengan Kureha, diangkut ke benua mimpi, Akhir Bumi. Pada awal seri, Souma memiliki perasaan untuk Kureha, meskipun tahu bahwa ia memiliki perasaan untuk Kiriya, ia kadang-kadang mendapat Kiriya kesal karena tidak menyadari perasaannya untuknya. Dia kemudian mengaku sayang untuknya, yang tampaknya tidak saling, sesaat sebelum diangkut ke dunia lain. Setelah melihat Kureha mungkin mati, ia mampu menarik keluar pedang legendaris dari tubuh Kureha's. Souma ternyata menjadi 'Soul Blader', yang adalah orang yang dapat membentuk sebuah pedang dari jantung setiap orang yang ia saham emosi yang sama dengan. Tidak seperti Kureha, Souma lebih suka tinggal di Akhir Bumi, karena ia percaya bahwa itu adalah tempat yang tepat untuk dia dan karena ia berpikir bahwa ia bisa "bersama" dengan Kureha di Akhir Bumi. Kemudian, setelah Souma dan Kureha bertemu dengan Kiriya dan Seena, dia berangkat dari grup, meninggalkan Kiriya dan Seena untuk mengurus Kureha, menyadari bahwa dia tidak merasakan hal yang sama tentang dirinya dan dengan demikian memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hati Kureha sebagai sebuah Blade Soul, karena ia tahu bahwa hatinya memiliki perasaan untuk Kiriya. Jadi, ia sementara menggunakan katana ketika tidak ada Blades Soul sekitar baginya untuk digunakan.
    
Ketika Souma dan Kureha adalah antara dimensi, mereka disambut oleh Zero, yang dipercayakan Souma dalam menjaga dunia dari saat itu.
    
Setelah pertemuan kedua dengan Zero, dia menerima salah satu dari Twin Dragon Rings, dan mulai melihat dunia dengan cara baru. Sikapnya juga bergeser dari negara ruam dan emosional, untuk memiliki sikap tenang dan pengertian. Souma menjadi semacam mediator, tidak mengambil pihak manapun, dan perjalanan dengan Lazarus, Ryuna, Elwyn, dan Blanc Neige, dalam misinya untuk melindungi dan menyelamatkan dunia. Setelah menyatakan keinginannya untuk bergabung Weissritter, dia dicalonkan sebagai pemimpin proxy nya. Pada akhirnya, setelah melihat wajah Mao sedih dan menangis, ia menyadari perasaannya yang sebenarnya bagi Mao dan perasaan untuknya. Souma kemudian memutuskan untuk melepaskan kesempatan untuk kembali ke dunia sendiri dan memutuskan untuk tinggal dengan Mao dan Weissritter.
    
Dari sisa karakter, Souma mampu mengekstrak Blades paling Soul; mempunyai bilah yang ditarik dari Kureha, Hiruda, Kiriya, yang sebenarnya memiliki nya Holy Grail, dan juga dari semua anggota Weissritter saat ini.
 

Touka Kureha 
shining tears x wind - 012.jpg
    Seorang mahasiswa yang juga terjadi untuk bekerja di sebuah kuil sebagai miko, atau pendeta Shinto. Kureha terampil dalam seni memanah, atau kyūdō. Dia dibawa ke Akhir Bumi dengan Souma setelah mereka membantu Mao mengalahkan rakasa. Setelah kedatangan mereka, ia diserang oleh monster dan mungkin meninggal. Untungnya, ia diturunkan menjadi tanpa cedera setelah Souma mencabut pedang dari tubuhnya, Roh Pedang Snow Moon Flower . Setelah berjuang Kiriya dan Souma, ia bergabung Kiriya dan Luminous lainnya Ksatria. Kiriya juga dapat menarik pedang dari nya, Roh Pedang Blazing Sunlight .
    
Kureha memiliki perasaan untuk Kiriya, tapi dia tidak pernah mengungkapkan kepadanya. Pada akhirnya, ia kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kiriya dan Seena.
 

Kaito Kiriya
shining tears x wind - 017.jpg
    Seorang siswa pendiam dan pemalu yang menerima pesan dari seorang wanita Peri dari Akhir Bumi. Ketika ia memberitahu teman-temannya, kelompok itu menolak pesan tersebut karena mereka percaya bahwa itu hanya mimpi. Kiriya adalah ahli pedang; mulai dari kendo ke pagar. Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan jika dia adalah untuk melawan serius. The cherry blossom dari perguruan tinggi mereka mengirim dia dan Seena untuk Akhir kanan Bumi setelah Souma dan Kureha, mengambil seluruh bangunan juga. Dia menjadi ksatria untuk grup bayaran independen yang disebut 'Knights Luminous', yang dimulai oleh Seena.
    
Seperti Souma, Kiriya juga merupakan Blader Soul, yang menggunakan "hati" Seena sebagai pedang. Kiriya benar-benar menyadari Kureha dan perasaan Seena untuk dia, suap merupakan satu dari teman masa kecilnya. Dia kemudian membentuk ikatan erat dengan elf bernama Xecty, yang kemudian diturunkan menjadi sebuah rekreasi buatan dari Ratu Peri. Sampai kematian Xecty, dia yakin dalam misinya untuk memiliki Saionji mengaku kalah. Sejak awal perang, sikapnya bergeser dari nya pemalu dan pendiam diri, ke negara ruam dan emosional, yang melihat bahwa pertempuran satu-satunya cara untuk menang (kebalikan lengkap untuk mengubah Souma's perilaku).
    
Dia kemudian mengungkapkan untuk menahan Souma's Holy Grail, Souma's Ultimate Soul Blade. Orang yang memegang Nya Holy Grail adalah Xecty.
    
Pada akhirnya, ia memilih untuk kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kureha dan Seena.
 

Seena Kanon shining tears x wind - 013.jpg
    Seorang siswa yang termasuk dalam Dewan Mahasiswa seperti karakter lain. Dia, bersama dengan Kiriya, yang kemudian diangkut ke Akhir Bumi segera setelah Kureha dan Souma. Setelah kedatangan mereka, Seena dan Kiriya membentuk sebuah kelompok tentara bayaran independen yang disebut Ksatria Luminous; dengan Seena sebagai pemimpin. Dia memungkinkan Kiriya menggunakan hatinya sebagai pedang hanya untuk memungkinkan dia untuk melawan, Pedang Gun Blade Cannon ).
    
Seena juga sangat terampil dalam pagar.
    
Pada akhirnya, ia kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kiriya dan Kureha.
 

Haruto Saionji
http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/traihard.jpg
  
Seorang pewaris sebuah keluarga kaya dan Presiden Dewan Mahasiswa. Ia, bersama dengan Hiruda, diangkut ke Akhir Bumi sebelum karakter utama lainnya. Ketika ia pertama kali bertemu dengan teman-teman lamanya di Akhir Bumi, ia diturunkan menjadi musuh. Ia menjadi Kaisar Baelgard, dan berjalan dengan nama "Traihard".
    
Seperti Souma dan Kiriya, ia juga seorang Blader Soul, dan memilih untuk menarik pedang dari empat Baelgard's wali, yang meliputi Reia Hiruda. Melihat Soul Bladers sebagai "yang terpilih", ia menawarkan Kiriya dan Souma untuk bergabung dalam perang salib-Nya. Saionji berencana untuk menaklukkan semua Akhir Bumi, dengan dalih bahwa ia sebenarnya "menyimpan" dari kegelapan. rencana-Nya, bagaimanapun, adalah digagalkan oleh rilis Killrain tentang energi gelap. Setelah Hiruda beralih kembali padanya normal diri, Hiruda upaya untuk menyelamatkan Saionji ketika ia dikaitkan dengan menara gelap, dengan hidupnya dalam bahaya. Hal ini kemudian yang Saionji menyadari perasaan yang sebenarnya untuk dia, dan sebagai imbalannya, ia tampaknya mengembangkan perasaan untuk dia juga, sehingga dia mampu menarik nya Holy Grail dari hatinya.
    
Pada akhirnya, ia memutuskan untuk tinggal di Akhir Bumi, bersama dengan Hiruda, Xecty, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
    
Saionji adalah pedang yang sangat berbakat, ia telah mampu mengalahkan Kiriya dalam duel dengan pedang normal.
 

Reia Hiruda
shining tears x wind - 008.jpg
       Seorang gadis yang tampaknya tidak bersalah dan tenang, yang dikhususkan untuk Saionji. Dia menemukan buku yang memungkinkan dirinya dan Saionji untuk dibawa ke Akhir Bumi. Meskipun dia ingin mengikutinya, dia tidak ingin ditelan dalam kegelapan, jadi dia mengembangkan kepribadian kedua gelap, salah satu yang akan melakukan semua hal yang dia tidak mau. Dia menjadi salah satu dari empat Baelgard's wali, para Alchemist neraka, Hildareia. Alter ego-nya lebih suka Darkside, dan bahkan mengkhianati Saionji oleh berpihak Killrain setelah ia mengambil alih tentara Peri gelap. Dia sering melakukan percobaan pada banyak peri, mengubahnya menjadi prajurit mindless untuk Baelgard. pisau jiwa gelap nya disebut Mythical Beast Pedang Mysteltain. Pisau Menghancurkan jiwa kepribadian jahat adalah satu-satunya cara untuk membawa kembali Reia Hiruda asli.
    
Kepribadian yang baik berisi Saionji's Holy Grail, Saionji's Ultimate Soul Blade, Yang berperan dalam mengalahkan Er Fahren. Dia memutuskan untuk tinggal di Akhir Bumi, bersama dengan Saionji, Xecty, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

Akhir Bumi 

Negara Valeria 
Maecenary Knighhood Weissritter

Zero
shining tears x wind - 018.jpg
   
Zero adalah Xion, atau apa yang tersisa dari jiwanya. sayap malaikat-Nya merupakan dua entitas di dalam tubuhnya, yang menyerupai Zeroboros hitam, yang satu putih menyerupai apa yang tersisa dari Xion, tetapi untuk semua penyebab, Xion tidak ada lagi. Tampaknya ia pergi ke Elde untuk menemukan seseorang dapat menggantikan dia sebagai Guardian End Bumi. Dia kemudian memilih Souma, dan setelah bertemu antara dunia, menyatakan bahwa ia 'mempercayakan' sekarang dunia kepadanya. Dia terbukti masih memiliki Twin Dragon Rings, tetapi memberi Souma salah satu cincin, menyuruhnya untuk menggunakannya untuk melihat dunia yang benar.
    
Dia terus berjalan dari Mao, seperti beberapa waktu sebelumnya, ia terpaksa membunuh Ryuna (dia tertusuk dirinya ke atas pedangnya) dalam rangka untuk menghancurkan Zeroboros, yang tinggal di dalam dirinya, tapi itu memiliki dia, sehingga dia tumbuh sayap hitam bentuk punggungnya. Selama perselisihan bahwa dia juga membunuh Lazarus. Itu adalah panggilan Mao yang membuatnya melawan memiliki Zeroboros ', mengubah salah satu sayap hitam putih, sehingga meninggalkan sepotong jiwa Xion's. Dia kemudian diterima dirinya sebagai tidak lagi manusia, dan menghidupkan kembali Ryuna dan Lazarus menggunakan kapsul di Laut Naga Raja reruntuhan.
    
Ia memutuskan untuk meninggalkan kelompok dan saat ini sedang menonton dunia, mempercayakan Souma dengan melindungi dunia dalam tempatnya.


Mao
shining tears x wind - 007.jpg
    Seperempat-binatang, dia memiliki sepasang telinga seperti kucing. Dia juga Putri Bestia. Dia pergi ke dunia Souma sedang mencari Zero. Dalam prosesnya, ia sengaja dikirim Souma dan Kureha ke dunianya. Sebelumnya ia melihat Xion berdiri di samping mayat Lazarus dan Ryuna. Sejak Xion terbang pergi sebelum mengatakan bahwa dia telah dimiliki oleh Zeroboros, dia ditinggalkan di sana bingung dan shock. Ini mendorong pencariannya untuk Zero, yang negaranya dari Bestia telah ditempatkan pada daftar ingin untuk membunuh seorang imam: Ryuna. Meskipun dia menjelaskan bahwa ini membuat lebih mudah baginya untuk menemukan dia. Dia juga pemimpin sejati Weissritter. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat api dari nya, Binatang Raja Pedang Lion King's Flame Dance. pisau jiwa khusus nya menjadi pisau jiwa disukai Souma's. Perasaannya terhadap Souma yang terungkap saat dia menangis ketika Souma ingin pergi, yang bergerak dan dia memutuskan untuk tinggal bersamanya di Akhir Bumi. 

Ryuna 
shining tears x wind - 014.jpg
           Seorang pendeta dari Kuil Etwarl yang percaya pada Souma. Zeroboros tinggal di dalam dirinya, sehingga untuk menghentikannya, ia bunuh diri dengan melemparkan diri ke pedang Xion's. Dia kemudian dibangkitkan oleh Zero, bersama dengan Lazarus. Souma mampu menarik pisau jenis pedang jiwa dari memanggilnya Pedang Naga Suci Surgawi Cloud Bush , Tetapi memiliki kekuatan untuk melumpuhkan musuh-musuhnya dengan lampu menyilaukan. 

Lazarus      
http://i152.photobucket.com/albums/s174/COVYLYNN16/Shining%20Tears%20X%20Wind/shining-tears-20050208065750351Larg.jpg
   Catatan: Meskipun versi Jepang menerjemahkan nama sebagai Razalus, terjemahan bahasa Inggris resmi menjadi Lazarus.
    
Seorang anggota suku Dragonian, yang bersumpah untuk melindungi Souma. Dia juga seorang teman untuk Ryuna, yang mengakui niat Zero. Ia dibunuh oleh Xion ketika ia mendapat dimiliki oleh Zeroboros, tetapi kemudian dibangkitkan oleh Zero, bersama dengan Ryuna. Souma mampu menarik sebuah pedang besar berbilah satu darinya disebut Kudus Dragon Blade Solid Kemarahan.
 

Elwyn
shining tears x wind - 021.jpg
            Catatan: Meskipun versi Jepang menerjemahkan nama sebagai Elwing, terjemahan bahasa Inggris resmi menjadi Elwyn.
    
Seorang teman lama dari Zero dari ras Elf, dan juga merupakan putri dari Fontina. Elwyn sekarang bepergian dengan Souma, dan telah menyebutkan bahwa dia akan membunuh Zero jika ia penyalahgunaan kekuasaan. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat kilat dari dia, Wind Thunder Pedang Blitzbringer.
 

Blanc Neige
shining tears x wind - 019.jpg
           Seorang teman lama dari Zero dan Sorceress Ice, yang tinggal di sebuah rumah es dan mandi dengan es. Dia juga putri dari Runevale. Dia dianggap cantik, tetapi sering dingin terhadap orang lain. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat es dan salju dari, padanya Es Salju Pedang Glass-Diamond .
    
Untuk alasan dijelaskan, para anggota lainnya dari Weisritter, Dr Pios, Volg, Cupido dan Keiner, tidak muncul di anime. Walaupun menurut Volg's berakhir di Shining Tears, Volg memiliki kemungkinan besar pensiun.
 

Negara Liberia  

Holy Kingdom Philias

Clalaclan Philias       shining tears x wind - 005.jpg
    Putri dan Priestess Tower Philias 'Matahari. 

Caris Philias      shining tears x wind - 015.jpg
    Pangeran Philias, sehingga raja masa depan, dan adik Clalaclan lebih muda. Dia adalah korban dari kutukan oleh Shumari, yang membuatnya sangat sakit, tetapi kemudian disembuhkan oleh Houmei. Dalam episode terakhir, ia menjadi raja Philias. 

Raidel

    
Imam Seiran.
 

Perserikatan Bangsa Seiran Trading
 

Rouen

     Raja Seiran. Sebelum menjadi raja, ia adalah kapten dari kru bajak laut, tapi keyakinan yang besar dan baik hati membuatnya memenangkan kepercayaan dari beastmen tersebut. Dalam episode terakhir, ia menjadi kapten lagi, meninggalkan takhta untuk Hyouun. Dalam permainan, ia bergabung Weissritter. 

Shumari
      
   
Kanselir Seiran yang memiliki penampilan rubah berekor sembilan. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan ratu Astraea dan dari kutukan diberikan kepada Caris. Dia kemudian dibunuh oleh Baelgard akan pindah benteng 'Eisen Sarg', tepat sebelum ia membunuh Souma.


Raihi

            Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit seperti harimau, yang adalah teman baik Hyouun. Dia sangat bangga dengan keterampilan sebagai seorang prajurit. 

Basou

             Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit centaurian tenang. Ia bertindak sebagai Raja pramuka Rouen's. 

Enu
       
   
Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit mirip burung.
 

Kouryu
       
   
Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Sebuah busur-prajurit memegang penyu-suka. Ketika sadar, ia sangat pengertian, namun, ketika dia mabuk, ia bertarung orang lain tanpa alasan yang jelas.
 

Hyoun
http://i394.photobucket.com/albums/pp25/wolfgirl2434/RP%20Characters-%20Supporting/sw-hyoun1.jpg
    Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Ia diperintahkan untuk mengawasi Houmei. Ia tidak resmi dianggap sebagai bagian dari Ksatria Luminous karena keterlibatannya dengan Houmei yang diturunkan menjadi kakak perempuannya. Dia telah jatuh cinta dengan anak perempuan manusia, khususnya Kureha dan Seena, tetapi ia harus menjaga perasaan untuk dirinya sendiri karena intervensi Houmei's. Dalam episode terakhir, ia menjadi raja Seiran. 

Houmeihttp://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/houmei.jpg             The Tower Seiran Priestess's Air Hujan. Berabad-abad yang lalu, ia mencoba menghancurkan dunia. Karena itu, dia dipenjarakan di tanah terlarang Konron. Dia kemudian bergabung dengan 'Luminous Ksatria' sebagai taktik mereka. Meskipun penampilannya, dia sebenarnya 3000 tahun.
    
Dalam permainan, dia sebenarnya dari ras naga yang sama seperti Hyouun walaupun tidak terlihat seperti itu. Suatu peristiwa dalam permainan menjelaskan hubungan ini. Dalam anime, dia disebut sebagai elf.
 

Alkimia setan Kekaisaran Baelgard (Mantan Elven Kerajaan Astraea)
 

Xecty Ein
shining tears x wind - 009.jpg
           Salah satu dari empat Baelgard's wali, yang merupakan bentuk kehidupan-buatan yang dibuat oleh Hiruda, menggunakan senjata kuno sebagai dasar. Dia adalah adik kenyataannya Killrain's, Celestia, sebagai Hiruda membuat tubuhnya sebagai Xecty menggunakan sel Celestia, tapi kemudian ia akhirnya terinfeksi oleh kegelapan dan Hiruda menciptakan materi gelap untuk menyerap kekuatan kegelapan, mencegah dia dari infeksi lebih lanjut.
    
Selama duel dengan Kiriya, gempa menyebabkan dua sampai jatuh ke dalam sebuah gua. Kiriya pembicaraan dengan Xecty dan mengatakan kepadanya pentingnya harapan dan percaya pada diri Anda, membentuk ikatan yang erat dengan dia. Kemudian, selama pertarungan antara Kiriya dan Saionji, dia mendapatkan di tengah dan ditikam oleh Saionji, mengorbankan hidupnya untuk menghentikan perang. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia melakukannya untuk memberi harapan kepada dunia, dan bahwa Kiriya adalah harapan nya. Keinginannya kemudian bergabung angin, sebagai cara untuk melindungi keduanya. Dia kemudian dihidupkan kembali oleh salah satu polong dari Laut Naga Raja Ruins, dan bergabung dengan Knights Luminous. Dia juga menjadi pendeta dari Astraea's Tower dari Angin. pisau Jiwanya disebut Pedang Kaisar Excelion . Dia juga berisi Kiriya's Holy Grail, yang diambil dari Kiriya's Soul nya Ultimate Blade .
    
Dia memutuskan untuk tinggal bersama dengan Saionji, Hiruda, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

Zeed  http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/zeed.jpg           Salah satu dari empat Baelgard's wali. Juga merupakan abadi karena kontrak dengan pedang iblis itu. Dia berada di akhir pangeran kenyataannya Philias ', Leon, sekarang di bawah kendali pedang iblis nya. pisau Jiwanya disebut Kudus Armor Pedang Balmunc, dan pedang dan baju besi yang mirip dengan yang digunakan oleh Leon. Ia kemudian dikalahkan oleh Souma, sehingga semangat Leon menjadi bebas dari kontrol pedang iblis. 

Killrainhttp://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/Killrain.jpg            Salah satu dari empat Baelgard's wali. Awalnya peri normal dan baik, sampai ia terinfeksi oleh kegelapan. Meskipun ia adalah kakak dari ratu Astraea's, Celestia, ia terus Xecty dari mengetahui asal-usul yang sebenarnya. Dia terbukti memiliki energi gelap yang besar, seperti yang ditunjukkan setelah kematian Xecty, ketika ia merilis mengatakan energi sebagai ledakan kuat, yang mencakup hampir semua Liberia dalam badai salju dingin. kemarahan-Nya mendorongnya untuk menyalahkan semua jiwa yang hidup, dan setelah mengontrol tentara Peri gelap Baelgard, ia berencana untuk menghancurkan segalanya. Hanya setelah Souma, Kiriya, dan Saionji menggunakan kekuatan gabungan Grails mereka Kudus, yang jiwanya dibebaskan. Bersama dengan adiknya Celestia, ia memutuskan untuk tetap tinggal dan disegel di dimensi lain.
    
pisau Jiwanya disebut Demon Gun Pedang Gallatin, pedang raksasa mampu menembak sinar laser. Tidak seperti yang lain, Killrain dirinya berubah menjadi pedang raksasa, daripada memiliki pedang yang ditarik dari dalam dirinya. 



Lain-lain
 

Jin-Crow
     
  
Seorang Birdman misterius. Jin-Crow adalah teman untuk Killrain, sebelum yang terakhir ini terinfeksi oleh energi gelap. Dia masih bisa dilihat di sisi Killrain, tetapi ia juga mencari cara untuk membantu temannya mengatasi kegelapan. Dia memberikan Kiriya lokasi senjata kuno, dan kemudian pengawalan kelompok Kiriya untuk Bestia. Di masa lalu, dia, Killrain, dan Leon, kakak Clalaclan lebih tua, bersumpah perdamaian ke negara, tetapi kemudian plot Shumari's merusak rencana mereka. Ia memutuskan untuk menjadi pelindung Xecty's. Bersama dengan Saionji, Hiruda, dan Xecty, mereka sibuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

The Enternal Forest's Chanting shining tears x wind - 011.jpg
    Dia adalah seorang gadis Peri misterius yang berbicara dengan Kiriya melalui mimpi. Dia kemudian diturunkan menjadi semangat Celestia, ratu Peri dari Astraea, sel yang digunakan untuk membuat Xecty. Dengan bantuan dia, Xecty menjadi pendeta dari Astraea's Tower dari Angin. Dia memutuskan untuk bersama kakaknya, jiwa Killrain dibebaskan, dan mereka disegel bersama-sama dalam dimensi lain. 

Lassi
http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/Lassi2.jpg  
    
Seorang Anak kecil aneh Souma dibimbing siapa dan Elwyn melalui badai salju dingin. Dia membimbing kelompok untuk Celestia melalui lubang rahasia di hutan sebelah utara Philias. Di sana, dia diturunkan menjadi Raja Roh Angin. Dia memiliki afinitas terhadap elf yang aneh bisa memahaminya. Setelah Celestia, ia bergabung Xecty di Baelgard, untuk mengembalikan hutan untuk kejayaan.