Kamis, 23 Juni 2011

Shin Megami Tensei: Persona 3

Persona 3 all chars.jpg
STORY
Kisah Persona 3 terjadi di sebuah kota CE 900 Jepang bernama Iwatodai , Dibangun dan didanai oleh Kirijo Corporation. Percobaan yang dilakukan sepuluh tahun yang lalu menciptakan Jam Dark, periode waktu yang ada antara satu hari dan berikutnya  Selama masa ini, kebanyakan orang transmogrified ke dalam peti mati dan tidak menyadari Jam Dark;. Namun, ada kelompok memilih orang-orang yang The Dark Hour membungkuk realitas;. Gekkoukan High School, di mana sebagian besar karakter bersekolah pada siang hari, menjadi menara labirin besar yang disebut Tartarus, dan binatang yang dikenal sebagai Shadows berkeliaran di daerah tersebut, menggerogoti di pikiran mereka yang masih sadar.  The Shadows meninggalkan korban mereka di negara-negara dekat-katatonik luar jam Dark . Untuk mengetahui dan belajar tentang kiamat Dark, Shadows, dan Tartarus, yang "khusus Ekstrakurikuler Eksekusi Squad ", atau SEES, telah dibuat. SEES adalah sekelompok tinggi-sekolah dasar yang mampu memanggil makhluk yang dikenal sebagai Personas untuk memerangi Shadows  The Persona 3 instruksi manual menggambarkan Personas sebagai "jiwa kedua yang tinggal jauh di dalam hati seseorang.. Ini adalah kepribadian yang berbeda yang muncul ketika seseorang dihadapkan dengan sesuatu dari luar dunianya. " Persona-user biasanya memanggil mereka Persona dengan menembakkan pistol objek seperti disebut Evoker di kepala mereka

Anggota SEES
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWzUuDNvPm9rjPslxMt8aXINxV6G_m6WW6jN7SFJWmfmtr2i2d55hRxqcJyG2bAK-mKdakYyYIXg1WcS714Xs5Y7T39qYmO7HcSJ9Bd_PuXvVAYJ_peCBZyGf6N5TqlH-UsetN90bbA1E/s640/496298sees_2.jpg 
Anggota SEES, karakter yang dimainkan dari Persona 3. Dari kiri ke kanan, mulai dari atas: Aigis, Shinjiro, Fuuka, Yukari, Protagonis, Junpei, Koromaru, Ken, Mitsuru dan Akihiko.
SEES adalah singkatan dari Specialized Ekstrakurikuler Eksekusi Squad dari Gekkoukan High School. Mereka memburu Shadows dan menyelidiki Jam Dark dengan dukungan dari Grup Kirijo. Semua anggota SEES adalah Persona-user. Mereka tinggal bersama di sebuah asrama khusus. 


Protagonis
Tahun kelahiran: Unknown, 1992
Protagonis (Shujinkō, "Creative" atau "pahlawan") dari Persona 3 adalah karakter bernama dan dikendalikan oleh pemain. Dia bergerak ke asrama dalam pengenalan permainan, belajar dari kemampuannya untuk memanggil Persona ketika asrama diserang oleh Shadows selama Dark Hour. Mitsuru meminta dia untuk bergabung dengan SEES dan dia kemudian terpilih sebagai pemimpin tim dalam pertempuran. Protagonis adalah unik di antara para pengikutnya di bahwa ia memiliki kemampuan untuk membawa beberapa Personas dan beralih di antara mereka selama pertempuran. Ia juga karakter hanya dengan akses ke Velvet Room, di mana pemain dapat sekering bersama beberapa Personas bersama-sama untuk membuat yang baru yang lebih kuat. Selama permainan, pemain ditantang untuk mengelola jadwal Protagonis yang sehari-hari saat ia menghadiri sekolah, mengambil bagian dalam kegiatan ekstrakurikuler, dan menghabiskan waktu dengan teman sekelas dan karakter lainnya Igor,. Pemilik dari Velvet Room, mendorong Protagonis untuk membentuk Sosial Link dengan orang-orang, karena mereka akan menentukan potensi dalam pertempuran  Dalam elemen simulasi Persona 3,. pemain mampu membentuk Sosial Link dengan karakter dalam game, masing-masing diwakili oleh salah satu Arcana Mayor dan memberikan berbagai bonus selama fusi Persona, meningkatkan kemampuan pemain dalam pertempuran. Para Protagonis adalah anak yatim, orang tuanya meninggal sepuluh tahun sebelum peristiwa Persona 3, yang melihat dia kembali ke kota ia dibesarkan masuk  Pada bulan Desember, pemain belajar bahwa Shadow dikenal sebagai "Death" itu tertutup di Protagonis sebagai anak oleh Aigis, yang tidak dapat mengalahkannya dirinya sendiri. Bayangan Kematian mampu memimpin Protagonis untuk dua belas Shadows besar lainnya;  dengan mengalahkan mereka, The Appriser diciptakan, makhluk yang panggilan Nyx ke dunia untuk membawa kehancuran SEES pertempuran ini Appriser di. atap Tartarus, namun tidak mampu menghentikan keturunan Nyx ke Bumi. Para Protagonis masuk Nyx dan mampu untuk menutup menggunakan kuasa Link Sosial ia membentuk sepanjang tahun lalu. Sementara mampu segel pergi Nyx dari kemanusiaan, Protagonis meninggal setelah pertempuran dan jiwanya menjadi Seal Besar. Dalam Persona 3 FES, selama peristiwa Jawaban, SEES dipimpin untuk Great Seal yang Protagonis terbentuk, yang diserang oleh makhluk yang disebut Erebus. Dalam Persona 4, ia mengungkapkan bahwa Igor asisten Elizabeth meninggalkan posisinya untuk menemukan cara untuk menyelamatkan Protagonis dari nasib sebagai Great Seal. 

The Persona awal dari Protagonis adalah Orpheus, meskipun melalui fusi Persona dan sarana lainnya ia memiliki akses ke lebih dari 150 Personas berbeda. Dia adalah Salah Akira Ishida dalam versi Jepang Persona 3 dan Yuri Lowenthal dalam versi bahasa Inggris.  Di adaptasi manga Persona 3, Protagonis bernama 

Minato Arisato
http://www.fileden.com/files/2009/4/14/2403041/Persona%203%20Minato.jpg
Minato Arisato, dan digambarkan sebagai remaja yang sering lelah atau mengantuk, yang suka makan dan memasak makanan. Soejima membutuhkan waktu lebih lama untuk merancang Protagonis daripada karakter lainnya, sebagai karakter lain game akan dibuat untuk melengkapi desain. Soejima menulis dalam Art of Persona 3, "Pada awalnya, ia tampak lebih jujur, seperti orang, biasa pemuda tampan Tapi,. Saya bekerja untuk mencapai ambiguitas yang lebih besar dalam ekspresinya."  Dalam Persona 3 Portable, dirilis di PlayStation Portable pada tahun 2009, pilihan ditambahkan untuk mengendalikan protagonis wanita, disuarakan oleh Marina Inoue di adaptasi Jepang, dan Laura Bailey di adaptasi bahasa Inggris. Pilihan ini mengubah beberapa aspek cerita, berbagai Link Sosial, dan musik latar belakang. Ini juga perubahan desain pertama pemain Persona Orpheus. 

Yukari Takeba
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Takeba Yukari      
Yukari Takeba
Persona: Io dan Isis The Lovers arcana
Yukari Takeba adalah teman sekelas Utama Karakter. Dia wields busur dan anak panah dalam pertempuran. Yukari semangat untuk investigasi SEES membawa banyak masalah, tetapi juga keuntungan kelompok sekutu berharga dan informasi. Dia memiliki bakat tinggi untuk sihir dan dia Persona unggul dalam mantra angin dan penyembuhan. Dia dianggap sebagai pahlawan dari permainan, karena dia memiliki semua kualitas pahlawan RPG khas, seperti menjadi penyembuh, yang romantis terlibat dengan Karakter Utama, dan menjadi pendamping wanita pertama untuk bergabung dengan partai.
Yukari sangat populer di sekolah karena penampilannya yang baik, disposisi ceria, dan sikap energik. Tetapi ada lebih Yukari daripada memenuhi mata. Meskipun lahiriah ramah dan extraverted, dia sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan orang bisa benar-benar dekat dengannya. Dia selalu memilih pada Junpei, menyembunyikan motif yang sebenarnya dari kelompok, dan merepresi banyak kemarahan dan kesedihan tentang masa lalunya. Pada awal permainan dia mengalami kesulitan memanggil-nya Persona dan menjadi tertekan ketika memegang senapan evoker ke kepalanya.
Ternyata Yukari telah di sendiri untuk beberapa waktu. Ayahnya meninggal secara misterius satu dekade yang lalu, dan ibunya mengabaikan dia mendukung serangkaian pacar dangkal. Dia perlahan-lahan mulai membuka diri terhadap Utama Karakter karena dia adalah anak yatim dan dapat memahami isolasi nya. Midway melalui permainan, Yukari menemukan bahwa ayahnya terlibat dalam insiden yang mengeluarkan Shadows atas dunia. Yukari dipaksa untuk menghadapi kemarahan dan mengatasinya, dan memutuskan untuk berjuang untuk teman-temannya dan memori ayahnya. Dia tidak lagi sendirian.
Dalam Link S. Lovers, protagonis Yukari membantu memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Karena Yukari sangat populer, ia harus memaksimalkan statistik Charm-nya untuk mengajaknya kencan. Jika Utama Karakter membuat pilihan yang benar, Yukari akan jatuh cinta dengan dia. Jika pemain memilih untuk tidak tanggal salah satu gadis, Yukari akan muncul untuk acara kencan. Hal ini juga menyadari bahwa ia memiliki peristiwa yang paling romantis dengan karakter utama, yang dicatat karena menjadi satu-satunya gadis yg dpt diindifikasi datanya dengan saat-saat romantis benar-benar termasuk dalam cerita, yang dapat melayani bukti fakta bahwa Yukari jatuh cinta dengan Karakter Utama.
 

Junpei Iori
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Iori Junpei      
Junpei Iori
Persona: Hermes dan Trismegistus The Magician arcana
Junpei Iori adalah Karakter Utama sahabat terbaik, meskipun dua sering menemukan diri mereka berselisih. Junpei adalah seorang mahasiswa miskin yang memainkan badut kelas dalam rangka untuk menutupi rasa tidak aman nya. senjata-Nya yang dipilih adalah pedang dua tangan yang wields seperti tongkat bisbol. Personas Junpei's unggul di serangan fisik dan penggemar pesta, dan juga dapat melemparkan sihir api lemah.
Junpei menjadi anggota SESS dekat awal permainan. Dia ditemukan menangis di sebuah toko selama Hour Dark, dan tidak menyadari bahwa ia memiliki potensi untuk panggilan Persona sampai Akihiko memberitahu dia tentang hal itu. Keputusannya untuk bergabung SEES adalah satu cepat, dan Yukari yang kecewa ketika ia langsung bergerak ke asrama mereka.
Awalnya, Junpei perkelahian karena bermain pahlawan membuat dia merasa seperti kurang pecundang. Ia menggunakan tempat di SEES untuk menopang yang rendah harga dirinya, mengabaikan classwork, dan terkunci di Karakter Utama cemburu atas kemampuan yang unik Persona. Junpei hanya menjadi lebih serius setelah ia bertemu anggota Strega Chidori. Mereka jatuh satu sama lain, dan meskipun dia terus berjuang SEES, perasaannya terhadap Junpei akhirnya masuk ke dalam konflik dengan loyalitas dia untuk Takaya dan ketakutannya kematian. Ketika Takaya fatal serangan Junpei, Chidori menggunakan dia kekuatan Persona untuk menyelamatkan hidupnya pada biaya sendiri.
Junpei menjadi seorang pemuda yang terfokus dan ditentukan setelah kematian Chidori's. Itu mungkin untuk menghidupkan kembali Chidori dalam versi FES permainan, jika persyaratan tertentu dipenuhi.
Dalam Persona 3 Portable, Junpei menjadi Link S. untuk Arcana Magician saat pemain bermain sebagai Protagonis Female. Junpei's hubungan dengan Protagonis Female tetap ketat platonis, karena perasaannya terhadap Chidori.
Shigenori Soejima telah menyatakan bahwa Junpei adalah "karakter yang paling penting ketika datang untuk mendapatkan pemain untuk membeli ke dalam cerita," karena ia adalah karakter utama yang terlihat dan bertindak yang paling seperti remaja normal. 


Mitsuru Kirijo
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kirijō Mitsuru   
Mitsuru Kirijo
Persona: Penthesilea dan Artemisia The Queen arcana
Mitsuru adalah anak tunggal dari kepala dari Grup Kirijo, Takeharu Kirijo. Cantik dan elegan, ia mengucapkan pidato perpisahan atas peringkat sekolah dan presiden persatuan pelajar. Dalam pertempuran dia wields pedang satu tangan seperti rapiers dan pedang. Persona nya unggul pada mantra es, dan dia adalah kastor paling kuat sihir ofensif selain dari Karakter Utama. Dia menggunakan Mind Charge untuk unggul kekuasaan dalam mantra es. Dia juga memiliki mantra penyembuhan yang kuat.
Mitsuru telah berjuang Shadows untuk waktu yang lama, sebagai pemimpin tidak resmi SEES. Pada awal permainan ia menghindari pertempuran dan bertindak sebagai karakter dukungan, menawarkan analisis dan saran. Dia bergabung dengan partai dalam pertempuran hanya setelah penemuan Fuuka Yamagishi, daya analisis yang jauh lebih kuat.
Sepanjang cerita, rincian Mitsuru menyembunyikan banyak tentang neraka dan kiamat Dark dari kelompok, karena perasaan bersalah atas keterlibatan keluarganya dalam kecelakaan yang menciptakan mereka. Sejak kakeknya bertanggung jawab atas segala sesuatu, dia percaya bahwa dia sendiri menanggung beban pengaturan hak dunia. Persona-nya adalah buatan diinduksi untuk memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam pertempuran melawan Shadows. Mitsuru adalah anggota SEES satunya yang kemampuannya untuk memanggil Persona dipaksakan pada dirinya.
Mitsuru kehilangan semua akan untuk melawan setelah Ikutsuki membunuh ayahnya, karena memulihkan kehormatan keluarga tidak berarti tanpa keluarga. Untungnya, dia mendapatkan kembali berkat ketetapan hatinya untuk beberapa intervensi yang tepat waktu dari Yukari. Dia memutuskan untuk mengambil alih kepemimpinan Grup Kirijo setelah konflik dengan Nyx selesai dan ia lulusan sekolah tinggi.
Dalam Link S. Ratu, Main Karakter akan membantu membebaskannya dari beberapa harapan yang melekat pada nama keluarganya. Dalam rangka untuk menarik seperti wanita muda ambisius ia harus memaksimalkan nya statistik Akademik, dan peringkat pertama di kelasnya untuk setidaknya satu ujian. Jika pemain membuat pilihan yang benar, Mitsuru akan jatuh cinta pada Karakter Utama.
Shigenori Soejima Mitsuru diciptakan untuk menjadi seorang wanita tangguh yang tampak pada eksterior, tapi dengan sisi yang lemah di pedalaman.  


Akihiko Sanada
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sanada Akihiko    
Akihiko Sanada 
Persona: Polydeuces dan Kaisar Kaisar arcana
Akihiko adalah kapten matang dan yakin tim tinju sekolah, juga sebagai senior di Gekkoukan Tinggi. Dia adalah pekerja keras yang saldo IPK tinggi dengan pelatihan yang hampir konstan. Karena Akihiko adalah petinju, ia menggunakan sarung tangan dan cakar dalam pertempuran. Persona Nya dapat digunakan untuk membuang listrik dan mantra sihir debuff. Dia tidak bisa memperjuangkan bagian pertama dari permainan karena cedera yang diterima selama Dark Hour.
Akihiko adalah salah satu dari tiga pengguna Persona yang awalnya didirikan SEES, bersama Mitsuru dan Shinjiro. Dia dan Shinjiro adalah teman dekat sebagai anak-anak, yang tumbuh di sebuah panti asuhan bersama-sama dengan sekarang-almarhum adik Akihiko's Miki. Namun, suatu malam ketika dua mengejar menuruni Shadow, Shinjiro's Persona keluar dari kontrol dan saksi tidak bersalah terbunuh: ibu Ken Amada's.
Setelah kejadian itu, Shinjiro kiri SEES dan persahabatan dengan Akihiko menjadi tegang. Hanya dua kembali ketika Ken bergabung SEES, dan Akihiko meyakinkan Shinjiro untuk bergabung kembali dengan grup untuk melindunginya.
Ketika Akihiko menyadari bahwa Ken hanya sukarela untuk SEES sebagai sarana untuk membalas dendam kepada Shinjiro, ia mencoba untuk menyelamatkan keduanya dari membuat kesalahan kubur, tapi ia tiba terlambat. Meskipun Ken melepaskan dendam-Nya, Shinjiro adalah fatal ditembak ketika melindunginya dari Takaya. Pada akhirnya, cara Shinjiro tentang kepala menghadapi kematian pada Akihiko memberi keberanian untuk melanjutkan meskipun semua kerugian nya. Akihiko ditentukan bahwa kematian Shinjiro tidak sia-sia dan menjadi sama seperti takut dalam menghadapi kematian sendiri. Dia adalah karakter yang adalah sedikit kesal dan konflik tentang kemungkinan mustahil pertempuran Nyx.
 

Aigis
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Aigis
Aegis / Aigis 
Persona: Palladion dan Athena The arcana Chariot, Orpheus The Fool arcana
Aigis adalah android diciptakan oleh Grup Kirijo, dia adalah model yang masih hidup terakhir dari percobaan senjata anti-Shadow mereka. Dalam pertempuran, dia menggunakan berbagai macam senjata berteknologi tinggi, dari senapan mesin dan peluncur roket untuk senjata jarak jauh dan "pukulan roket." Memiliki Dia taktik sendiri yang unik yang disebut "Orgia Mode" di mana dia menonaktifkan Pembatas nya, yang memungkinkan dirinya untuk menyerang dengan kekuatan penuh, meskipun ia tidak bisa perintah diberikan atau menggunakan keterampilan pemulihan sementara di Orgia Mode, setelah beberapa ternyata ia telah menjadi dingin, sehingga melewatkan giliran berikutnya. Aigis memiliki daya tahan tertinggi dari setiap karakter, dan dia fokus Personas pada serangan fisik maupun mantra dukungan.
Aigis diperkenalkan selama liburan musim panas pantai SEES ', di mana ia bersamaan target misi dan pengambilan Mitsuru Junpei's "Operation Babe Hunt." Dia segera menunjukkan minat instingtual dalam melindungi Utama Karakter yang bahkan dia tidak bisa menjelaskan. Ikutsuki telah dia ditugaskan untuk membantu SEES, dan ia mendaftar di Gekkoukan Tinggi untuk bertindak sebagai pengawal Utama Karakter itu. Kemudian, ketika Ryoji transfer ke Gekkoukan Tinggi, dia juga naluriah mencurigakan dan khawatir.
Selama pertempuran nya dengan Ryoji di Jembatan Moonlight, Aigis mendapatkan kembali kenangan terjebak di sirkuit yang rusak itu. Pemain belajar bahwa, sepuluh tahun sebelum pertandingan, misinya adalah untuk mengalahkan atau segel pergi Kematian sehingga kedatangan Nyx akan dihindari. Karena dia tidak dapat mengalahkan Kematian, dia disegel entitas diri dalam seorang anak muda yang merupakan satu-satunya selamat dari kecelakaan mobil di dekatnya. Bahwa anak muda adalah Karakter Utama. Dia didorong untuk melindungi dia baik untuk mencoba dan menekan Kematian dan karena dia merasa banyak bersalah atas tindakan nya. Karena Ryoji adalah inkarnasi of Death, ia merasa bahwa ia adalah musuh alami nya.
Aigis rusak selama pertarungan dia dengan Ryoji dan harus diperbaiki oleh Grup Kirijo. Ketika dia kembali dia menunjukkan kualitas lebih mirip manusia dan emosi, dan memutuskan untuk berdiri melawan kekuatan Nyx dengan teman-temannya di SEES. Dia adalah satu-satunya yang ingat Tartarus, Jam Dark, dan Main Karakter pengorbanan selama bulan nya meminjam hidup setelah kekalahan Nyx. Dia memungkinkan dia untuk hidup seperti seorang mahasiswa normal untuk beberapa minggu berharga yang dia miliki. Akhirnya, pada Wisuda, karena ia memegang Utama Karakter di pangkuannya, dia tiba-tiba menyadari apa artinya menjadi manusia dan juga tujuan sebenarnya dalam keberadaannya adalah untuk melindungi kehidupan Karakter Utama. Namun sayangnya, segera setelah ia datang ke wahyu ini, Karakter Utama mulai jatuh ke dalam koma dalam pelukannya. Meskipun Aigis memahami dan tak berdaya saksi apa yang terjadi terhadap Utama Karakter, ia bersumpah untuk selalu melindungi kehidupan dan bisa dibilang jatuh cinta dengan karakter utama.
 

Ken Amada
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Amada Ken   
Ken Amada
Persona: Nemesis dan Kala-Nemi The Justice Arcana
Ken adalah seorang siswa SD mampu memanggil Persona. Ibunya tewas dua tahun sebelum peristiwa Persona 3 oleh pengguna-Persona, meskipun kematian itu resmi terdaftar sebagai kecelakaan. Dia bergerak ke asrama pada bulan Juli, ketika menemukan bahwa dia adalah seorang Persona-user, dan kemudian bergabung SEES sebagai seorang pejuang. Pada bulan Agustus, dia mengetahui bahwa ibunya dibunuh oleh Shinjiro Aragaki, seorang mantan anggota SEES, yang sebentar kehilangan kontrol-nya Persona. Pada bulan Oktober, saat bulan purnama, Ken umpan Shinjiro ke sebuah lorong di belakang Pulau Stasiun Pelabuhan, berniat untuk membunuhnya dan membalaskan dendam ibunya. Namun, Takaya, seorang anggota kelompok Strega, campur, mengungkapkan bahwa Shinjiro segera akan mati juga karena dia menggunakan pil Persona-penekan, dan bahwa Ken berencana untuk bunuh diri setelah membunuh Shinjiro . Takaya memutuskan untuk membunuh kedua dari mereka yang pertama, tetapi tembakan pistolnya diblokir oleh Shinjiro, menyelamatkan nyawa Ken. Ken singkat berjalan dari asrama setelah kejadian, setelah didorong oleh Akihiko, bagaimanapun, dia menyelesaikan keuntungan untuk kembali ke SEES, dan nya Persona bentuk perubahan .
Dalam pertempuran, Ken wields tombak. Ia memilih ini sebagai senjata karena hal itu akan mengimbangi kurangnya tinggi, meskipun tinggi badannya membuat tombak lebih sulit baginya untuk digunakan. Ken adalah Link Sosial untuk Arcanum Keadilan di Persona 3 Portable jika pemain yang mengendalikan protagonis perempuan. Namun karena perbedaan usia yang signifikan antara dua, protagonis perempuan harus memiliki Rank 6 Keberanian (Max) untuk mengabaikan ini tabu sosial dan persoalan sosial yang mungkin dihasilkan. Link Nya S. berat diedit dalam versi bahasa Inggris.
Dalam merancang Ken, Soejima lebih terfokus pada penampilannya daripada karakteristik-nya. Ia percaya Ken mengenakan celana pendek memberinya "nostalgia" lihat berbeda dengan pengaturan modern Persona 3, mencatat dalam Seni Persona 3 bahwa "anak-anak hari ini hampir tidak pernah memakai celana pendek." Karena desain karakter difokuskan pada gagasan bahwa ia adalah seorang anak muda, Soejima bercanda menulis nama Ken sebagai "Kid Amada" pada sketsa konsep. 


Koromaru
http://i291.photobucket.com/albums/ll302/MateuVTK/Persona/Persona%203/Koromaru.jpg?t=1242064502
Koromaru 
Persona: Cerberus The PoArcana Kekuatan
Koromaru adalah anjing mampu memanggil Persona. Dia adalah anjing dari seorang imam yang mempertahankan kuil setempat, sebelum imam dilanda mobil dan dibunuh. Sejak kematian pemilik-nya, Koromaru berjalan di rute yang sama ia lakukan dengan tuannya setiap hari, oleh dirinya sendiri Pada bulan Juli,. Ia ditemukan terluka oleh kuil selama Hour Dark, setelah memanggil seorang Persona untuk mengalahkan Shadow menyerang kuil.  Beberapa minggu kemudian, ia bergabung SEES sebagai seorang pejuang, dan diberi kerah khusus yang memungkinkan dia untuk mengendalikan Persona. Aigis dimaksudkan untuk dapat memahami Koromaru,  meskipun selama peristiwa Jawaban dia mengungkapkan kesulitan dalam melakukannya. Dalam pertempuran, dia menggunakan sihir Fire-dan Kegelapan berbasis. Dalam Persona 3 Portable, Koromaru adalah Link Sosial bagi Arcanum Kekuatan jika pemain adalah mengendalikan protagonis perempuan


Shinjiro Aragaki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Aragaki Shinjirō
Shinjiro Aragaki  
Persona: Castor The Arcana Hierophant
Shinjiro adalah senior di Gekkoukan High School dan mantan anggota SEES. Dua tahun sebelumnya, sedangkan kelompok itu berburu Shadow, ia sebentar kehilangan kontrol-nya Persona, mengakibatkan kematian ibu Ken.  Hal ini mendorongnya untuk berhenti SEES. Shinjiro adalah teman masa kecil Akihiko, yang terus-menerus meminta dia untuk melupakan masa lalu dan bergabung SEES.  Ia selalu menolak menawarkan, hanya kembali untuk melawan ketika dia mengetahui bahwa Ken telah bergabung dengan tim sebagai pengguna-Persona. Ketika Shinjiro ini terpikat oleh Ken belakang Pelabuhan Pulau Stasiun untuk dibunuh, ia menerima kematian ibu Ken sebagai salahnya, mengatakan kematian adalah apa yang layak. Namun, Shinjiro Ken memperingatkan bahwa jika dia membunuh, dia akan "berakhir seperti aku ... Bahkan jika semua yang Anda miliki sekarang adalah kebencian, suatu hari Anda akan menyesal."  Takaya, anggota Strega, mengintervensi dan upaya untuk menembak Ken, bukannya memukul Shinjiro, yang mengorbankan diri untuk menyelamatkan Ken. Sebelum ia meninggal, ia memberitahu Ken dan seluruh SEES, "Ini adalah bagaimana harus"  Pada pemakamannya, maka belajar bahwa Shinjiro jarang bersekolah dan umumnya tidak dikenal di kalangan mahasiswa..
Dalam pertempuran, serangan Shinjiro dengan senjata tumpul. Dia dipaksa untuk secara teratur minum pil penekan khusus untuk benar kendalinya Persona, pada biaya kesehatannya. Shinjiro merupakan Link Sosial Arcanum Bulan di Persona 3 Portable, jika pemain mengendalikan protagonis perempuan. Jika pemain mampu menyelesaikan Link Sosial sebelum pertemuan antara dirinya, Ken, dan Takaya, ia akan bertahan suara tembakan, yang tersisa dirawat di rumah sakit untuk sisa permainan. 


Fuuka Yamagishi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yamagishi Fūka
Fuuka Yamagishi
Persona: Lucia dan Juno The arcana Priestess
Fuuka adalah Junior di Sekolah Menengah Gekkoukan. Dia diketahui sebagai Persona-user oleh Akihiko, walaupun dia menduga bahwa dia tidak akan mampu untuk melawan.  Dia adalah target bullying oleh mahasiswa beberapa perempuan, dan pada bulan Mei dia ditemukan di luar depan sekolah gerbang, tak sadarkan diri. Desas-desus mulai menyebar bahwa dia diserang oleh semangat dalam Gekkoukan  SEES kemudian belajar. dari Natsuki Moriyama yang Fuuka terkunci di gimnasium sekolah oleh kelompok yang sama anak perempuan yang bullying-nya. Pada hari yang sama mereka kembali untuk membiarkan keluar karena takut bahwa ia akan bunuh diri, tapi menemukan dia tidak ada. berpendapat bahwa Fuuka Mitsuru terjebak di dalam Tartarus, yang menggantikan Gekkoukan selama Hour Dark  Tim. Menempatkan nya di dalam menara dan menemukan bahwa ia telah mampu menghindari deteksi oleh Shadows. 

Malam yang sama selama Dark Hour, SEES pertemuan dua Shadows kuat di pintu masuk Tartarus. Fuuka mampu memanggil dia Persona untuk pertama kalinya, dan menemukan bahwa ia dapat mendeteksi kelemahan musuh. Beberapa hari kemudian, Fuuka Mitsuru menerima tawaran untuk bergabung dengan SEES, dan bergerak ke asrama dengan seluruh tim. Dia menggantikan Mitsuru sebagai karakter dukungan pemain, dan Mitsuru menjadi pejuang aktif dalam pertempuran. Pada bulan Juni, ia diminta oleh Yukari untuk penelitian sebuah insiden yang berkaitan dengan Gekkoukan yang terjadi sepuluh tahun yang lalu, karena ia percaya Mitsuru menyembunyikan sesuatu tentang asal-usul Tartarus. 
Dalam Link S. Pendeta, karakter utama membantu Fuuka menjadi lebih percaya diri dan percaya pada dirinya sendiri. Dalam rangka untuk mulai melihat dia, pemain harus memiliki maxed out keberanian, sebagai pemain harus mencoba salah satu masakan memasak Fuuka's.
Soejima, dalam bukunya Fuuka merancang, mencoba membuat dia tidak tampak lemah atau tak berdaya. Selain itu, ia bekerja untuk "menyampaikan akan kuat dia melalui ekspresi wajah."


Metis
http://images.wikia.com/megamitensei/images/3/36/FES-Metis.jpghttp://media.giantbomb.com/uploads/4/49962/1115414-psyche_super.jpg
Metis
Persona: Psyche dari The Arcana Hierophant
Metis adalah sebuah android seperti Aigis, yang merujuk kepada dirinya sebagai kakak Aigis '. Dia pertama kali muncul selama peristiwa Jawaban dalam Persona 3 FES, ketika dia serangan SEES. Pemain belajar bahwa hari 31 Maret telah berulang berulang-ulang, dan bahwa karakter terjebak di dalam asrama Metis berusaha. untuk membunuh anggota SEES untuk mengakhiri waktu melompat dan menyelamatkan adiknya, tapi tenang oleh Aigis. Ketika karakter pemain menemukan Abyss of Time, sebuah daerah luas di bawah asrama tersambung ke waktu lompat, ia bergabung SEES untuk membantu menyelidiki, menjadi karakter di bawah kontrol pemutar. Aigis kemudian belajar bahwa Metis terbangun dalam jurang maut tanpa memori masa lalunya, dan hanya pengetahuan bahwa dia punya kakak yang berada dalam bahaya.  Pada akhir The Answer, SEES belajar bahwa Metis sebenarnya adalah segi Aigis 'kepribadian yang lolos tubuhnya, wakil dari keputusasaan setelah kematian Protagonis. Dalam pertempuran, Metis menggunakan senjata tumpul dan dapat mengaktifkan Orgia Mode seperti Aigis, yang dirinya telah kehilangan kemampuan dalam Jawaban. 


Antagonis 

Strega
http://images.wikia.com/megamitensei/images/0/02/Strega.jpg
Strega adalah sekelompok tiga nakal Persona-user yang menggunakan jam Dark untuk kepentingan pribadi. Mereka mendirikan sebuah situs internet yang disebut "Revenge Permintaan", dimana pengguna dapat kontrak Strega untuk melakukan pembunuhan dan kegiatan ilegal lainnya. Mereka menjadi musuh-musuh SEES karena SEES sedang mencoba untuk mengakhiri hari kiamat Dark, sebagai Strega melakukan kegiatannya selama Dark Hour.
Menjelang akhir permainan, pemain menemukan bahwa Strega adalah buatan Persona pengguna diciptakan oleh Grup Kirijo. Mereka mengambil dari jalanan dan digunakan sebagai makanan ternak untuk percobaan korporasi. Personas karena mereka tidak terbangun secara alami, mereka harus mengambil penekan dipasok oleh Ikutsuki. Obat-obatan tetap Personas mereka dari membunuh mereka, tetapi memiliki efek samping mematikan.
 

Takaya Sakaki
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxFayBjNo_e1a5yDptv6K3WIrtJrQJh6eMnwf8V8QBNk0GEm2wgWTAARo-hm-lCsw1g4pyEm1kW9B1QT5aTJXi_u6HzptjRuy2zu-lnWRxlweIHYxzAKOjuLCNj703gGuOWIB_Gk0Sitdr/s1600/Takaya+Sakaki.jpg
Takaya Sakaki
Persona: Hypnos The Fortune arcana
Takaya adalah pemimpin muda percaya diri dan karismatik Strega. Ia berfungsi sebagai foil Utama Karakter itu, memimpin kelompok saingan Persona-pengguna dan pengaturan diri sebagai mesias palsu. Dalam pertempuran, Takaya menggunakan revolver enam-shot untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Selain Aigis, ia adalah satu-satunya Persona pengguna dalam permainan yang tidak menggunakan Evoker untuk nya Persona nyata, bukan memanggil itu "manual" oleh memegangi kepalanya dan jatuh berlutut. Persona-pengguna di game sebelumnya juga tidak menggunakan Evokers, tetapi mereka tidak pernah memanggil Personas tampaknya menyebabkan mereka sakit.
Karena Takaya tidak telah lama tinggal, ia hidup sepenuhnya untuk saat ini, lalai dari bahaya yang menyebabkan orang lain. Keinginannya tersayang adalah untuk melihat dunia berakhir bersama dengan hidupnya sendiri. Meskipun ia memang memiliki beberapa perawatan untuk Jin dan Chidori, ia tidak memiliki keraguan tentang penggunaan salah satu dari mereka sebagai alat. Pada awalnya, ia mencoba untuk mencegah SEES dari membunuh dua belas Arcana Shadows, karena itu akan mengakhiri usahanya Revenge website Meminta dan Nya 'kekuatan', dan seolah-olah ia sedang mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan caranya sendiri. Tapi dia memeluk kematian sekali ia menyadari tujuan sejati mereka. Menjelang akhir pertandingan ia menciptakan kultus yang berpusat di sekitar kedatangan Nyx sebagai keselamatan, dengan dirinya sebagai imam besar dan Jin menyebarkan desas-desus di sekitar jaringan.
kekalahan terakhir Takaya's terjadi ketika ia mencoba untuk menghentikan secara paksa SEES dari memanjat Tartarus dan menghadapi Nyx. Setelah itu dia merangkak ke puncak menara untuk menyaksikan pertempuran terakhir. Tidak diketahui apakah dia berhasil selamat setelah Utama Karakter Nyx disegel menjauh, jika ia melakukannya, kemungkinan bahwa dia tidak sudah lama hidup, karena ia masih harus mengambil obat penekan mematikan. Sebelum dia jatuh pingsan ia menyebut nama Jin, membuat pernyataan terakhir, bahwa dia tidak ingin melihat akhir tanpa dia.
Sebuah adegan yang melibatkan Takaya dan anggota lain dari Strega kemudian akan diparodikan dalam Persona 4 oleh Teddie. 


Jin Shirato
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110313011242/megamitensei/images/e/ec/Jin.jpgImage:Moros.jpg
Jin Shirato
Persona: Moros The Hermit arcana
Jin adalah setia Takaya benar-tangan manusia, bertindak sebagai penasihat taktis nya, webmaster dari "Permintaan Revenge," dan suara sesekali alasan untuk mencegah Takaya dari membuat pilihan yang bodoh. Dia menggunakan granat dan bom dalam pertempuran dan juga seorang hacker komputer yang terampil.
Jin muncul sangat ingin terbebas dari SEES, karena ia percaya bahwa mereka adalah orang-orang munafik yang tidak menghargai kekuasaan mereka sendiri. Namun, ia cukup rasional untuk membatasi tindakan Takaya ketika diperlukan. Setiap kali Takaya mengambil pendekatan yang sembrono, Jin ada di sana untuk menahan dia kembali dan mengingatkan dia tentang apa yang mereka benar-benar ada untuk.
Jin adalah fanatik dengan keyakinan yang kuat dalam tujuan Takaya's. Dia sangat setia Takaya untuk "menunjukkan dia keluar dari kegelapan" dan membantunya melalui eksperimen Grup Kirijo itu. Meskipun demikian, ia sering secara tidak sengaja membantu SEES dengan mengungkapkan informasi penting. Hal ini Jin yang memberitahukan Karakter utama tentang kebenaran di balik Strega, keterlibatan mereka dalam kedatangan Nyx, dan kesetiaan nyata Shuji Ikutsuki's.
Setelah SEES mengalahkan Jin dekat akhir pertandingan, ia melakukan bunuh diri dengan sebuah granat sebagai segerombolan bayang-bayang segerombolan ke arahnya. 


Chidori Yoshino
http://images.wikia.com/megamitensei/images/d/df/Chidori.jpghttp://media.giantbomb.com/uploads/4/49962/1115415-medea_super.jpg
Chidori Yoshino
Persona: Medea The Man arcana Gantung
Chidori adalah anggota ketiga dari Strega, dan dikenal untuk gayanya gothic lolita gaun, kecenderungan merugikan diri, dan kemampuan artistik. Dalam pertempuran dia menggunakan tangan kapak merah-dirantai. Dia adalah mitra Fuuka di tim Strega, dan menggunakan kemampuan Medea untuk memancarkan energi kehidupan untuk menjaga Strega dari terdeteksi oleh Fuuka's Persona. Seperti Takaya, dia menunjukkan kemampuan luar biasa Persona, seperti mampu menyembuhkan makhluk hidup (termasuk luka sendiri) dan memanifestasikan luar Medea hari kiamat Dark.
Chidori dan Junpei bertemu secara kebetulan di Pelabuhan Pulau Station. Sementara ia awalnya sangat tidak menyenangkan untuk Junpei karena dia terus mengganggu sketsa, dia akhirnya membuka padanya karena kebaikannya dan ketekunan. Pada saat yang sama, Junpei menceritakan segala sesuatu tentang SEES tanpa mengetahui bahwa dia adalah anggota Strega. Chidori dipimpin untuk percaya bahwa Junpei adalah pemimpin SEES '.
Selama bulan purnama, Chidori menculik Junpei, berpikir bahwa ia memiliki wewenang untuk membatalkan misi SEES 'untuk membunuh Shadows Arcana. Ketika rencana tersebut gagal, dia terluka dan berakhir dipenjara di sebuah rumah sakit Kirijo-dikendalikan. Mitsuru dan Akihiko mencoba menginterogasi, tapi bertemu dengan sedikit keberhasilan.
Junpei terus mengunjungi Chidori di rumah sakit, dan dua menjadi lebih dekat. Dia sangat prihatin tentang kebiasaannya memotong pergelangan tangannya. Namun, setelah berpura-pura kematiannya, Takaya kembali untuk mengingatkan dirinya di mana dia benar-benar milik. Chidori rusak keluar dari rumah sakit dan bergabung kembali Strega. Namun, loyalitas dia mulai goyah ketika ia dipaksa untuk melawan Junpei, dan ketika ia terluka oleh Takaya, ia datang untuk berdamai dengan cintanya. Dia mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan nya melalui penggunaan nya Persona, dan akhirnya memberikan Junpei beberapa Persona's kekuasaan regeneratif-nya, yaitu Spring keterampilan pasif Kehidupan yang mengembalikan gilirannya setiap HP. Setelah kematiannya Junpei mewarisi sketsa-nya-buku, yang ternyata dari telah penuh dengan foto-foto dirinya.
 

Shuji Ikutsuki
http://images.wikia.com/megamitensei/images/b/be/Ikutsuki.jpg
Shuji Ikutsuki 
Ikutski adalah ketua dewan di Gekkoukan High School, dan seorang penasihat untuk SEES. Dia mengalami Jam Dark tetapi tidak memiliki Persona. Ia dikenal di antara para anggota SEES untuk lelucon yang buruk. Ia membentuk hubungan antara dua belas Shadows yang lebih besar yang telah menyerang kota, dan Jam Dark. Dia memberitahu SEES bahwa meniadakan dua belas Bayangan akan menghilangkan Jam Dark. Namun, setelah melakukannya, SEES belajar bahwa mereka benar-benar membantu dalam upaya Ikutsuki untuk memanggil Nyx ke Bumi dan membawa tentang akhir dunia. Ikutsuki mencoba untuk menawarkan anggota SEES sebagai korban di atap Tartarus  Namun,. Upaya-upayanya yang digagalkan oleh Takeharu Kirijo, ayah Mitsuru's. Kedua senjata api secara bersamaan satu sama lain, membunuh mereka berdua. 


Nyx
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVxXJBCkYpAat-6SXGTmrD-okhScJaV-bA86zWYWjlqflNM6jwiC9Gpw435eTvvjfTsu1MUAzOC5yA4A0-jPWlJ58MRzFPR-hrHSn2GHBycnVgFjEcF6MjRVkgN7cvy3Mn6uLm3slxcx2f/s1600/Nyx.jpg
Nyx, atau "menjadi ibu", adalah ibu Shadows dan bos akhir Persona 3. Dia tertarik pada kemanusiaan oleh Appriser, dan akan membawa tentang akhir dunia jika dibawa ke Bumi Pada akhir Persona 3., Yang Protagonis mampu memasukkan Nyx dan segel dari kemanusiaan, pada biaya hidup sendiri. Dalam Persona 3 FES, selama The Events The Answer, Metis SEES menginformasikan bahwa Nyx bukan yang jahat, dan segel yang biasanya akan tidak diperlukanNamun, segel mencegah kemanusiaan itu sendiri dari panggilan keluar untuk Nyx melalui mereka keinginan sendiri untuk mati. Akumulasi kebencian ini umat manusia diwujudkan dalam rakasa yang disebut Erebus, yang mencoba membuka segel yang diciptakan oleh Protagonis. 

Erebus
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20080924084151/megamitensei/images/thumb/3/34/Erebus.png/300px-Erebus.png
Erebus adalah bos terakhir Jawaban di Persona 3: FES. Ini adalah rakasa besar dibuat dari akumulasi kebencian umat manusia, melainkan berusaha untuk memecahkan segel Protagonis diciptakan untuk menjaga Nyx dari kembali ke Bumi Ketika SEES pertemuan Erebus, pihaknya menargetkan Aigis, yang berbagi kemampuan. yang Protagonis untuk membawa beberapa Personas  MELIHAT dapat mengalahkannya, meskipun mereka menduga akhirnya akan muncul kembali sebagai manusia terus berharap untuk mati.. 

Karakter Lain 

Igor
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Igor
Igor Adalah orang berhidung panjang yang memimpin Ruang Velvet dan pembantu pemain fusi Persona. Ia muncul dalam kapasitas yang sama di setiap pertandingan Persona. Di awal Persona 3, ia mendorong Protagonis untuk membentuk Sosial Link, mengatakan mereka akan menentukan potensi dalam pertempuran. Dekat kesimpulan dari permainan, ketika SEES tidak mampu menghentikan keturunan Nyx ke Bumi, Igor bantu Protagonis dalam pembukaan kekuatan "Universe", menggunakan kekuatan Link Sosial ia telah terbentuk. Protagonis menggunakan ini kekuatan barunya untuk menutup diri Nyx. Igor disuarakan oleh Isamu Tanonaka dalam permainan Jepang dan Dan Woren dalam bahasa Inggris  Ia muncul dalam seri anime Persona: Trinity Soul sebagai-peramal, dan berinteraksi dengan seri 'protagonis Shin Kanzato.. 

Elizabeth
http://images.wikia.com/megamitensei/images/6/67/Elizabeth_render.png
Elizabeth Adalah asisten perempuan Igor's. Dia mempertahankan Kompendium Persona, dari mana pemain dapat mengambil Personas sebelumnya milik harga, dan memberikan permintaan pemain khusus dalam pertukaran untuk hadiah khusus. Permintaan ini termasuk tugas-tugas seperti mengambil item tertentu atau menciptakan Personas dengan kemampuan khusus . Dalam Persona 3 FES, permintaan ditambahkan yang memungkinkan pemain untuk mendampingi Elizabeth luar Ruang Velvet. Dalam Persona 4, Elizabeth telah meninggalkan kamar Velvet, perannya diisi oleh kakaknya, Margaret. Dia meninggalkan untuk menemukan cara untuk menyelamatkan Protagonis dari Persona 3 dari nasib sebagai segel antara Nyx dan kemanusiaan. Hal ini telah meninggalkan beberapa orang untuk menciptakan rumor dan teori-teori, yang menyatakan bahwa protagonis memang mungkin membuat kembali. 

Theodore
http://images.wikia.com/megamitensei/images/c/c6/P3P-Teodor.jpg
Theodore Adalah asisten laki-laki Igor, dan adik dari Elizabeth dan Margaret. Ia diperkenalkan sebagai karakter dalam Persona 3 Portable, dan dapat mengambil tempat Elizabeth sebagai asisten Igor jika pemain mengontrol protagonis perempuan.  Theodore disuarakan oleh Junichi Suwabe dalam bahasa Jepang dan Travis Willingham dalam bahasa Inggris.
Baik Elizabeth dan Theodore tersembunyi bos dalam permainan yang bisa ditantang satu-satu setelah bertemu kondisi tertentu. Dalam Persona 4, Margaret Elizabeth disebutkan telah menawarkan duel ke Protagonis dan mengisyaratkan ia telah menerima tawaran duel. Seperti Protagonis, mereka dapat memanggil beberapa personas, dan mereka para bos yang paling sulit karena hanya persona tertentu / kombinasi item mampu mengalahkan mereka. 


Margaret
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSv3V1UYZWgsug6y5wczMK1wX8m_vODi44XQjyQwBW7EJqket-Q&t=1
Margaret juga muncul di Portable 3 Persona sebagai orang-di-charge dari "pencarian visi", yang mensimulasikan pertempuran khusus berdasarkan ingatan mereka dengan imbalan (Sebagai karena ini, Aragaki yang tewas / dirawat dapat berpartisipasi pertempuran tertentu di dalamnya ). Partai ini bisa menantang dirinya atas penyelesaian di semua pencarian visi. 

Pharos
http://images.wikia.com/megamitensei/images/f/f3/P3-Pharos.jpg
Pharos Adalah anak laki-laki misterius yang bertemu pemain pertama selama pembukaan Persona 3. Sepanjang permainan, ia kadang-kadang muncul di kamar tidur Protagonis di malam hari untuk berbicara dengan dia, dan ingatkan dia dari bulan purnama yang akan datang  Ia merupakan Link Sosial untuk Arcanum Kematian, yang uang muka secara otomatis sebagai cerita berlangsung.. Awalnya, memori nya terfragmentasi, namun pada akhir Link, dia jelas ingat siapa dia dan apa tujuannya adalah Pharos dan berbicara terakhir Protagonis di bulan November, pada siang hari daripada Dark Hour.. Dia mengatakan selamat tinggal pada Protagonis, yang kemudian belajar bahwa ia dan Ryoji Mochizuki, seorang mahasiswa di Gekkoukan High School, adalah orang yang sama.

Ryoji Mochizuki
Ryoji Mochizuki
Ryoji Mochizuki Adalah transfer terakhir ke Gekkoukan High School. Dia menjadi terkenal karena kecenderungannya untuk bertanya setiap gadis dia melihat di sekolah pada tanggal  Setelah bertemu., Aigis katanya berbahaya, dan memperingatkan Protagonis untuk berhati-hati di sekelilingnya  Ryoji dan Aigis akhirnya bertemu. di Moonlight Bridge selama Dark Hour. Di sinilah Ryoji mendapatkan kembali ingatan masa lalunya, menyadari ia sebenarnya adalah manifestasi manusia Kematian, atau The Appriser. Sepuluh tahun sebelum peristiwa Persona 3, dua berjuang di jembatan yang sama, dan Aigis, mampu mengalahkan Kematian, menyegelnya di dalam Protagonis, yang adalah seorang anak pada waktu itu Ryoji menginformasikan SEES itu. Tujuannya adalah untuk memanggil Nyx ke Bumi, yang akan membawa tentang akhir dunia. Dia menegaskan bahwa Nyx tidak mungkin untuk mengalahkan, namun, ia menawarkan alternatif SEES. Jika mereka untuk membunuh dia, kenangan mereka tentang Hari Kiamat Dark akan lenyap, yang memungkinkan mereka untuk terus hidup tidak menyadari kematian yang akan datang mereka  Pemain diberikan pilihan untuk membunuh Ryoji atau cadang dia;. Jika kedua dipilih,SEES perkelahian Ryoji, yang telah berubah menjadi The Appriser, di atas atap Tartarus. 
Dia adalah Link S. dari Arcana Fortune di Persona 3 Portable, ketika pemain bermain sebagai Protagionst Female. Mengetahui nasibnya sebagai manifestasi manusia Kematian, ia mengembangkan rasa kemanusiaan, terutama dengan perasaan ke Protagionst Female.

Natsuki Moriyama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhG-50PGapK0sMebDcA3q8kt0qzqS85Fj-N2dgCnlEc0XxCMs8BUYU28sukbOMqh3SlzaUPg8YaoPjS3Ew5t4u1nHBlowObw5BGUlV8u_aIwMlWimrA7XEWi3AkDTbIwhfoVUk_Cjy2p3rY/s1600/Natsuki+Moriyama.jpg
Natsuki Moriyama
Fuuka terdekat teman, dan dukungan emosional sepanjang pertandingan. Sebuah Ganguro, ia memiliki kulit yang sangat kecokelatan, dan rambut oranye-ish, serupa dalam gaya Ganguro paling, atau gyaru. Dia terbukti memiliki sisi agak sadis, dan memiliki bakat untuk anyalzing orang, dan tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat mereka merasa berharga. Fuuka, pada awalnya, adalah target-nya, karena rasa tidak aman Natsuki's sendiri. Dia ditarik oleh Fuuka panggilan untuk bantuan, dan masuk ke Tartarus. Fuuka menyelamatkannya dari Shadow dengan memanggil dia Persona, yang terbungkus mereka di shell pelindung di dalam dirinya. Setelah cobaan berat ini, Natsuki kehilangan ingatannya acara tersebut, namun meminta maaf kepada Fuuka. Kedua cepat menjadi sahabat, dan sikap Natsuki terbukti berpengaruh positif terhadap Fuuka, membuat seorang gadis lebih percaya diri. Natsuki's ayah jatuh sakit, dan keluarganya tidak punya cukup uang, sehingga mereka dipaksa untuk pindah. Natsuki lalu mengungkapkan bahwa ia dan Fuuka lebih mirip daripada yang mereka pikir, karena orang tua Natsuki sama-sama tidak membayar banyak perhatian padanya, mengklaim bahwa mereka bertindak seperti dia tidak pernah ada. Dia diberikan Fuuka dengan tekad untuk mendapatkan nya Ascendant Persona, mengirim pesan teks ke Fuuka mengatakan bahwa "Tidak peduli seberapa jauh jarak kita mungkin, kita akan selalu terhubung", yang memberi Fuuka ketetapan hatinya. Dia juga memberikan Fuuka satu set nasihat, mengklaim bahwa "Jika mereka tidak menerima Anda untuk siapa Anda, maka mereka sekrup '." Sepanjang permainan, Natsuki adalah orang yang paling dekat dengan Fuuka, meskipun perbedaan-perbedaan mereka. Natsuki juga mengklaim bahwa "saya seperti Anda, bahkan jika Anda tidak menyukai diri Anda sendiri." 


Karakter Minor 

Kurosawa
http://images.wikia.com/megamitensei/images/d/d9/OfficerKurosawa.png
Officer Kurosawa Adalah seorang perwira polisi menemukan di sebuah stasiun di paulownia Mall. Meskipun ia tidak sadar selama Dark Hour, dia membantu dalam upaya SEES dengan menjual senjata dan baju besi.

Takeharu Kirijo
http://images.wikia.com/megamitensei/images/0/0e/P3TakeharuKirijo.jpg
Takeharu Kirijo Adalah ayah Mitsuru dan presiden dari Grup Kirijo. Dia adalah putra Kouetsu Kirijo, mantan presiden perusahaan, yang memulai serangkaian percobaan pada Shadows berusaha memanfaatkan kekuatan mereka.  Ia menolak ideologi ayahnya, yang percaya bahwa kematian adalah sebuah bentuk pembebasan. Shuji Ikutsuki pembunuhan Takeharu di atap Tartarus, mengatakan ia tidak memahami visi ayahnya. 

Eiichiro Takeba
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110313093919/megamitensei/images/e/ee/EiichiroTakeba.jpg
Eiichiro Takeba Adalah ayah almarhum Yukari dan salah seorang ilmuwan yang merupakan bagian dari eksperimen Shadow dilakukan pada 1999. Korporasi menyalahkan insiden itu pada dirinya, meskipun ia berusaha untuk menghentikan pekerjaan Grup Kirijo itu. Ia merekam video untuk putrinya sebelum kematiannya, yang Shuji Ikutsuki diubah dalam rangka untuk memanipulasi SEES.. 

Karakter Persona 4
Dengan Persona 3 Portable, Atlus dimasukkan penampilan cameo oleh dua karakter dari Shin Megami Tensei: Persona 4. Sebuah versi lebih muda dari Yukiko Amagi, karakter yang dapat dimainkan di Persona 4, membuat sebuah penampilan di Persona 3 Portable. Dia terlihat ketika karakter pemain kunjungan Inaba, setting Persona 4, dalam acara baru ditambahkan di Persona 3 Portable Noriko Kashiwagi, wali kelas guru pemain dalam Persona 4,. Juga membuat penampilan selama "Babe Junpei's Operasi Hunt ", membuat lulus untuk Akihiko.


Vincent
http://2.bp.blogspot.com/-7P5SBm1-3VM/TWVGJz_zNpI/AAAAAAAABZ4/UfBzP9eTLe4/s1600/Vincent.png
Seorang karakter Persona 3  Portable eksklusif, ia adalah tokoh utama dari Catherine. Ia muncul dalam panel "Club petualangannya" pada hari-hari tertentu, meskipun dalam permainan ia tidak pernah mengungkapkan namanya dan hanya disebut sebagai "Man Minum Alone" dalam kotak dialog itu. Dalam bercakap-cakap dengan karakter pemain, ia mengungkapkan petunjuk berkaitan dengan masalah-masalahnya (mungkin mimpi buruknya), meskipun juga menyatakan secara khusus bahwa mereka adalah "tidak ada yang [karakter pemain] perlu khawatir".
  
Sosial Link 

Kenji Tomochika
http://images.wikia.com/megamitensei/images/e/e1/KenjiP3.jpg
Kenji adalah teman sekelas dari Protagonis, ia tertarik pada wanita yang lebih tua dan mencoba untuk meminta dari guru etika nya .
Dia adalah link sosial bagi Arcana Magician. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Junpei Iori menggantikan Kenji sebagai Link S. Magician.
 

Kazushi Miyamoto
http://images.wikia.com/megamitensei/images/d/d2/Kazushi-Miyamoto.gif
Kazushi adalah seorang atlet mahasiswa dan anggota tim olahraga Protagonis itu, ia adalah mengembangkan masalah di lututnya, yang ia meminta karakter pemain untuk menyimpan rahasia dari rekan satu tim mereka .
Dia adalah link sosial bagi Arcana Chariot. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Rio Iwasaki menggantikan Kazushi sebagai Link S. Chariot. 


Keisuke Hiraga
http://images.wikia.com/megamitensei/images/4/47/Keisuke-Persona3.jpg
Keisuke adalah anggota klub mana budaya pemain bergabung. Dia adalah seniman berbakat, tapi dia ditekan oleh ayahnya, yang adalah seorang dokter, untuk mewarisi rumah sakit keluarganya.
Dia adalah link sosial bagi Arcana Fortune. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Ryoji Mochizuki menggantikan dia sebagai link sosial dari Arcana Fortune. 


Hidetoshi Odagiri
http://images.wikia.com/megamitensei/images/5/5b/Hidetoshi-Persona3.gif
Hidetoshi adalah wakil presiden dewan mahasiswa, ia tidak populer di kalangan mahasiswa karena penegakan aturan yang tegas .
Dia adalah link sosial bagi Arcana Kaisar. 


Yuko Nishiwaki
http://images.wikia.com/megamitensei/images/a/a2/YukoNishi.jpg
Yuko adalah manajer tim mahasiswa olahraga Protagonis's. Beliau mengkhawatirkan bahwa dia terlalu banyak tomboi untuk pernah dilihat oleh seseorang dalam cahaya yang romantis. Namun, ia tampaknya memiliki perasaan untuk Kazushi Miyamoto.
Dia adalah link sosial bagi Arcana Kekuatan. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Koromaru menggantikan Yuko sebagai Link S. Kekuatan. 


Chihiro Fushimi
http://images.wikia.com/megamitensei/images/0/0c/P3-Chihiro.jpg
Chihiro adalah bendahara OSIS, dia awalnya memiliki fobia laki-laki, yang dia mampu diatasi dengan bantuan dari Protagonis. Dalam Shin Megami Tensei: Persona 4, mengatur dua tahun setelah peristiwa Persona 3, Chihiro sekarang Presiden Dewan Mahasiswa .
Dia adalah link sosial untuk Keadilan Arcana. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Ken Amada menggantikan Chihiro sebagai Link S. Kehakiman. 


Andre Laurent Jean Geraux (Bebe)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeVN48fzqOCSfwFW3QrwqlMrweNAIGXRexmo3sEzdxIkXtGy_iq3N493KJmmynr3UnDY4vkIIpPZTtuosuyvOFDEjola2l7GWKBcwglUWiFJ2Q3gDA0yjfIaNdDKRUjjpok4sakdilG1U/s1600/180px-Andre.jpg
Bebe adalah seorang siswa pertukaran Perancis asyik dengan budaya Jepang. Dia adalah bagian dari klub menjahit, dan impiannya adalah untuk hidup di Jepang saat membuat salah satu yang terbaik yang pernah kimono. Di titik tengah Link Sosial nya, Bebe menerima berita bahwa bibinya di Perancis meninggal, dan sedang diperintahkan untuk pulang ke rumah. Dia memutuskan untuk membuat kimono yang canggih dan menunjukkannya kepada pamannya untuk mencoba dan meyakinkan dia untuk membiarkan Bebe tinggal di Jepang. Pada akhir dekat permainan, protagonis menerima surat dari Bebe mengatakan bahwa pamannya yakin untuk membiarkan dia tinggal, tetapi memutuskan untuk tidak karena ia menyadari bahwa ia tidak sangat luas dari Jepang dulu.
Dia adalah link sosial bagi Arcana Temperance. 


Nozomi Suemitsu
http://images.wikia.com/megamitensei/images/a/a4/NozomiSummer.gif
Nozomi adalah memproklamirkan diri "Gourmet Raja", dia memiliki kompleks rendah diri dengan adiknya, yang unggul secara intelektual dan atletis kepadanya .
Dia adalah link sosial bagi Arcana Bulan. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Shinjiro Aragaki menggantikan Nozomi sebagai Link S. Moon. 


Mitsuko dan Bunkichi
http://images.wikia.com/megamitensei/images/0/0d/BunkichiMitsuko.jpg
Mitsuko dan Bunkichi adalah pasangan tua yang menjalankan toko buku bekas. Mereka berurusan dengan kematian anak mereka, seorang mantan guru di Gekkokan, dan ingin berhenti sekolah dari menebang pohon ditanam dalam ingatannya.
Mereka adalah link sosial bagi Arcana Hierophant


Maya
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQH6rFP9-uxP-1frr1MnV-WlkuWXPe309rxB5BSv1ZAYoTxWB8V9w&t=1
Maya adalah pemain dalam MMORPG fiksi Innocent Sin Online; pada akhir kisahnya Sosial Link, dia mengaku cintanya kepada Protagonis dalam permainan Pemain kemudian menemukan bahwa Maya sebenarnya guru wali kelas yang Protagonis's
Maya link sosial bagi Arcana Hermit. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Saori Hasegawa menggantikan Maya sebagai Link S. Hermit.
nama Maya dan kedua Sin Innocent Online keduanya referensi untuk Persona 2: Innocent Sin. nama Jepang Maya, "Y-ko", dan MMO yang sedang disebut "Devil Busters Online" adalah referensi ke karakter dalam permainan pertama Megami Tensei.
Maya Ms.Toriumi penasihat wali kelas dari protagonis laki-laki 


Maiko
http://images.wikia.com/megamitensei/images/7/74/P3-Maiko.jpg
Maiko adalah gadis kecil yang tertekan atas perceraian orangtuanya tertunda, dia melarikan diri dari rumah dalam upaya untuk membawa orang tuanya kembali bersama-sama .
Dia adalah link sosial bagi digantung Man Arcana. 


Tanaka
http://images.wikia.com/megamitensei/images/5/53/Tanaka.jpg
Tanaka adalah seorang pengusaha yang menjual produk di televisi. Dia mengambil protagonis di bawah sayap-Nya untuk mengajarkan kepadanya tentang industri bisnis.
Dalam Persona 4, Tanaka telah menjadi seorang pengusaha yang sangat sukses, menjual barang-barang nya hari Minggu pada jaringan lokal.
Dia adalah link sosial bagi Arcana Iblis.


Mutatsu
http://images.wikia.com/megamitensei/images/6/65/Mutatsu.gif
Mutatsu adalah seorang biksu yang secara teratur minum di sebuah klub lokal. Dia meninggalkan keluarganya untuk menjadi biarawan, dan takut menghadapi mereka. Dengan bantuan protagonis, keuntungan Mutatsu keberanian untuk menghadapi keluarganya dan meminta pengampunan.
Dia adalah link sosial bagi Tower Arcana. 


Mamoru Hayase
http://images.wikia.com/megamitensei/images/d/da/P3-Mamoru.gif
Mamoru adalah atlet mahasiswa Protagonis bertemu di pertandingan olahraga. Awalnya saingannya, Mamoru mengungkapkan banyak tentang kehidupan pribadinya dan bagaimana ia harus mendukung keuangan keluarganya. Protagonis mendorong dia untuk tidak menyerah dan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dia bisa.
Dia adalah link sosial bagi Arcana Star. Namun, jika bermain jalan perempuan di Persona 3 Portable, Akihiko Sanada menggantikan Mamoru sebagai S. Link Star. 


Akinari Kamiki
http://images.wikia.com/megamitensei/images/4/4f/P3-Akinari.jpg
Akinari Kamiki Adalah seorang pemuda sekarat yang menulis untuk memudahkan pikirannya. Melalui interaksi Protagonis dengan Akinari, ia membantu dia dalam memahami tujuan hidupnya dan membantu dia untuk mengatasi kesedihannya penyakit nya.
Dalam Persona 4, Kanji Tatsumi mengungkapkan bahwa buku Akinari itu memang diterbitkan.
Akinari adalah link sosial bagi Arcana Sun. 


Guru 
Guru Gekkoukan Highschool

Ms Toriumi
http://images.wikia.com/megamitensei/images/0/06/P3-IsakoToriumi.jpg
Ms.Toriumi adalah penasehat wali kelas dari protagonis di kelas F 2-Anda akan tahu bahwa ia adalah Maya di Online Innocent Sin dan mengaku cintanya kepada siswa-nya yang merupakan protagonis laki-laki. 

Tn Edogawa
http://images.wikia.com/megamitensei/images/4/42/EdogawaSensei.jpg
Mr.Edogawa adalah penasihat klub di Student Health Committee.He mengajarkan sihir.

9 komentar:






  1. BAGAIMANA Saya RECOVER UANG SAYA BENAR INI kastor SPELL

    Halo Nama friends.My adalah salah bijaksana. Saya dari dari India tapi saya berbasis di hidup Chicago.Been di chicago selama bertahun-tahun now.i pernah percaya pada spellcasting.Have semua telah scammed oleh orang.Saya berbagai kehilangan harapan di them.My ex meninggalkan me.I hancur. Saya kehilangan job.My sahabatku melihat plight.Then saya dia memperkenalkan saya kepada Nabi ODUBU.Was mengatakan karyanya free.Never percaya sampai saya mendapat berhubungan dengan him.He melakukan mantra untuk saya. i memulihkan semua uang saya dan mantan saya kembali dalam waktu kurang dari 72hrs.I dipanggil kembali di tempat saya work.Was bahkan dipromosikan immediatelty.I tidak bisa percaya ada nabi sejati di luar sana yang tidak gratis spells.I hanya dibayar di apresiasi setelah mantra memiliki worked.He tidak membebankan orang sampai mantra memiliki worked.You semua tidak boleh menipu oleh semua scammers yang berada di sini untuk pellar money.prophet tidak charge.You hanya dapat memilih untuk membayar setelah mantra telah worked.Try dia dan melihat apa yang saya saying.These adalah beberapa hal yang dia lakukan
    * HE MEMBAWA KEMBALI LOVERS HILANG DI 24hrs.
    * REMOTE PENGENDALIAN LOVERS.
    * SEMUA JENIS CASTING SPELL & PEKERJA VOODOO.
    * IS ANDA MENGAMBIL PENYEMBUH PANJANG UNTUK MEMECAHKAN MASALAH ANDA? INI ADALAH KESEMPATAN ANDA UNTUK MEMBANTU CEPAT.
    * GET RIDE APAPUN KEBERUNTUNGAN, sihir BURUK & kutukan.
    * AHLI DALAM PENYEMBUHAN JARAK
    * KASUS PENGADILAN BAHKAN JIKA SATU terbukti bersalah [JIKA ADA KESEMPATAN DARI Menarik]
    * ADALAH BEBERAPA BODY cemburu dengan HUBUNGAN ANDA?
    * PEKERJAAN belum selesai OLEH DOKTER-LAIN JIKA TIDAK PUAS-DATANG KE ME.
    * ANDA MENJADI PAKSA KE PERCERAIAN A?
    * HE MENCEGAH LUCK BURUK dan kecemburuan.
    * UNTUK MENANG DAN HORSES GAMBLING.
    * DIA BISA HENTIKAN BEBERAPA SATU mengganggu HUBUNGAN ANDA.
    * ANDA INGIN PUNYA ANAK DARI PILIHAN ANDA
    * ANDA INGIN PROPOSAL PERNIKAHAN CEPAT?
    * DIA BISA BERSIHKAN RUMAH ORANG, USAHA DAN SIFAT DARI LUCK BAD.
    * APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KEKUATAN SEKSUAL BERLEBIHAN DAN KUAT ereksi.
    * PEREMPUAN, DATANG UNTUK tampon. TI AKAN MEMBANTU ANDA TIDAK KEHILANGAN KAPAL HUBUNGAN ANDA KARENA MEMBUAT ANDA MANIS, HANGAT DAN TIGHT.
    Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan dia melalui INI ALAMAT EMAIL {} ODUBUSPIRITUALTEMPLEDR@YAHOO.COM ATAU ANDA CALL ME ON INI NOMOR 447.012.973.504.

    BalasHapus





  2. BAGAIMANA Saya RECOVER UANG SAYA BENAR INI kastor SPELL

    Halo Nama friends.My adalah salah bijaksana. Saya dari dari India tapi saya berbasis di hidup Chicago.Been di chicago selama bertahun-tahun now.i pernah percaya pada spellcasting.Have semua telah scammed oleh orang.Saya berbagai kehilangan harapan di them.My ex meninggalkan me.I hancur. Saya kehilangan job.My sahabatku melihat plight.Then saya dia memperkenalkan saya kepada Nabi ODUBU.Was mengatakan karyanya free.Never percaya sampai saya mendapat berhubungan dengan him.He melakukan mantra untuk saya. i memulihkan semua uang saya dan mantan saya kembali dalam waktu kurang dari 72hrs.I dipanggil kembali di tempat saya work.Was bahkan dipromosikan immediatelty.I tidak bisa percaya ada nabi sejati di luar sana yang tidak gratis spells.I hanya dibayar di apresiasi setelah mantra memiliki worked.He tidak membebankan orang sampai mantra memiliki worked.You semua tidak boleh menipu oleh semua scammers yang berada di sini untuk pellar money.prophet tidak charge.You hanya dapat memilih untuk membayar setelah mantra telah worked.Try dia dan melihat apa yang saya saying.These adalah beberapa hal yang dia lakukan
    * HE MEMBAWA KEMBALI LOVERS HILANG DI 24hrs.
    * REMOTE PENGENDALIAN LOVERS.
    * SEMUA JENIS CASTING SPELL & PEKERJA VOODOO.
    * IS ANDA MENGAMBIL PENYEMBUH PANJANG UNTUK MEMECAHKAN MASALAH ANDA? INI ADALAH KESEMPATAN ANDA UNTUK MEMBANTU CEPAT.
    * GET RIDE APAPUN KEBERUNTUNGAN, sihir BURUK & kutukan.
    * AHLI DALAM PENYEMBUHAN JARAK
    * KASUS PENGADILAN BAHKAN JIKA SATU terbukti bersalah [JIKA ADA KESEMPATAN DARI Menarik]
    * ADALAH BEBERAPA BODY cemburu dengan HUBUNGAN ANDA?
    * PEKERJAAN belum selesai OLEH DOKTER-LAIN JIKA TIDAK PUAS-DATANG KE ME.
    * ANDA MENJADI PAKSA KE PERCERAIAN A?
    * HE MENCEGAH LUCK BURUK dan kecemburuan.
    * UNTUK MENANG DAN HORSES GAMBLING.
    * DIA BISA HENTIKAN BEBERAPA SATU mengganggu HUBUNGAN ANDA.
    * ANDA INGIN PUNYA ANAK DARI PILIHAN ANDA
    * ANDA INGIN PROPOSAL PERNIKAHAN CEPAT?
    * DIA BISA BERSIHKAN RUMAH ORANG, USAHA DAN SIFAT DARI LUCK BAD.
    * APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KEKUATAN SEKSUAL BERLEBIHAN DAN KUAT ereksi.
    * PEREMPUAN, DATANG UNTUK tampon. TI AKAN MEMBANTU ANDA TIDAK KEHILANGAN KAPAL HUBUNGAN ANDA KARENA MEMBUAT ANDA MANIS, HANGAT DAN TIGHT.
    Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan dia melalui INI ALAMAT EMAIL {} ODUBUSPIRITUALTEMPLEDR@YAHOO.COM ATAU ANDA CALL ME ON INI NOMOR 447.012.973.504.

    BalasHapus
  3. Hola Mi. Nombre es Sabio Sólo quiero compartir mi experiencia con el mundo de cómo conseguí mi amor de vuelta y Salvo mil matrimonio ... Estaba casado desde hace 4 años con hijos y 3 vivimos Felices hasta que las cosas empezaron a feo y Tuvimos una pelea y argumentos casi todo el tiempo ... la cosa empeoró en un punto el que le pidió divorcio ... HICE todo lo posible para hacerle cambiar de opinión y quedarse conmigo porque yo lo amaba con todo mi corazón y no quería perderlo todo, pero no Sólo funcionó ... EL salió de la casa y todavía seguimos adelante con el divorcio ... y le supliqué intentado todo, pero todavía funcionaba nada. El avance se produjo cuando alguien me presentó a este lanzador maravilloso, gran Hechizo {} thespellcasteroftheworld@gmail.com que finalmente saya ayudó a salir ... Nunca ia sido un fan de este tipo de cosas, pero Sólo decidimos probar sebuah regañadientes porque estaba desesperado y se fue con otra opción ... lo hizo oraciones especiales y un Hechizo de amor en el. Dentro de 7 días me Llamo y me dio pena por todo el que me trauma emocional había Costado, volvió a la casa y seguimos viviendo felizmente, los niños están Felices también y Estamos esperando nuestro cuarto hijo ... le dia presentado a un muchas parejas con problemas de todo el mundo y han tenido una buena noticia ... Sólo pensé que debía compartir mi experiencia porque creo que alguien firmemente por que ahí necesita ... Usted puede email El {} thespellcasteroftheworld@gmail.com gracias you.OR USTED mE cantact SIGUE EN FACEBOOK DOS

    BalasHapus
  4. My Name is Scchantar ..I never believed in Love Spells or Magics until I met this special spell caster when i contact this man called AGBIJA,He executed some business..He is really powerful..My Husband divorce me with no reason for almost 4 years and i tried all i could to have her back cos i really love him so much but all my effort did not work out.. we met at our early age at the college and we both have feelings for each other and we got married happily for 5 years with no kid and he woke up one morning and he told me he’s going on a divorce..i thought it was a joke and when he came back from work he tender to me a divorce letter and he packed all his loads from my house..i ran mad and i tried all i could to have him back but all did not work out..i was lonely for almost 4 years…So when i told the spell caster what happened he said he will help me and he asked for her full name and his picture..i gave him that..At first i was skeptical but i gave it a try cos have tried so many spell casters and there is no solution…so when he finished with the readings,he got back to me that he’s with a woman and that woman is the reason why he left me…The spell caster said he will help me with a spell that will surely bring him back.but i never believe all this…he told me i will see a positive result within 24 hours of the day..24hours later,he called me himself and came to me apologizing and he told me he will come back to me..I cant believe this,it was like a dream cos i never believe this will work out after trying many spell casters and there is no solution..The spell caster is so powerful and after that he helped me with a pregnancy spell and i got pregnant a month later and find a better job..we are now happy been together again and with lovely kid..This spell caster has really changed my life and i will forever thankful to him..he has helped many friends too with similar problem too and they are happy and thankful to him..This man is indeed the most powerful spell caster have ever experienced in life..Am Posting this to the Forum in case there is anyone who has similar problem and still looking for a way out..you can reach him for help here: agbijashrine@yahoo.com... CONTACT THIS GREAT AND POWERFUL SPELL CASTER CALLED AGBIJA... His email again is agbijashrine@yahoo.com.

    BalasHapus
  5. I don't just know how to start am just short of word's and happy that i celebrate my Esther with my wife,Due to the help of Dr dodo ,This Dr dodo has brought back happiness into my life that i have lacked for year,My name is Maxwell am from the United State of America,Am just so happy today and today has been the happiest day of my life and this happiness has brought me joy and am so happy,Because Dr dodo brought back my lover Tricia into my arms without any delay,After my lover left me for good 2years,i was in deep pain and always thinking because i truly loved Tricia,Until a faithful day listen to the radio due to boredom,Then in which i had a lady shouting in happiness about the great thing Dr dodo has done how Dr dodo brought back her lover back into her arms within 36hours,when i had that goodness i decided in contacting Dr dodo immediately,Because i was desperate in getting in touch with him,So i got in touch with him,Which then i told him my problem and he promised in bringing back Tricia back to my arms within 24hours,And then when i had that Tricia would be back to my arms within 24hours i was so happy and waiting to feel Tricia,And really Tricia came into my arms within 24hours,Begging me for forgiveness,i was so happy when i saw Tricia now my lover is fully back to my arms due to the help of this great man Dr dodo who has bought back happiness into our great country(Usa)Please friend in need of help you don't need to go far all you need to do is for you to kindly contact Dr dodo dodo for help,Because he his trustworthy and straight forward,You can contact him on his private mail,dodoplaceofservation@yahoo.com

    BalasHapus

  6. Hello, my name is Miss Lilian Rossy, I'm from USA. I want to inform you all that there is a spell caster that is genuine and real. I never really believed in any of these things but when I was losing Garvin, I needed help and somewhere to turn badly. I found consultant.odia spells and i ordered a LOVE SPELL. Several days later, my phone rang. Garvin was his old self again and wanted to come back to me! Not only come back, the spell caster opened him up to how much I loved and needed him. Spell Casting isn't brainwashing, but they opened his eyes to how much we have to share together. I recommend anyone who is in my old situation to try it. It will bring you a wonderful surprises as well as your lover back to you. The way things were meant to be." you can contact the spell caster on dodoplaceofservation@yahoo.com he's very nice and great.



    BalasHapus
  7. Am now happy happy and happy, my name is Pamela from Canada I believe Dr dodo now, After so many comments on how Dr dodo helped alot of people got back their Ex, Jobs and properties, i contacted him and tell my story of how a lady broke my relationship, Been married for 8yrs and with 3kids, suddenly my Husband moved out and told me never to contact him again, i was so heart broken, depressed and sad, after all the story, Dr dodo told me to put my mind at rest and told me that all my problems will be solved within 2days , i was still hoping until Dr called me again for my husbands picture and told me, i will have to get some items and i did all he asked me, on Sunday morning David came home by himself and knelt down to beg me, weeping bitterly and asked for forgiveness, i did forgive him and i told Dr odia about everything and he said all he wants from me is to share the good news with the world so people out there , here is a prove that real casters are still online, for any kind of problems that need solutions, contact Dr dodo : dodoplaceofservation@yahoo.com

    BalasHapus
  8. My name is Mr Frank Silver,I live in Mexico,and I’m happily married with a lovely wife and three children. I had a very big problem with my wife few months ago,to the extent that she even packed her things away from me and my kids for almost 5 months,and i tried all my possible best and effort to bring her back,but all to no avail.I discussed it with a very good friend of mine,and he gave me an advice concerning a spell caster,and i quote.“There’s someone who can handle your situation,he’s always ready and able to do anything related to spell casting,i will like you to contact him with his email,which is as follows.”osobas Great Oracle Temple Solution”. I never believed in spell casting,but he convinced me and i had no choice than to follow his advice,because i never dreamt of loosing my lovely wife.And that’s how i contacted him with his email address,and i discussed with him and so surprisingly,he told me that I’ll get my wife back a day after.so i never believed,until when i got home,the next day,my wife called me to inform me that she was coming back…..So amazing!! That’s how i got my wife back through spell casting and our relationship was now stronger than how it was before.One of the price i was asked to pay was to tell it to people around me that problems like this,can always be solved by “osobas Great Oracle Temple Solution”. So! my advice for you out there is to visit this same website,and tell him your problems too,if you are in any condition related to love issue or getting your ex back,to have a happy family.THANKS.... HIS EMAIL ADDRESS IS osobaspelltemple@gmail.com. CONTACT HIM TODAY VIA THIS EMAIL ADDRESS: osobaspelltemple@gmail.com AS HIS POWERS ARE SO STRONG AND VERY EFFECTIVE AND HAS NO BAD EFFECT INSTEAD IT HAVE A VERY GOOD RESULT AFTER CASTING THE SPELL.

    BalasHapus



  9. My name is CRYSTAL FOWL , am from dublin. i want to use this opportunity to
    thank my great doctor who really made my life a pleasurable one today. This
    great man DR.ORIOMON brought my husband back to me, i had 2 lovely kids for
    my husband, about 3 years ago i and my husband has been into one qaurrel or
    the other until he finally left me for one lady. i felt my life was over
    and my kids thought they would never see their father again. i tried to be
    stronge just for the kids but i could not control the pains that torments
    my heart, my heart was filled with sorrows and pains because i was really
    in love with my husband. Every day and night i think of him and always wish
    he would come back to me, until one day i met a good friend of mine that
    was also in a situation like me but her problem was her ex-boyfriend who
    she had an unwanted pregnancy for and he refused to take responsibility and
    dumped her. she told me that mINE was a small case and that i shouldnt
    worry about it at all so i asked her what was the solution to my problems
    and she gave me this great man phone number and his email address. i was
    doubting if this man was the solution, so contacted this great man and he
    told me what to do and i deed them all, he told me to wait for just two day
    and that my husband will come crawlling on his kneels just for forgiveness
    so i faithfully deed what this great man asked me to do and for sure after
    two days i heard a knock on the door, in a great suprise i saw him on his
    kneels and i was speechless, when he saw me, all he did was crying and
    asking me for forgiveness, from that day, all the pains and sorrows in my
    heart flew away,since then i and my husband and our lovely kids are
    happy.thats why i want to say a big thank you to DR.ORIOMON GRATE TEMPLE.
    This great man made me to understand that theres no problem on earth that
    has no solution so please if you know that you have this same problem or
    any problem that is similar, i will advise you to come straight to this
    great man. you can email him at:oriomonspiritualtemple@yahoo.com

    BalasHapus